Up a level |
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Anak sering membantah. Majalah PRABA (19). p. 36.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Burung dalam sangkar. Majalah PRABA (11). p. 25.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Butuh pendamping hidup ditentang anak. Majalah PRABA (21). p. 28.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Dekat dengan pimpinan dicurigai teman. Majalah PRABA (23). p. 36.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Disukai seorang ibu. Majalah PRABA (08). p. 24.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Ingin menikah tapi takut gagal. Majalah PRABA (13). p. 36.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Istri sering pulang malam. Majalah PRABA (15). p. 36.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Kurang mampu bersosialisasi. Majalah PRABA (01). p. 28.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Pasutri muda sering bertengkar. Majalah PRABA (17). p. 36.
Priyani, Maria Josepha Retno (2016) Sikap tetangga dingin. Majalah PRABA (02). p. 30.
Sinaga, Juster Donal (2016) Identifikasi prioritas nilai karakter yang dibutuhkan siswa SMP. Jurnal Penelitian, 19 (2). pp. 153-163. ISSN 1410-5071
Sinaga, Juster Donal (2016) Kesulitan-kesulitan peserta pendidikan dan latihan profesi guru bk memperoleh kompetensi pedagogik dan profesional ditinjau dari jenjang sekolah dan masa kerja. Widya Dharma, 28 (2). pp. 221-244. ISSN 0853-0920
Barus, Gendon (2016) The effectiveness of character education implementation on Junior High School based on classical collaborative guidance service with experiential learning approach. In: International Converence and Workshop on School Counseling, 23-24 Mei 2016.
Sinaga, Juster Donal (2016) Perubahan perilaku belajar siswa dengan penguatan sistem dukungan orang tua melalui home visit. In: Konferensi dan Workshop Internasional Konseling Sekolah, 23-24 May 2016, Sanata Dharma University.
Albalenta, Ciputra (2016) Tingkat kepuasan kerja karyawan kampus III Universitas Sanata Dharma Yogyakarta tahun 2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anggraini, Annisa Devy (2016) Konsep diri mahasiswa : studi deskriptif pada mahasiawa angkatan 2015/2016 program studi bimbingan dan konseling Universitas Sanata Dharma dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Apriliani, Tika Dwi (2016) Pemahaman tentang pacaran yang sehat pada siswa kelas X SMA Yos Sudarso Cilacap tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aprilianti, Ervin (2016) Upaya pengembangan karakter berjiwa besar melalui layanan bimbingan klasikal kolaboratif menggunakan metode dinamika kelompok yang diaplikasikan dalam permainan : studi kasus penelitian tindakan bimbingan dan konseling pada siswa kelas VII D Smp Negeri 4 Wates tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Artati, Kristina Betty (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan Experiential Learning untuk meningkatkan karakter bertanggung jawab. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ayu, Veronika Agnes Kusumaning (2016) Tingkat motivasi belajar siswa : studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Negeri 18 Surakarta tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan belajar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Brata, Viktor Bayu Wisnu (2016) Ritme sirkadian pada mahasiswa dengan pola tidur tidak normal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Broto, Henricus Dimas Frandi Cahyo (2016) Stres pada mahasiswa penulis skripsi (studi kasus pada salah satu mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cahyani, Maria Dominika Efi (2016) Deskripsi tingkat adversity quotient mahasiswa angkatan 2014 Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Chandra, B. Novian (2016) Potret kebahagiaan hidup pemuda yang tidak melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi (studi etnografi pada pemuda penambang pasir). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Damayanti, Puspita (2016) Tingkat kemandirian emosional siswa kelas VII SMP Negeri 32 Purworejo tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Febrina Putri (2016) Tingkat tanggung jawab belajar siswa kelas VIII SMP Negeri 13 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan belajar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Edi, Yohanes Purnomo (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter bela rasa (Compassion) : studi pra eksperimen pada siswa kelas VII SMP Stella Duce 2 Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gasim, Gaudensius (2016) Hubungan kemampuan manajemen waktu dengan kebiasaan prokrastinasi penulisan skripsi mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, angkatan 2011 dan 2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Halim, Metta Octaviani (2016) Tingkat motivasi siswa mengikuti layanan bimbingan klasikal ditinjau dari status sosial ekonomi (studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Kanisius Kalasan Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hapsari, Hannita Indri (2016) Dinamika psikologis anak-anak korban kekerasan dalam rumah tangga : studi fenomenologi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Injillio, Angga (2016) Deskripsi tingkat kedisiplinan siswa terhadap tata tertib sekolah kelas VIII SMP Taman Dewasa Jetis Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016 dan implikasi terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ivantoro, Donald (2016) Peningkatan karakter self leadership melalui layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning (penelitian tindakan bimbingan dan konseling pada siswa Kelas VIII A SMP BOPKRI 1 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jian, Hikmat Kristian (2016) Upaya–upaya guru bimbingan dan konseling meningkatkan kompetensi profesional (studi deskriptif analitis pada guru–guru bimbingan dan konseling Yayasan IPEKA Jakarta tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristina, Firti Naiti (2016) Tingkat kematangan karier siswa SMK (studidDeskriptif siswa SMK 1 Linggang Bigung Sendawar dalam memasuki dunia kerja dan implikasinya pada usulan topik-topik bimbingan karier). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusuma Rani, C. Rahayu (2016) Keterbukaan diri dalam komunikasi antar teman sebaya : studi deskriptif pada Siswa-siswi kelas XI di SMA Pangudi Luhur Sedayu tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lazar, Pricillia Eka Diah Sabu (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter bela gender berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan experiential learning (pada siswa/i kelas VIII SMP N 9 Singkawang tahun ajaran 2014/2015). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Loysiana, Arini (2016) Tingkat motivasi belajar siswa (studi deskriptif pada siswa kelas VI SD Maria Immaculata Cilacap tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap penyusunan topik bimbingan belajar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Malavia, Marsilia (2016) Manajemen konflik pada individu pernikahan beda agama. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mario, Sebastianus Armedy (2016) Efektivitas pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter peduli sosial (studi pra eksperimen pada siswa kelas VIII A SMP Negeri 13 Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maryati, Veronika (2016) Persepsi siswa terhadap usaha guru dalam meningkatkan motivasi belajar siswa (studi deskriptif pada siswa kelas VII SMP Xaverius Muara Bungo Tahun Ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Megawati, Megawati (2016) Persefsi mahasiswa terhadap perilaku asertifnya : studi deskriftif pada mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta angkatan tahun 2014 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Miranti, Caroline Natasia (2016) Deskripsi tingkat daya juang mahasiswa angkatan 2011 Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Noviani, Laurensia Puji (2016) Tingkat kemampuan penerimaan diri remaja : studi deskriptif pada remaja kelas VIII di SMP Karitas Ngaglik tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugrahaningsih, Bernadet Dwi Atmi (2016) Berpikir positif pada siswa SMK : studi deskiptif pada siswa-siswi kelas XI TITL SMK Pangudi Luhur Leonardo Klaten tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nuraeny, Cicilia Indah (2016) Kemampuan mengelola emosi mahasiswa yang sedang menyusun skripsi : studi deskriptif pada mahasiswa Prodi BK USD angkatan tahun 2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nurcahyo, Novian Andhi (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter mandiri : studi pra eksperimen pada siswa kelas VIII F SMP Negeri 31 Purworejo tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Paramitha, Gabriella Tenerezza (2016) Tingkat percaya diri peserta didik (studi deskriptif pada siswa kelas X SMA Santo Paulus Nyarumkop tahun ajaran 2015/2016 serta implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Permatasari, Angela Happy Ratri (2016) Kemampuan mengelola waktu belajar siswa (studi deskriptif pada siswa kelas XI SMA Pangudi Luhur Sedayu tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan belajar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purnamasari, Anastasia Marina (2016) Tingkat motivasi belajar siswa dilihat dari pemenuhan kebutuhan berdasarkan teori maslow dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan belajar (studi deskripsi pada siswa/i SMP Kanisius Sleman). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purnaningsih, Felisitas (2016) Motivasi belajar remaja yang mengalami broken home (studi kasus). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purnomo, Sugeng (2016) Evaluasi keterlaksanaan pendidikan karakter terintegrasi pada SMP Negeri 4 Wates Kulonprogo : studi pendapat kepala sekolah dan guru di SMP Negeri 4 Wates Kulonprogo tahun ajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putra, Marcelinus Secunda (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter daya juang (Pra eksperimen pada siswa kelas VIII SMPK Santa Maria 2 Malang Tahun Ajaran 2014/2015). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Anatasya Rahmawati Dyah Efrata (2016) Resiliensi wanita penderita kanker payudara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ratri, Theodora Adeline Lupita (2016) Analisis prioritas nilai-nilai karakter yang dibutuhkan siswa menurut pandangan siswa, guru, dan orang tua : studi deskriptif pada siswa dan orang tua siswa kelas VII dan VIII, serta guru di SMP N 13 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rini, Alvionita Valentina Mega (2016) Resiliensi siswa SMA Negeri I Wuryantoro (studi deskriptif pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Wuryantoro tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rubiningsih, Elisabet (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter kerja keras berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan experiential learning : studi evaluatif deskriptif dan pra eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Xaverius Gisting, Lampung tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rukini, Rukini (2016) Program konseling pastoral di rumah sakit (studi evaluasi program konseling pastoral di RSK Budi Rahayu Blitar-Jawa Timur, tahun 2015). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
S., Regina Caeli Shinta Claudia (2016) Penyesuaian diri siswa SMP terhadap kehidupan di sekolah : studi deskriptif penyesuaian diri siswa terhadap kehidupan di sekolah kelas VII SMP Yos Sudarso Cigugur Kuningan tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Ruri Puspita (2016) Upaya peningkatan percaya diri siswa melalui bimbingan kelompok dengan menggunakan metode experiential learning pada siswa SMP (penelitian tindakan Bimbingan dan Konseling pada siswa kelas VIII SMP Taman Dewasa Ibu Pawiyatan tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sipayung, Nurliana (2016) Coping stres penulis skripsi (studi deskriptif pada mahasiswa angkatan 2012 program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sriyani, Rosalia Yuly (2016) Deskripsi perilaku bullying di kalangan siswa kelas VIII SMP Strada Santa Maria 1 Tangerang tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya pada usulan program bimbingan kelompok. Skripsi thesis, Sanata DHarma University.
Sulistyani, Sulistyani (2016) Dampak pernikahan dini pada pasutri dan implikasinya pada penyusunan program bimbingan dan konseling keluarga (studi kasus pada dua pasang suami istri di Desa Jurangjero, Ngawen, Gunung Kidul). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Suratno, Yohanna Rany Lorena (2016) Deskripsi perilaku pacaran sehat di kalangan siswa-siswi kelas XI SMA Negeri 1 Baturetno tahun ajaran 2014/2015 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik layanan bimbingan pribadi sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Susanti, Lidia Lina (2016) Deskripsi kemampuan komunikasi interpersonal siswa kelas Xi SMA Yos Sudarso Cilacap tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan klasikal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Syahrianto, Syahrianto (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter bertanggung jawab berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning : studi pre-experiment pada siswa kelas VIII MTS-DDI Tering Seberang, Tering, Kutai Barat, Kalimantan Timur tahun ajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tapyor, Piet (2016) Deskripsi konsep diri siswa kelas IX SMP YPPK Bintang Timur Mabilabol Kabupaten Pegunungan Bintang-Papua tahun pelajaran 2015/2016 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Triwiyarto, Uut (2016) Studi kasus penyebab kenakalan remaja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vania, Clara (2016) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal kolaboratif dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter kepemimpinan demokratis : studi pra eksperimen pada pengurus OSIS, wakil, dan ketua kelas SMP N 6 Surakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wangsa, Ciputra (2016) Deskripsi tingkat kesejahteraan psikologis remaja di balai pelayanan sosial asuhan anak ``Wiloso Muda-Mudi`` di Purworejo tahun 2016. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widiaswari, Anastasia Melani (2016) Partisipasi aktif mengikuti bimbingan klasikal (tingkat partisipasi aktif siswa kelas X SMA Pangudi Luhur Sedayu tahun ajaran 2015/2016 dalam mengikuti bimbingan klasikal dan implikasinya terhadap usulan upaya peningkatan partisipasi aktif dalam mengikuti bimbingan klasikal). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widowati, Utari (2016) Tingkat kemandirian pilihan karier siswa SMK (studi deskriptif pada siswa kelas XII SMK Pangudi Luhur Leonardo Klaten tahun ajaran 2015/2016 dan implikasinya pada usulan topik-topik bimbingan karier). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
EC00201805745, 6 Maret 2018 (2016) HKI Buku Bimbingan Klasikal Nuansa Pendidikan Karakter SMP Kelas IX. 000102531.