Up a level |
Dewi, Irana and Rusmawan, Rusmawan and Susanti, Maria Melani Ika (2023) Analysis of Financial Literacy Level of Fifth-Graders at Public Elementary Schools in Gondokusuman Sub-district, Yogyakarta City. EduBasic Journal: Jurnal Pendidikan Dasar, 5 (1). pp. 11-20. ISSN 2549-4562
Dewi, Irana and Rusmawan, Rusmawan and Susanti, Maria Melani Ika (2023) Analysis of Financial Literacy Level of Fifth-Graders at Public Elementary Schools in Gondokusuman Sub-district, Yogyakarta City. EduBasic Journal: Jurnal Pendidikan Dasar, 5 (1). pp. 11-20. ISSN e-ISSN: 2549-4562, p-ISSN: 2987-937X
Putri, Sisilia Novilen Rahayu and Prasetya, Andreas Erwin and Rusmawan, Rusmawan (2023) Pengembangan Video Pembelajaran Untuk Melatihkan Kreativitas Dan Inovasi Pada Materi Kegiatan Ekonomi Dan Jenis Pekerjaan Kelas IV SD. JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 6 (1). pp. 14-25. ISSN 2615-8787
Disne, Maria Adventina and Rusmawan, Rusmawan and Susanti, Maria Melani Ika (2022) Analysis of cultural literacy ability level of 5th grade students in Sleman district elementary school. JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar), 8 (2). pp. 197-209. ISSN 2540-9093
Disne, Maria Adventina and Rusmawan, Rusmawan and Susanti, Maria Melani Ika (2022) Analysis of Cultural Literacy Ability level of 5'th grade students in Sleman district elementary school. Analysis of Cultural Literacy Ability level of 5'th grade students in Sleman district elementary school, 8 (2). pp. 197-210. ISSN ISSN 2540-9093, E-ISSN 2503-0558
Ernadi, Ahimsa Tunggul and Rusmawan, Rusmawan and Purnomo, Puji (2022) Pengembangan Modul tematik Berbasis Kearifan Lokal Sebagai Sumber Belajar IPS. PAKIS Jurnal Publikasi Berkala Pendidikan Ilmu Sosial, 2 (2). pp. 1-12. ISSN (p): 2797-1945 & ISSN (e): 2777-0931
Putra, Refaldo Deka Octava and Rusmawan, Rusmawan and Suyatini, Maria Magdalena (2022) Pengaruh Problem Based Learning Berbantu Media Puzzle terhadap Minat Belajar Siswa SD. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4 (4). pp. 1711-1717. ISSN E-ISSN: 2685-936X dan P-ISSN: 2685-9351
Farhani, Nadia Azizah and Rusmawan, Rusmawan and Suyatini, Maria Magdalena (2022) Peningkatan Motivasi Membaca dan Menulis Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4 (4). pp. 6168-6176. ISSN ISSN: 2656-8071
Rusmawan, Rusmawan and Purnomo, Puji (2021) Aktivitas Belajar Mahasiswa dalam Perkuliahan Pendidikan IPS Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match. PAKIS Jurnal Publikasi Berkala Pendidikan Ilmu Sosial, 1 (2). pp. 70-81. ISSN ISSN (p): 2797-1945 & ISSN (e): 2777-0931
Krissandi, Apri Damai Sagita and Rusmawan, Rusmawan (2015) Kendala Guru Sekolah Dasar dalam implementasi Kuriikulum 2013. Cakrawala Pendidikan, XXXIV (3). pp. 460-470. ISSN 0216-1370
Rusmawan, Rusmawan and Purnomo, Puji (2014) Peningkatan Keaktifan dan Prestasi Belajar IPS Siswa Sekolah Dasar dengan Menggunakan Model Pembeelajaran Kooperatif Teknik Jigsaw. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Sekolah Dasar "JP2SD", 2 (2). pp. 282-291. ISSN 2338-1140
Rusmawan, Rusmawan and Purnomo, Puji (2014) Peningkatan Keaktifan dan Prestasi Belajar IPS Siswa Sekolah Dasar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Jigsaw. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Sekolah Dasar, 2 (2). pp. 230-317. ISSN 2338-1140
Rusmawan, Rusmawan (2013) Faktor yang Mempengaruhi Kesulitan Belajar IPS Siswa SD Sekolah Dasar. Cakrawala Pendidikan, 33 (2). pp. 285-295. ISSN 0216-1370
Rusmawan, Rusmawan (2012) Motivasi belajar IPS siswa SD di kabupaten Sleman. Didaktika Jurnal Pembelajaran ke-SD-an, 3 (2). pp. 199-214. ISSN 1907-6746
Sumarah, Ignatia Esti and Rusmawan, Rusmawan and Kencana, Cipta Gilang and Adi Yudono, Kristophorus Divinanto and Waninghiyu, Chrisnutajati and Dewi, Agata Mustika Kusuma (2022) Project-Based Learning Module for 4th Grade Elementary School Student Based On Vark Learning Style. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL SANATA DHARMA BERBAGI, 26 November 2022, Universitas Sanata Dharma.