Up a level |
Dyastika, Patricia Agrivina and Julie, Hongki (2023) PCK Profile of Mathematics Education Students in Practicing the Flipped Classroom Strategy. Jurnal Pendidikan MIPA, 24 (3). pp. 646-657. ISSN 2685-5488
Dyastika, Patricia Agrivina (2023) Profil Pedagogical Content Knowledge (PCK) Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika Mata Kuliah Pengajaran Mikro Kelas C Tahun Akademik 2022/2023 dalam Merancang dan Mempraktekan Strategi Flipped Classroom untuk Membelajarkan Suatu Materi di Tingkat SMA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dyastika, Patricia Agrivina (2022) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X MIPA 2 SMA Xaverius Pringsewu Tahun Ajaran 2021/2022 Terkait Materi Perbandingan Trigonometri pada Segitiga Siku-Siku Setelah Menerapkan Model Pembelajaran Problem Based Learning. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.