Memahami Loyalitas Konsumen Melalui Interaksi Word of Mouth dan Kualitas Produk: Studi Pada Toko Tazkia Mart Dengan Variabel Kepuasan Sebagai Mediasi

Arviana, Fedra (2024) Memahami Loyalitas Konsumen Melalui Interaksi Word of Mouth dan Kualitas Produk: Studi Pada Toko Tazkia Mart Dengan Variabel Kepuasan Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214048_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
202214048.pdf

Download (178kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 11 Jun 2024 03:29
Last Modified: 11 Jun 2024 03:29
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/50771

Actions (login required)

View Item View Item