Pengaruh Brand Image Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen Pangkalan Gas LPG 3Kg L. Vivin, Playen, Gunungkidul, DIY)

Kurniawan, Laurensius Dustin Juan (2024) Pengaruh Brand Image Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen Pangkalan Gas LPG 3Kg L. Vivin, Playen, Gunungkidul, DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
202214051_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Abstract)
202214051.pdf

Download (332kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Maria Yovita Qwartiti
Date Deposited: 17 Jul 2024 02:23
Last Modified: 17 Jul 2024 02:23
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/51049

Actions (login required)

View Item View Item