Up a level |
Abi, Anselmus A. (2019) Tingkat kematangan karier mahasiswa (studi deskriptif pada mahasiswa semester VII Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma angkatan 2014). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Andini, Mega (2019) Tingkat kedisiplinan mengikuti extrakurikuler Tonti (Pleton Inti) siswa kelas X SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anindita, Lucia Kripsi (2019) Dukungan keluarga terhadap anak yang menjalani rehabilitasi narkoba (studi kasus pada 1 keluarga yang anaknya menjalani rehabilitasi Narkoba di Jogja Care House Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aprilliya, Kiky (2019) Penyesuaian diri dalam belajar pada siswa yang berprestasi di bawah rata-rata (studi deskriptif pada siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Ngaglik Sleman tahun ajaran 2018/2019 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan belajar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arimathea, Anggara Yoseph (2019) Bentuk-bentuk perilaku prokrastinasi yang terindikasi tinggi pada mahasiswa yang lambat dalam penulisan skripsi di FKIP Universitas Sanata Dharma angkatan 2012-2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Astuti, Monica Puji (2019) Tingkat kontrol diri remaja terhadap perilaku negatif (studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Santo Aloysius Turi tahun ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Barus, Gendon and Mungkasi, Sudi (2019) On the publication of research papers in the area of character education. International Journal of Mechanical Engineering and Technology (IJMET), 10 (04). pp. 735-740. ISSN ISSN Print: 0976-6340 and ISSN Online: 0976-6359
Barus, Gendon and Sinaga, Juster Donal and Moron, Yustinus Dasilva (2019) Testing the quality of film-based creative and innovative character education test with rasch model. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 7 (2). pp. 71-80. ISSN Print ISSN: 2337-6740 - Online ISSN: 2337-6880
Barus, Gendon and Sinaga, Juster Donal and Moron, Yustinus Dasilva (2019) Testing the quality of film-based creative and innovative character education test with rasch model. Jurnal Konseling dan Pendidikan, Terakreditasi SINTA 2, 7 (2). pp. 71-80. ISSN ISSN: 2337-6740 (Print) ISSN: 2337-6880 (Electronic)
Bule, Melania Stephanie (2019) Tingkat penerimaan diri remaja dengan orangtua tunggal (studi deskriptif pada siswa SMP Pangudi Luhur I Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019 dan implikasinya terhadap penyusunan usulan topik Bimbingan Pribadi-Sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Christian, Christian (2019) Pengujian kualitas soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film karakter pada 10 SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Costa, Cesaltina Corte - Real Da (2019) Tingkat kepercayaan diri mahasiswa (studi deskriptif mahasiswa Ikatan Manufahi Timor-Leste yang kuliah di Yogyakarta pada tahun 2018 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik program bimbingan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Deo, Elisabeth Lentera Ayu (2019) Validasi efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film karakter pada siswa yang tingkat pendidikan orang tuanya berbeda di sepuluh SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Febrian, Amandus (2019) Dukungan sosial bagi individu dengan riwayat prematur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ginting, Desvina Br (2019) Validasi efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film karakter pada siswa berdasarkan status sosial ekonomi orang tuanya di 10 SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gracia, Hana Septa (2019) Penerimaan diri remaja broken home (studi deskriptif pada siswa/i SMK N 2 Depok tahun ajaran 2018/2019 dan implikasinya terhadap usulan program pendampingan siswa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Harsilo, Tiberia Dian Ayu (2019) Penerimaan sosial masyarakat terhadap mantan pengguna penyalahgunaan narkoba pasca rehabilitasI (studi kasus pada masyarakat Gedongkuning RT 07, RW 08 yang memiliki anggota masyarakat korban penyalahgunaan NARKOBA). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Benediktus Ferry Pradana (2019) Kontrol diri dalam penggunaan media sosial saat jam pelajaran pada siswI SMA (studi deskriptif pada siswi kelas XI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019 dan impikasinya terhadap topik-topik Bimbingan Pribadi Sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawati, Yulinda (2019) KompetensipProfesional guru bidang studi ditinjau dari persepsi siswa kelas XI SMK PL Leonardo Klaten (studi deskriptif kuantitatif persepsi siswa kelas XI SMK PL Leonardo Klaten terhadap guru atematika, guru Bahasa Inggris, Guru Bahasa Indonesia dan implikasinya pada usulan topik program pengembangan SDM). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Marheni, Ag.Krisna Indah (2019) Komunikasi Interpersonal Dalam Pernikahan. SOLUTION, Jurnal of Counseling and Personal Development, 1 (1). pp. 15-25. ISSN 2684-7655, 2716-1315
Mitayani, Priska Yekti (2019) Tingkat karakter tanggung jawab siswa (studi deskriptif pada siswa Kelas VIII SMP Santo Aloysius Turi tahun ajaran 2018/2019 dan implikasinya pada usulan topik-topik bimbingan pribadi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Muwa, Elfrida Prisma (2019) Validasi efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film karakter pada siswa yang orang tuanya pegawai dan non pegawai di 10 SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Natalia, Yerista Anfrida (2019) Tingkat ketekunan belajar siswa Sekolah Menengah Atas dan implikasinya pada penyusunan usulan topik-topik bimbingan belajar (studi deskriptif pada siswa yang berprestasi belajar rendah SMA BOPKRI Banguntapan Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nawangsih, Dorothea Live (2019) Tingkat komunikasi efektif antara orangtua dan anak ( studi deskriptif ditinjau dari persepsi siswa SMP BOPKRI I Yogyakarta tahun ajaran 2019/2020). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nuraini, Sarifatul (2019) Tingkat aktualisasi diri mahasiswa aktivis kampus (studi deskriptif pada mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta tahun akademik 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Paskalia, M.A.Trisuci (2019) Dampak kekerasan seksual pada penyandang disabilitas (studi kasus pada seorang tunagrahita). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Patriadi, Septian Dwi (2019) Tingkat kemampuan mengelola emosi anak bungsu (studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pramesti, Tiari Lintang (2019) Penyesuaian diri dalam belajar pada mahasiswa baru (studi deskriptif pada mahasiswa baru semester III angkatan 2017 program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019 dan implikasinya terhadap penyusunan topik-topik bimbingan pribadi-belajar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pranata, Yosep Yoga and Barus, Gendon (2019) Peningkatan Karakter Bersahabat Melalui Layanan Bimbingan Kelasikal dengan Pendekatan Experiential Learning. SOLUTION Journal of Counseling and Personal Development, 1 (1). pp. 1-15. ISSN 2684-7655
Prasetyo, Danang (2019) Validasi efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film karakter pada siswa SMP Negeri dan SMP Swasta yang berbeda di sepuluh SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prastiyaningtyas, Aloysia Arghia (2019) Tingkat kreativitas mahasiswa angkatan 2016 Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prilianto, Andreas Purbo Anggoro (2019) Tingkat kebahagiaan belajar siswa menengah atas (studi deskriptif pada siswi kelas XI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Priyani, M.J. Retno (2019) Anak Berlebihan Bermain HP. Majalah PRABA (11). p. 32.
Priyani, M.J. Retno (2019) Berbeda dalaam Mendidik Anak. Majalah PRABA (01). p. 34.
Priyani, M.J. Retno (2019) Istri Arogan dan Berlebihan. Majalah PRABA (07). p. 32.
Priyani, M.J. Retno (2019) Kurang "Disukai" di Tempat Kerja. Majalah PRABA (03).
Priyani, M.J. Retno (2019) Suami "Selingkuh". Majalah PRABA (09). p. 32.
Priyani, M.J. Retno (2019) Suami Melarang Bekerja. Majalah PRABA (05). p. 32.
Priyanto, Georgius (2019) Motivasi remaja bertato (studi kasus tentang motivasi bertato pada dua remaja di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Agustin Andhika (2019) Validasi efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film karakter pada siswa yang bertempat tinggal didDesa dan kota pada sepuluh SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Luisa Dwizatnia (2019) Hubungan keharmonisan keluarga dan keterampilan bersosialisasi (studi korelasi persepsi keharmonisan keluarga dan keterampilan bersosialisasi mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma angkatan 2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Nadia Vernanda (2019) Tingkat kompetensi guru bimbingan dan konseling merencanakan program BK di sekolah (studi eskriptif kompetensi merencanakan program BK guru-guru MGBK SMA/MA Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Tania Gunawan (2019) Penilaian guru terhadap efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film pada 10 SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
S, Maria Imaculata Vetma Adventina (2019) Pola asuh orang tua tunggal terhadap perkembangan kepribadian (studi kasus asuh pada ibu yang memiliki anak remaja putri). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Salaisek, Cicilia (2019) Pelaksanaan pendidikan karakter, penilaian dan hambatan-hambatanya pada 10 SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Samosir, Teresia Tina and Sinaga, Juster Donal (2019) Pengaruh Hasil Pendidikan Karakter Terhadap Kecerdasan Interpersonal Siswa SMP. SOLUTION, Journal of Counseling and Personal Development, 1 (2). pp. 1-8. ISSN Print: 2684-7655; Online: 2716-1315
Saragih, Christin (2019) Kematangan emosi siswa kelas X (studi deskriptif pada siswa Kelas X SMK Penerbangan AAG Adisutjipto tahun ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Amalia Puspita (2019) Faktor-faktor penyebab prokrastinasi pada mahasiswa yang lambat dalam penulisan skripsi di FKIP Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Maria Magdalena Ellysa Melyana (2019) Tingkat kepercayaan diri calon mahasiswa/i baru dari Kabupaten Mappi di Universitas Sanata Dharma tahun ajaran 2019/2020 (studi deskripsi pada calon mahasiswa/i baru dari Kabupaten Mappi yang sedang menjalani matrikulasi di Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Septiyanti, Theresia Indri (2019) Kemampuan mengelola emosi dan implementasinya pada usulan topik program pengembangan diri para guru sekolah dasar pada beberapa sekolah di Serang-Banten tahun 2019. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setyawan, Stefanus Bagas (2019) Tingkat kemampuan komunikasi interpersonal mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling angkatan 2018 dan implikasinya terhadap Program Bimbingan Klasikal "Self-Transformation". Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Shintia, Dina (2019) Konsep diri siswa Sekolah Menengah Kejuruan (study deskriptif pada siswa kelas XI SMK Negeri 2 Depok Sleman Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sidauruk, Elga Septy Yuanda (2019) Tingkat kedisiplinan para siswa kelas X dan XI (studi deskriptif pada siswa SMA BOPKRI Banguntapan Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sinaga, Juster Donal (2019) Portrait of Consultation Services Implementation in School as Guidance and Counseling. Psikopedagogia Jurnal Bimbingan dan Konseling, 8 (1). pp. 1-14. ISSN p-ISSN 2301-6167 e-ISSN 2528-7206
Sinaga, Juster Donal (2019) Tingkat Keterampilan Dasar Konseling Peserta Pendidikan Profesi Guru Bimbingan Dan Konseling The Basic Counseling Skills Level for Participants in the Guidance and Counseling Teacher Professional Development Program. Suluh: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 4 (2). pp. 54-68. ISSN 2460-7274 (print); 2685-8045 (online)
Sinaga, Juster Donal (2019) Tingkat Keterampilan Dasar Konseling Peserta Pendidikan Profesi Guru Bimbingan dan Konseling The Basic Counseling Skills Level for Participants in the Guidance and Counseling Teacher Professional Development Program. SULUH Jurnal Bimbingan dan Konseling, 5 (1). pp. 54-68. ISSN Issn :2460-7274 E-Issn :26858045
Sinaga, Juster Donal and Nugroho, Andreas Rian (2019) Portrait of the Implementation of Consultation Services in Schools as Indirect Guidance and Counseling Services. Psikopedagogia, 8 (2). pp. 64-74. ISSN Print: 2301-6167; Online: 2528-7206
Sinaga, Juster Donal and Priyani, Maria Josepha Retno (2019) Perkuliahan Bernuansa Layanan Bimbingan Menggunakan Pembelajaran Kontekstual dan Paradigma Pedagogi Ignasian untuk Meningkatkan Sikap Penghargaan Diri dan Orang lain. Indonesia Journal of Learning Education and Counseling, 2 (1). pp. 70-81. ISSN ISSN (print) 2622-8068, ISSN (online) 2622-8076
Sogalrey, Ika Rinika (2019) Validasi efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter berbasis film karakter pada siswa yang orang tuanya guru dan non guru pada sepuluh SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sukma, Antonius Kristali (2019) Validasi efektivitas penggunaan soal tes asesmen hasil pendidikan karakter pada siswa laki-laki dan perempuan di 10 Sekolah Menengah Pertama di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tandi, Aprilia Dwi Ismail (2019) Perilaku prososial siswa (studi deskriptif pada siswa kelas X SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019 dan implikasinya terhadap penyusunan topik-topik bimbingan pribadi sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tanudidjojo, Kezia Ariani (2019) Kematangan karier siswa (studi deskriptif pada siswa kelas XI SMA BOPKRI 2 Yogyakarta tahun ajaran 2019/2020 dan implikasinya pada usulan topik-topik bimbingan karier). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tindangen, Mario (2019) Penyesuaian psikososial pekerja seks komersial usia setengah baya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Turin, Fransiska Apriani Delvi (2019) Tingkat penyesuaian diri siswa kelas X terhadap budaya sekolah di SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Turut, Lilia Widyawati (2019) Analisis kemampuan manajemen waktu dan kebiasaan prokrastinasi pada mahasiswa FKIP Universitas Sanata Dharma yang lambat dalam penulisan skripsi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Veregrent, Zoter Sonata Prilcon Bale Leda (2019) Penyesuaian diri mahasiswa asal NTT (studi deskriptif pada mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta angkatan 2017 asal Nusa Tenggara Timur dan usulan topik-topik pendampingan terkait bimbingan pribadi-sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wicaksono, Yohanes Baptista Damar (2019) Evaluasi pelaksanaan sistem poin sebagai penilaian pendidikan karakter pada 10 SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widayanta, Santiaji Alit (2019) Penyesuaian diri mahasiswa (studi diskriptif pada mahasiswa angkatan 2018 Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma yang berasal dari Luar Jawa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya, Robertus Adrian (2019) Pendapat dan pemahaman guru terhadap penggunaan metode observasi sebagai teknik penilaian pendidikan karakter di beberapa SMP di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Zahara, Brigitta Shelly (2019) Pengembangan prototipe soal tes asesmen hasil pendidikan karakter religius dan karakter toleransi berbasis film karakter (uji coba terbatas pada siswa kelas VII C dan VIII A SMP Negeri 4 Wates tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.