Pengaruh harga, variasi produk, dan review online konsumen terhadap minat beli ulang produk pakaian atasan wanita di marketplace Tiktok dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen Tiktok Shop Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Jehamur, Fransiska (2023) Pengaruh harga, variasi produk, dan review online konsumen terhadap minat beli ulang produk pakaian atasan wanita di marketplace Tiktok dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen Tiktok Shop Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
192214146_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
192214146.pdf

Download (211kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 13 Jun 2023 06:45
Last Modified: 13 Jun 2023 06:45
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/46757

Actions (login required)

View Item View Item