Pendampingan Pembuatan Media Promosi Berbahasa Inggris sebagai Salah Satu Strategi Pemasaran Melcosh Café, Roastery, dan Glamcamp

Purnamaningwulan, Rina Astuti and Mukti, Thomas Wahyu Prabowo and Pranatasari, Fransisca Desiana and Kristia, Kristia (2022) Pendampingan Pembuatan Media Promosi Berbahasa Inggris sebagai Salah Satu Strategi Pemasaran Melcosh Café, Roastery, dan Glamcamp. Madaniya.

[img] Text (Madaniya)
Pendampingan Pembuatan Media Promosi Berbahasa Inggris sebagai Salah Satu Strategi Pemasaran Melcosh Café, Roastery, dan Glamcamp.pdf

Download (3MB)
Item Type: Article
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of English Language Education
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 30 May 2024 09:18
Last Modified: 30 May 2024 09:18
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/50670

Actions (login required)

View Item View Item