Items where Division is "Faculty of Teacher Training and Education > Department of Chemistry Education" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items: 32.

A

Amelia, Oktrilina (2021) Perancangan instrumen tes untuk mengukur level literasi sains peserta didik pada materi makromolekul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aprilliani, Lolita (2021) Pengembangan e-modul berbasis kontekstual berupa Flipbook pada materi hidrolisis garam. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Cahyaningrum, Rosalia (2021) Pengembangan modul praktikum makromolekul berbasis Pop Up untuk mendukung keterampilan observasi peserta didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

D

Dewi, Mutiya Bimba (2021) Pengembangan komik menggunakan 3d pageflip professional pada topik pergeseran kesetimbangan sebagai sarana literasi kimia peserta didik SMA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Noer Kurnia (2021) Pengembangan panduan praktikum berbasis Kimia Hijau pada Materi Kimia SMA Kelas X Semester II untuk Mengembangkan Konsep Kimia dan Literasi Lingkungan Peserta Didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Noer Kurnia and Listyarini, Risnita Vicky (2021) Pengaruh Jenis Larutan Pemasak Terhadap Kualitas Pulp Daun Pisang. Fullerene Journal Of Chemistry, 6 (1). pp. 20-27. ISSN 2598-1269

E

E.D., Mayasari and Sarkim, T. (2021) Bumpy moments: A potential method to uncover teachers’ beliefs in the context of Indonesia education. Journal of Psyh=chology and INstruction, 4 (3). pp. 90-97. ISSN P-ISSN: 2597-8616 E-ISSN: 2549-4589

F

Febrianti, Fransiska Romana (2021) Pengembangan E-modul Berbasis Android Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Asam Basa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

H

Hunga, Hendrianus Umbu (2021) Identifikasi miskonsepsi peserta didik menggunakan skala Certainty of Response Index (CRI) pada materi larutan penyangga. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

I

Indayana, Monica Galuh (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Titrasi Asam Basa Untuk Mendukung Kemampuan Analisis Peserta Didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

J

Jua, Sefiani Hertin (2021) Pengembangan Instrumen Tes untuk Mengukur Kemampuan Analisis Peserta Didik SMA pada Topik Pereaksi Pembatas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

L

Lestari, Septi Dwi (2021) Pengembangan buku panduan praktikum kimia kelas XI berbasis Guided Inquiry dengan pendekatan kontekstual. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lewi, Yosef Yonatan (2021) Pengembangan Modul Praktikum SMK Berwawasan Lingkungan Mata Pelajaran Analisis Bahan Organik Kompetensi Keahlian Kimia Analisis. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Limbong, Stella Afrilita (2021) Pengaruh penggunaan media pembelajaran PhET Simulation terhadap motivasi belajar dan pemahaman peserta didik pada materi asam basa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Listyarini, Risnita Vicky (2021) Implementation of Molecular Visualization Program for Chemistry Learning. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 9 (1). pp. 64-75. ISSN p-ISSN: 2338-4530 e-ISSN: 2540-7899

M

Melennia, Veronica (2021) Pengembangan laboratorium virtual elektrolisis berbasis web untuk mendiagnosis keterampilan prosedural peserta didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Napu, Nadie Dwi Wahyuni Astari (2021) Pengaruh Penerapan Metode Eksperimen Sederhana Pada Materi Termokimia Terhadap Hasil Belajar, Keterampilan Eksperimen, Dan Minat Belajar Di Masa Pandemi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugraha, Arya Susila (2021) Pengembangan spektrofotometer sinar tampak ponsel berbasis 3D printer pada Materi Kimia Unsur di SMA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugrahani, Maria Bestanika (2021) Pengembangan indikator universal dari limbah bahan alam untuk mendukung praktikum asam basa di SMA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nukung, Esther Nathalia (2021) Pengembangan modul ajar berbasis multimedia menggunakan QR code pada materi unsur periode ketiga. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Pamenang, Fransisca Ditawati Nur (2021) Local wisdom in learning as an effort to increase cultural knowledge: students’ perception as prospective teachers. International Journal of Indonesian Education and Teaching, 5 (1). pp. 93-101. ISSN e-ISSN 2548-8430, p-ISSN 2548-8422

Pasaribu, Elizabeth Pebrina (2021) Pengembangan Bahan Ajar Daring Berbantuan Nearpod Pada Topik Bilangan Oksidasi Untuk Menganalisis Keaktifan Peserta Didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Rizal Galih (2021) Penguatan pemahaman konsep peserta didik sma melalui pengembangan model bentuk molekul anorganik berbasis 3D printer. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Rizal Galih and Harta, Johnsen (2021) Development of Inorganic Molecular Shape Model Using 3D Printer to Strengthen Student's Conceptual Understanding. Jurnal Tadris Kimiya, 6 (2). pp. 144-155. ISSN p-ISSN: 2527-6816 dan e-ISSN: 2527-9637

R

Rasuh, Novena Tesalonika (2021) Pengembangan LKPD interaktif berbasis liveworksheets pada topik hidrolisis garam untuk mengidentifikasi kemampuan berpikir kritis peserta didik SMA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ratri, Monica Cahyaning and Brilian, Albertus Ivan and Setiawati, Agustina and Nguyen, Huong Thanh and Soum, Veasna and Shin, Kwanwoo (2021) Recent Advances in Regenerative Tissue Fabrication: Tools, Materials, and Microenvironment in Hierarchical Aspects. Advanced NanoBiomed Research, 1 (3). pp. 1-20. ISSN 2699-9307

Rupa, Maria Imaculata (2021) Pengaruh penggunaan permainan wordwall terhadap motivasi dan hasil belajar peserta didik pada materi koloid kelas XI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

S

Seriang, Angela (2021) Pengembangan LKPD berbasis pemecahan masalah pada topik larutan asam basa untuk mengidentifikasi kemampuan inferensi peserta didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Tonapa, Nely (2021) Pengembangan modul ajar berbasis Discovery Learning untuk mendukung penguasaan konsep peserta didik pada topik redoks. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Waruwu, Ester Elinawati (2021) Pengaruh penerapan metode eksperimen dengan pendekatan kontekstual berbasis kimia hijau pada topik pergeseran kesetimbangan terhadap literasi lingkungan peserta didik SMA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijayanti, Lucia Wiwid and Tri Swasono, Respati and Lee, Wonkoo and Jumina, Jumina (2021) Synthesis and Evaluation of Chalcone Derivatives as Novel Sunscreen Agent. Molecules, 26 (9). pp. 1-10. ISSN 1420-3049

Z

Zai, Lestari Kurniawati (2021) Penerapan Pembelajaran Flipped Classroom Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Pada Konsep Reaksi Redoks. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Thu Nov 21 23:10:13 2024 UTC.