Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Rental Motor Berkat Indah Semesta (BISA))

Sari, Yovin Purnama (2024) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Rental Motor Berkat Indah Semesta (BISA)). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214189_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Abstract)
202214189.pdf

Download (252kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 16 Jul 2024 07:12
Last Modified: 16 Jul 2024 07:12
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/51032

Actions (login required)

View Item View Item