Hubungan antara kemampuan menyesuaikan diri siswa, motivasi belajar siswa dan pembimbingan guru pada siswa baru dengan prestasi belajar siswa : studi kasus pada siswa kelas I SMU Keluarga Kudus

Ariana, Agustina (2003) Hubungan antara kemampuan menyesuaikan diri siswa, motivasi belajar siswa dan pembimbingan guru pada siswa baru dengan prestasi belajar siswa : studi kasus pada siswa kelas I SMU Keluarga Kudus. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
981334026.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
981334026_Full.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 26 Feb 2018 07:59
Last Modified: 26 Feb 2018 07:59
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/19638

Actions (login required)

View Item View Item