Pengembangan perangkat pembelajaran untuk mendukung model Flipped Classroom pada materi integral tak tentu fungsi aljabar sebagai upaya meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan pemecahan masalah siswa kelas XI MIPA di SMA Bopkri Banguntapan

Adelia, Hanna (2021) Pengembangan perangkat pembelajaran untuk mendukung model Flipped Classroom pada materi integral tak tentu fungsi aljabar sebagai upaya meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan pemecahan masalah siswa kelas XI MIPA di SMA Bopkri Banguntapan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
161414010.pdf

Download (381kB)
[img] Text (Full)
161414010_full.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 15 Feb 2021 01:03
Last Modified: 15 Feb 2021 01:03
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/39044

Actions (login required)

View Item View Item