Up a level |
Abama, D Yoga Aditya (2023) Pengaruh prestasi kerja, promosi posisi dan kompensasi terhadap kepuasan karyawan CV Andhisa Gemilang Farm. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Adithia, Briant (2023) Analisis komparasi tingkat engagement antara post foto, dan video pada akun instagram e-Wallet Ovo, Shopeepay, dan Gopay. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aemelia, Marlis (2023) Pengaruh Brand Image, Harga dan Desain Kemasan Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Scarlet Whitening Studi pada Mahasiswi S1 Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Agnes, Fransisca (2023) Pengaruh kualitas produk dan viral marketing terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Agnes, Rini Julia (2023) Pengaruh Diskon dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Pelanggan Untuk Word of Mouth Studi Pada Pelanggan Kursus Bahasa Inggris Discovery English Jogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Agnes, Rini Julia and Kumaralalita, Brigitta Gaby and Vanessa, Gloria and Dewi, Luh Gita Hari (2023) The Role of Customer Satisfaction in Mediating Discounts and Service Quality on Customer Intentions for Word of Mouth: Study on English Course Customers Discovery English Jogja. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 272-284. ISSN ISSN: 3032-596X
Anandya, Yoana Maria (2023) Komitmen Organisasi sebagai Variabel Moderasi pada Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. Armada Finance Studi pada Karyawan PT. Armada Finance Cabang Semarang, Cabang Magelang, dan Cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Andraco, Try Gus Kennedy (2023) Analisis pengaruh kepercayaan, lingkungan kerja fisik, dan keterikatan kerja terhadap tingkat turnover intention pada karyawan English Cafe Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Andrean, Fransiskus Stevano Reno (2023) Pengaruh Fasilitas dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Spotify Premium). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Angela, Nathania (2023) Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada Ruang Jaka. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anjaiani, Niken Melia (2023) Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Cita Rasa Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anthasena, Julius Adam (2023) Pengaruh Earning Per Share Dan Current Ratio Terhadap Return Saham Dengan Price Earning Ratio Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Tercatat di BEI periode 2018 - 2021). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anu, Maria Yunita (2023) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Flaurent Salon. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anugrah, Boris Tri (2023) Pengaruh Pengalaman Kerja, Kepuasan Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan PT. Vale Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anugrah, Michael Septianto (2023) Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Cafe Brick. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anwar, Anwar and Suhadarliyah, Suhadarliyah and Mariana, Mariana and Tri Rahmawati, Christina Heti and Amelia, Dahlia and Fariantin, Erviva and Murjana, I Made and Faisol, Faisol and Sushardi, Sushardi and Gunawan, Ce and Sihombing, Lukertina and Mu'ah, Mu'ah and Norvadewi, Norvadewi and Fauzi, Agus Khazin and Nuryati, Nuryati (2023) Karya Inovasi : Buku Kewirausahaan Berbasis UMKM. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Ardianto, Boby (2023) Pengaruh atribut produk, ekuitas merek, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone Realme di kota Sukabumi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arkananta, Sebastianus Adiwidya (2023) Pengaruh Perceived Value Dan Attitude Terhadap Purchase Decision Dengan Purchase Intention Sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Generasi Z pengguna layanan streaming musik Spotify premium di DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arya, Mario Oktavianus (2023) Pengaruh promosi penjualan, kualitas produk, dan influencer marketing terhadap minat beli generasi Z di tiktok shop dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Astuti, Theresia Sri (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Gaya Kepemimpinan Adaptif sebagai Variabel Moderasi Studi pada Karyawan Bloomery Patisserie Cabang Yogyakarta, Cabang Solo, Cabang Semarang dan Cabang Jakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Atalia, Agnes Sifra Ariella (2023) Asosiasi Merek Sebagai Mediasi Pengaruh Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Auberta, Patricia Grisella (2023) Pengaruh Kesesuaian Tingkat Pendidikan, Pengalaman Kerja, Dan Kompetensi Terhadap Kualitas Kerja Karyawan Di Rs Bethesda Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aunal, Chaerul Halim (2023) Pengaruh kedisiplinan, punishment, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT. Welani Jaya Soroako. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Avila, Theresia Evanjelis (2023) Pengaruh Lingkungan kerja, disiplin dan promosi jabatan terhadap kinerja karyawan dengan dimediasi oleh motivasi:studi pada kantor dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ayu, Ekananda Vinny Tyas (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Cashback terhadap minat penggunaan kembali aplikasi dompet digital sebagai alat transaksi dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi Studi Pada Masyarakat Kota Yogyakarta Pengguna OVO. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Azizah, Malika Mutiara (2023) Pengaruh Capital Adequacy Ratio, non Perfroming Loan dan Operations Expenses to Operations Income terhadap laba perbankan yang terdaftar di BEI periode 2015-2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Batista, Guido (2023) Pengendalian Kualitas Biji Kopi Robusta Kerinci Pada Kanari Society and Space. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bejuan, Fransiskus Xaverius (2023) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk di toko maternal Disaster Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bhaya, Stevania (2023) Pengaruh Keamanan Bertransaksi,Kepercayaan Konsumen Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Emina Pada Marketplace Shopee Dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma dari NTT). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Buba, Firgillius Floriancyo (2023) Pengaruh digital marketing dan brand ambassador ter-hadap keputusan pembelian Scarlett Whitening studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Budi Santosa, Cahya (2023) Pengaruh nilai tukar, inflasi, dan suku bunga terhadap IHSG pada masa pademi covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bugis, Liberius Satrio Gonzales (2023) Pengaruh Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Caesaro, Gilang Danendra (2023) Pengaruh Return on Asset, Return on Equity, Debt to Equity Ratio, dan Dividend Payout Ratio terhadap return saham pada perusahaan yang tergabung di indeks saham LQ45. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Caesaro, Gilang Danendra and Tri Rahmawati, Christina Heti and Purwoto, Lukas (2023) Stock returns: effect of return on assets, return on equity, debt to equity ratio, and dividend payout ratio. Jurnal Manajemen Dewantara, 7 (3). pp. 159-171. ISSN 2579-4590 (P-ISSN); 2579-4612 (E-ISSN)
Cahyani, Agnes Dinita (2023) Pengaruh Motivasi, Kompensasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. (Studi Pada Karyawan PT Batara Indah Klaten). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cahyani, Reni (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa gojek dengan citra merek sebagai variabel mediasi Studi pada konsumen gojek di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Chandra, Hendricus Perwira (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Jersey PSS Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Choukrosimon, Delphine Ribcha Graine (2023) Pengaruh E-WOM dan Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi Studi pada Bloomery Patisserie Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Christian, Leo (2023) Analisis strategi bauran pemasaran untuk peningkatan daya saing UMKM (Coffee Shop Arahduabelas, Melawi, Kalimantan Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cintyalaras, Agatha and Giannina, Maria and Setia, Fania and Diva, Maria Angela (2023) Effects of Sustainable Aawareness Towards Sustainable Product Purchase Decision. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 462-472. ISSN ISSN: 3032-596X
Cristy, Novia Gertrut Evangelina (2023) Pengaruh Citra Jenama dan Harga Pada Minat Beli Ulang Di Lokapasar Shopee dan Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Daiman, Maria Sandra and Yulita, Ima Kristina and Poerwanto, Gregorius Hendra (2023) Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna E-commerce Tokopedia. EXERO : Journal of Research in Business and Economics, 06 (01). pp. 83-103. ISSN 2655-1519
Damayanti, Rosalia Suci (2023) Analisis model bisnis pada PT.SKB dengan menggunakan pendeketan Business Model Canvas(BMC) Studi kasus pada PT.Surya Karya Bahana. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dasilva, Natalia Enestasia and Hardanti, Yuliana Rini and Harnoto, Laurentius Bambang (2023) The Phenomenon of The Consumptive Culture of Generation Z in Cilandak sub District in The Perspective of Behavioral Economics in The New Normal Order. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 411-421. ISSN ISSN: 3032-596X
Deborah, Roxana Sierra (2023) Pemasaran media sosial, kesadaran merek, dan pemasaran dari mulut ke mulut melalui media elektronik pada keputusan pembelian konsumen laju kopi cepat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Deswita, Yohana Fica Silvia (2023) Pengaruh electronic word of mouth dan sensitivitas harga terhadap niat konsumsi makanan berkelanjutan dengan kepedulian lingkungan dan kesadaran kesehatan sebagai variabel mediasi (studi pada pengikut media sosial instagram beberapa restoran hijau di Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Emanuella Agusta Sari (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kesiapan Kerja Pada Anggota OMK Gereja St. Antonius Padua Kotabaru Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Diswara, Yovan Andika (2023) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan jasa Food Delivery Gofood. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Diva, Maria Angela and Pranatasari, Fransisca Desiana (2023) Analisis social media marketing, knowledgedanattitude pada niat konsumen untuk membeli Sustainable Products. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi), 7 (3). pp. 1433-1451. ISSN e: 2621-5306; p:2541-5255
Diva, Maria Angela and Pranatasari, Fransisca Desiana (2023) An Examination of the Impact of Entrepreneurial Orientation on Organizational Performance. Management and Sustainable Development Journal (MSDJ),, 5 (1). pp. 46-62. ISSN ISSN(Online):2657-2036 ; ISSN (Print):2684-6802
Duka, Violin Apriliani (2023) Identifikasi potensi sumber daya manusia dalam pengembangan pariwisata Eco-Camp Mangun Karsa, Dusun Karang, Desa Girikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dunga, Maria Veronika Beka (2023) Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Kualitas Pelaanan Terhadap Keputusan Pembelian Cetroo Coffee Sumba Timur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dunga, Veronika Pesi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Elsye Salon. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Elin, Elin (2023) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Rokok Sampoerna A Mild di Kota Sintang, Kalimantan Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Erwangga, Andreas Krisna (2023) Pengaruh Kompensasi Finansial, Motivasi Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada Koperasi Simpan Pinjam (Ksp) Kopdit Mekar Sai Provinsi Lampung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Etikajati, Yakobus Alvian Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Transportasi Online Grab Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Jasa Transportasi Grab di Kota Yogyakarta Dan Kabupaten Sleman). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Faan, Octavianus Kamawe (2023) Pengaruh Customer Experience, Store Atmosphere, dan variasi menu terhadap minat beli konsumen History Coffee Sragen di era new normal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fajar, Hadrianus Eka Putra (2023) Pengaruh motivasi, budaya organisasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan RSUD Komodo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fardiman, Ramon Axel (2023) Pengaruh harga ,ekuitas merek dan desain produk terhadap minat beli ulang sepatu Vans. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Febrianti, Veronika Ayen (2023) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen solaria plaza ambarukmo Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Febrichita, Angeliz Vivafortuna and Pamela, Kezia and Fridayani, Januari Ayu (2023) The Role of Character Education and Environmental Knowledge in Student Awareness Supporting Sustainability Initiatives in A University Context. In: APTIK International Conference “Environment and Poverty On Human Sensitivity: Justice, Solidarity, and Open Vision”, 8-9 September 2023, Sanata Dharma University.
Febryanti, Gabriella Harfa (2023) Pengaruh kemampuan, evaluasi, komitmen organisasi, dan motivasi terhadap kinerja pengurus asrama mahasiswa provinsi Kalimantan Timur di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Felly, Florensius Robert (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, dan Persepsi atas Tingkat Bunga pada Niat Menggunakan Ulang Shopee Paylater. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Feryanto, Jul (2023) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan, Dan Kebijakan Dividen Pada Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Consumer Non-Cyclicals Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2017-2020). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Feryanto, Jul and Tri Rahmawati, Christina Heti (2023) Analysis of The Effect of Profitability, Liquidity, Firm’s Size, and Dividend Policy on Firm’s Value: Empirical Evidence in Non-Cyclicals Consumer Sector Companies. The ES Accounting and Finance (ESAF), 2 (01). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2964-2752 (online) | ISSN: 2985-7139 (Print)
Fridayani, Januari Ayu (2023) Dinamika Agilitas Organisasi dan Dukungan: Pilar Keberlanjutan Sosial di Credit Union Lestari. Journal of Business Management Education (JBME), 8 (3). pp. 10-24. ISSN 2715-3045
Fridayani, Januari Ayu (2023) Ekologi Integral Dalam Pendidikan Tinggi: Mengawal Transformasi Berkelanjutan. Wartakita. pp. 1-7.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Eksplorasi Generative AI Di Pendidikan Tinggi: Potensi Dan Tantangan Untuk Berpikir Kritis. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Green Digital HRM Untuk Organisasi Yang Berkelanjutan. Wartakita. pp. 1-5.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Karya Inovasi : Karya Rekaman Video : Analisis Regresi Linier Berganda. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Karya Inovasi : Karya Rekaman Video Judul Ciptaan : Analisis Regresi Linier Sederhana. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Kesehatan Holistik di Tempat Kerja: Meningkatkan Produktivitas dan Kesejahteraan. Wartakita.org. pp. 1-7.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Larangan Transaksi Di TikTok Shop: Dilema Ekonomi Digital Dan Perlindungan Konsumen. Wartakita.org.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Membangun Pemuda Maju: Peran Penting Cultural Intelligence. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Mengukir Masa Depan: Memahami Minat Mahasiswa Dalam Berkarir Di Bidang Berkelanjutan. Wartakita. pp. 1-7.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Pentingnya “Healing” Dan “Pulang” Dalam Organisasi. Wartakita.id.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Peran Vital Pemuda Dalam Mewujudkan Indonesia Yang Maju Melalui Voice Behavior Dalam Organisasi. Wartakita. pp. 1-4.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Refleksi Karya: Menggali Makna Organisasi Di Penghujung Tahun. Wartakita. pp. 1-6.
Fridayani, Januari Ayu (2023) Teknologi Dan Organisasi: Menyongsong Era Politik Digital Di Tahun 2024. Wartakita. pp. 1-7.
Fridayani, Januari Ayu and Jehamu, Maria Anggriani and Riastuti, Azzahra (2023) Analysis of factors related to student academic rocrastination. The International Journal of Business Review (The Jobs Review), 6 (1). pp. 21-30. ISSN 262-413X
Fridayani, Januari Ayu and Kuntara, Antonius Diksa and Kusuma, Stephanus Eri (2023) Sustainable Leadership to Create Sustaianable Organization: Identify Effect from Pandemic Era. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 28 (3). pp. 436-446. ISSN 2089-8002
Fridayani, Januari Ayu and Kusuma, Stephanus Eri (2023) Karya Inovasi : Statitiska Inferensial untuk Organisasi dan Bisnis. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Fridayani, Januari Ayu and Kusuma, Stephanus Eri and Yuniarto, Albertus Yudi (2023) Building Link-Match of Gen Z and The World Of Work Through Contextual-Adaptive Facilitation. Jurnal Bisnis Strategi, 21 (2). pp. 46-58. ISSN 2580-1171
Fridayani, Januari Ayu and Sutanto, Bryant Dwi and Wulandani, Marcella Renjana (2023) The Dynamics of Student Engagement, University Image, And Institutional Support in Fostering Pro-Environmental Behavior Among Sanata Dharma University Students. In: The 2nd International Conference On Economics, Business, And Management Research (ICEBMR).
Galino, Tiffani Charolyn (2023) Peran Reputasi Perusahaan dalam Memediasi Pengaruh Employer Branding terhadap Intensi Melamar Pekerjaan Di Start-Up Unicorn (Studi Pada Mahasiswa Tingkat Akhir di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gernardo, Richie William (2023) Pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rusen Kopitiam. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Goeslaw, Meysi Vistami (2023) Pengaruh Diferensiasi produk, Inovasi produk dan Citra merek terhadap Keputusan pembelian Ponsel pintar iPhone di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gultom, Erick Markus Sahat Parulian (2023) Pengaruh Employee Engagement Dan Employee Career Aspiraton Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT BFI FINANCE Indonesia Tbk). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gultom, Randa (2023) Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Hotel Thyesza Pulau Samosir. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gumilang, Gregorius Gege Sasmita (2023) Pengaruh Emotional Branding dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Konsumen Parfum HMNS. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hadi, Robertus Tri Prasetya (2023) Pengaruh kepuasan kerja dan beban kerja terhadap kinerja karyawan Studi pada Koperasi Nusa Raya Cipta Jakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Halawa, Fataya (2023) Pengaruh harga,promosi dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang pada e-commerce tiktok dengan fitur tiktokshop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Halawa, Yulius Edister (2023) Pengaruh promosi, harga dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beli ulang pada e-commerce lazada. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Halim, Steven Milano (2023) Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Online Toko Sepeda Cb Cakra Ban. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hambur, Febriana Fantari (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening Studi Pada Pengguna Produk Emina Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hananto, Antonius Yoga Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Haningtyas, Wening (2023) Analisis pengaruh gaya hidup, terpaan media Tik Tok dan E-Wom terhadap minat beli produk fashion Studi Pada Mahasiswa Yogyakarta yang Mengunjungi Tik Tok Shop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Haryanti, Rosalia Kurnia Tri (2023) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Indomobil Nissan Datsun Mlati . Studi pada Indomobil Nissan Datsun Mlati. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hasanudin, Sthefi and Cesario, Gregorius and Fridayani, Januari Ayu (2023) Pioneering Sustainable Careers: Student Participation, University Image, and Institutional Support at Sanata Dharma University. In: The 2nd International Conference On Economics, Business, And Management Research (ICEBMR).
Hasanudin, Sthefi and Cesario, Gregorius and Fridayani, Januari Ayu (2023) Pioneering Sustainable Careers: Student Participation, University Image, and Institutional Support at Sanata Dharma University. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 244-254. ISSN ISSN: 3032-596X
Heksiantari, Clara Pupus (2023) Peran Budaya Organisasi Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Studi pada PT Perkebunan Nusantara IX. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Herdinata, Christian and Pranatasari, Fransisca Desiana and Kurniadi, Annabella Claudia (2023) Analysis of decision-making factors equity investment in Indonesia. JURNAL ILMIAH MANAJEMEN BISNIS DAN INOVASI (JMBI UNSRAT), 10 (2). pp. 1414-1423. ISSN ISSN 2356-3966 E-ISSN: 2621-2331
Herdinata, Christian and Pranatasari, Fransisca Desiana and Santoso, Wiliam (2023) Factors affecting financial performance in companies based on big data analytics. Uncertain Supply Chain Management, 12. pp. 159-166. ISSN 2291-6830
Herjuno, Eduardo (2023) Pengaruh Brand Experience, Brand Trust Dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Penginapan Reddoorz di DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ikhsan, Muhammad Khairul (2023) Analisis Pengaruh Persepsi Resiko, Kemudahan, Kepercayaan dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jati, Wahyu Kusuma (2023) Komitmen Organisasi sebagai Variabel Moderasi pada Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Aktivis di CU Kridha Rahardja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jehamur, Fransiska (2023) Pengaruh harga, variasi produk, dan review online konsumen terhadap minat beli ulang produk pakaian atasan wanita di marketplace Tiktok dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen Tiktok Shop Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Joan, Setianie (2023) Pengaruh Sales Promotion dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai variabel mediasi pada produk Vinct Stuff. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kabba, Diana Ningsih (2023) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Wisatawan Melakukan One Day Trip Di Resort Nihi Sumba Di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) Studi Terhadap Wisatawan yang Melakukan One Day Trip di Resort Nihi Sumba. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kae, Anna Maria Pricilla (2023) Pengaruh Hedonic Shopping,Promosi,Dan Store Atmosphere Pada Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Toko Jolie Accessories Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kam, Martina Sinarti (2023) Pengaruh atraksi, aksesibilitas, dan amenitas terhadap kepuasan wisatawan yang berkunjung ke La Cecile Hotel dan Cafe di Labuan Bajo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kardin, Filkanova (2023) "Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo Apparel dengan minat beli sebagai Variabel Mediasi". Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Karmadi, Yohanes Rian (2023) Pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi: studi pada karyawan Dinas Pertanian Kabupaten SIKKA, Flores, Nusa Tenggara Timur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kii, Desi Ratna Ina (2023) Pengaruh literasi keuangan dan sikap keuangan terhadap perilaku konsumtif generasi Z dengan dimediasi oleh Self Control . Studi pada Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kii, Desi Ratna Ina, Kii, Desi Ratna Ina (2023) Pengaruh literasi keuangan dan sikap keuangan terhadap perilaku konsumtif generasi Z dengan dimediasi oleh Self Control . Studi pada Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Koevarna, Arum Ibras (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Harga, Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Krisanjaya, Eduardus Pandu (2023) Analisis strategi pemasaran D`fFame Production dalam mempertahankan bisnis di masa pandemi covid-19 dan sesudahnya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Krisman, Andriansen (2023) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association tehadap keputusan pembelian produk Garnier Light Complete Brightening Scrub (studi pada konsumen wanita di Kecamatan Depok). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Krismayanti, Dorothea Devina (2023) Segmentasi Demografis Shopee dan Tokopedia: Pengaruh Sikap terhadap Produk, Sikap terhadap Harga, Sikap terhadap Distribusi, dan Sikap terhadap Promosi pada Kepuasan Konsumen Laki-Laki dan Perempuan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristanti, Elisabeth Yuli (2023) Analisis Manajemen Risiko Berbasis ISO 31000:2018 Pada UMKM Vinct Stuff. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristia, Kristia (2023) Connecting with Future Talent: A Review of Employer Value Propositions and Digital Media Channels for Sustainable Companies Targeting Generations Y and Z. Journal of Theoretical and Applied Management (JMTT), 16 (2). pp. 293-308. ISSN 2548-2149
Kristia, Kristia (2023) The Effect of Perceived Greenwash on Green Trust with Green Perceived Risk and Green Perceived Value as Mediating Variables: Study on Danone-Aqua Indonesia. Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta, 18 (01). pp. 65-75. ISSN ISSN : 1907-6576 (print) ISSN : 2615-5370 (online)
Kristia, Kristia and Kovács, Sándor and Bács, Zoltán and Rabbi, Mohammad Fazle (2023) A Bibliometric Analysis of Sustainable Food Consumption: Historical Evolution, Dominant Topics and Trends. Sustainability, 15 (11). pp. 1-24.
Kristia, Kristia and Kovács, Sándor and Laszlo, Erdey (2023) Food delivery platform and food waste: Deciphering the role of promotions, knowledge, and subjective norms among Indonesian generation Z. Cleaner and Responsible Consumption, 11 (100152). pp. 1-15. ISSN 10.1016/j.clrc.2023.100152
Kristia, Kristia and Rabbi, Mohammad Fazle (2023) Exploring the Synergy of Renewable Energy in the Circular Economy Framework: A Bibliometric Study. Sustainability, 15 (17). pp. 1-27.
Krity, Thalenta (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Electronic Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk MS Glow. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kuntari, Devika Putri (2023) Pengaruh diskon, variasi produk dan cita rasa terhadap minat beli ulang produk Creamy Sauce di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Eliazer William (2023) Pengaruh Iklan Digital dan Promo Cashback terhadap Minat Beli Konsumen Shopee dengan Brand Image sebagai variabel mediasi studi pada e-commerce shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Ignatius Indra (2023) Pengaruh Customer Experience, Store Atmosphere, dan variasi menu terhadap minat beli konsumen History Coffee Sragen di era new normal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Ignatius Soni and Tri Ratna Purnamarini, Tri Ratna Purnamarini and Tri Rahmawati, Christina Heti and Purnomo, Hadi (2023) Karya Inovasi : Karya Tulis (Artikel) Pentingnya Memiliki Sifat Kepemimpinan Yang Dapat Menumbuhkan Jiwa kesukarelawanan. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Kurniawan, Ryan (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Po. Rosalia Indah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawati, Lucia and Diva, Maria Angela and Yuniarto, Albertus Yudi and Adinata, Patrick Vivid and Hardanti, Yuliana Rini (2023) Pengembangan Pembentukan Jejaring Dalam Pengembangan Kepariwisataan Di Tegalbalong. Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6 (1). pp. 81-84. ISSN e-ISSN 2620-5513, p-ISSN 2620-5505
Kurniawati, Lucia and Pranatasari, Fransiska Desiana and Hardanti, Yuliana Rini and Harnoto, Laurentius Bambang and Adinata, Patrick Vivid and Ernawati, Maria Theresia and Porwanto, Gregorius Hendra and Yuniarto, Albertus Yudi and Wardhani, Aurelia Melinda Nisita (2023) Pembuatan Campaign untuk Meningkatkan Kesadaran Calon Wisatawan Potensial Berbasis Digital bagi Kampung Wisata Kali Gajah Wong. Madaniya, 4 (3). pp. 1162-1169. ISSN ISSN 2721-4834
Kurniawati, Lucia and Rubiyatno, Rubiyatno and Diva V.W, Maria Angela (2023) Determining Factors of Social Entrepreneurial Intentions of Desa Mandiri Budaya in Yogyakarta. Enrichment: Enrichment: Journal of Management, 13 (15). pp. 3611-3619. ISSN ISSN 2087-6327 (Print)|2721-7787 (Online)
Kusdiani, Maria Carmelini (2023) Pengaruh Selebriti Endorser Citra Merek dan Kepuasan Konsumen Terhjadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Perawatan Tubuh dari Scarlett Whitening. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusuma, Stephanus Eri and Fridayani, Januari Ayu (2023) Menuju Dampak Sosial yang Berkelanjutan: Membangun Kesejahteraan Sosial di CU Lestari WonosoboU. Mestaka: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2 (6). pp. 337-342. ISSN 2963-5969
Kusuma, Stephanus Eri and Fridayani, Januari Ayu (2023) Mewujudkan Keberlanjutan Sosial di CU Angudi Laras Purworejo. JAB (Jurnal AbdiMas Bongaya), 3 (2). pp. 14-20. ISSN 2808-9324
Kusumamurti, Mathias Di Livio (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi penjualan terhadap kepuasan konsumen (Studi pada Konveksi Rumah Kreasi Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Laksono, Ferrynela Purbo and Yuniarto, Albertus Yudi and Putra, Nicko Kornelius (2023) Organizational Diversity: Perspective Need For Cognition, Organizational Support And Organization Culture Study In The Indonesian Z Generation. Jurnal Ekonomi, 12 (3). pp. 1261-1266. ISSN ISSN: 2721-9879
Lama, Umbu Rihi (2023) Pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion pada E-Commerce Lazada. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Langi, Tirana Bara (2023) Pengaruh harga, social media marketing, dan word of mouth terhadap keputusan menggunakan layanan Trans Jogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lebe, Eufrasia Irma Weli (2023) Pengaruh kualitas situs website, kepercayaan, gamifikasi, terhadap minat pembelian ulang pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lestari, Sri Katrina Bangnga (2023) Pengaruh hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, dan sales promotion terhadap impulse buying pada e-commerce shopee (studi pada mahasiswa usd pengguna shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lestari, Sri Katrina Bangnga and Ernawati, Maria Theresia and Pranatasari, Fransisca Desiana (2023) Pengaruh hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, dan sales promotion terhadap impulse buying pada e-commerce shopee. Business Management Journal, 19 (2). pp. 163-172. ISSN p-ISSN: 1907-0896 e-ISSN: 2598-6775
Lindu, Viona Sean (2023) Pengaruh Sales Promotion, Perceived Ease of Use, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying Generasi Z dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi Studi pada Pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lorenza, Fransisca Erlin (2023) Pengaruh promosi, Brand Awareness, dan Brand Image terhadap minat beli ulang produk Luwak White Koffie. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mada, Agustinus (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth Pada Keputusan Pembelian Produk Aksesoris Ponsel di Toko Dazzle Gejayan, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Madaun, Aprilla Suriesto and Prabowo, T. Handono Eko (2023) Mapping The Process of Developing Priest Candidates at TheAanging Mammiri Major Seminary Yogyakarta Based on The Business Model Canvas. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 99-109. ISSN ISSN: 3032-596X
Madaun, Aprilla Suriesto and Prabowo, Tiberius Handono Eko (2023) Mapping The Process of Developing Priest Candidates at The Anging Mammiri Major Seminary Yogyakarta Based on The Business Model Canvas. In: The 2nd International Conference On Economics, Business, And Management Research (ICEBMR).
Madol, Oktaviani Eclesia Mangun (2023) Keterbentukan Kepercayaan Pelanggan Tiktok Shop Melalui Kualitas Hubungan, Reputasi, dan Keamanan S-Commerce. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maharani, Gabriella Dyandra Yudhitya (2023) Pengaruh Strategi Produk, Strategi Price Bundling, dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mambrasar, Zulkifly Carolus (2023) Pengaruh Inflasi, Upah Minimum Provinsi, dan Produk Domestik Regional Bruto Terhadap Daya Beli Masyarakat di Provinsi Papua Periode 2010-2020. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maretha, Raqellia Evie (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Rumah Tera Coffee Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Margaritis, Maria Hosyeana and Tri Rahmawati, Christina Heti and Laksono, Ferrynela Purbo (2023) The Effect of Financial Compensation, Work Motivation, and Organizational Culture on Employee Performance. Sanskara Akuntansi dan Keuangan, 01 (02). pp. 80-91. ISSN 2964-8815
Maria, Yoana and Fridayani, Januari Ayu and Maridjo, Herry (2023) Pengaruh Lingkungan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan dengan dimoderasi oleh Komitmen Organisasi. Modus, 35 (2). pp. 154-170. ISSN 2549-3787
Marsela, Anjella Elpi (2023) Pengaruh pelatihan, pengembangan, dan motivasi terhadap kinerja petani sawit (studi pada anggota plasma petani sawit "Hamparan O" PT Sinar Dinamika Kapuas (SDK 1), kecamatan Belimbing Hulu, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Milla, Hubertus Cevin (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi,Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Voucher Smartfren. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mo, Maria Fransiska (2023) Pengaruh ekspektasi konsumen, manfaat produk dan kemudahan mendapatkan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada Konsumen Produk Somethinc di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Monica, Bella (2023) Pengaruh harga, flash sale, dan gratis ongkos kirim terhadap minat beli ulang di shopee : studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Monica, Monica (2023) Pengaruh promosi, harga dan desain terhadap minat beli Smartphone merek Samsung : Studi pada calon konsumen Samsung di Samsung Store Hartono Mall Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Muhu, Agustina Bale Inga (2023) Pengaruh Harga, Word Of Mouth, Kualitas Layanan Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Menggunakan Layanan Maxim. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mulya, Deni Prasetya (2023) engaruh lingkungan kerja, kompensasi, dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai dengan dimediasi oleh kepuasan kerja. Studi pada kanwil Kemenkumham DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mustiko, Katon Kridho (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (Studi pada Pelanggan Tobeko Shop Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nababan, Gabriella Rosida Putri (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetic dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nanda, Maria Rizki Vrestia (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang pada Mie Gacoan di Kota Yogyakarta. Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nandarista, Rio Anggara (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Ventela di DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Natalia, Jessica Puspa (2023) Pengaruh beban kerja dan stres kerja terhadap semangat kerja karyawan (Studi pada Karyawan PT. Mataram Tunggal Garment Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nelu, Eusebia Deverceli (2023) Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Restoran Loccal Collection Labuan Bajo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nifan, Nikolas Firmando (2023) Pengaruh citra merek, persepsi harga, dan sosial media marketing terhadap minat beli laptop ASUS TUF Gaming. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ningrum, Kadek Jasintya Puspa (2023) Analisa Pengaruh Perceived Ease Of Use Melalui Perceived Enjoyment Terhadap Behavior Intention Pada Pengguna E-Wallet Ovo. Studi Pada Mahasiswa di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nona, Dafrosa (2023) Pengaruh literasi ekonomi, teman sebaya dan kontrol diri terhadap perilaku pembelian impulsif produk fashion di tiktok shop Studi pada mahasiswa program studi manajemen dan sastra inggris angkatan 2019 dan 2020 universitas sanata dharma yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Noviana, Maria (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup Hedonis, dan Perilaku Keuangan Pada Keputusan Investasi (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Noviani, Eirene Putri (2023) Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi Studi pada Pelanggan Produk Skintific Di DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugraha, Andhika Satya (2023) Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Studi pada PT Alam Daya Sakti Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugraha, Silverius Bagus Setya (2023) Analisis Valuasi Harga Saham dengan Metode Price to Earnings Ratio (PER) dan Price to Book Value (PBV) pada Bank Digital di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugroho, Stefanus Seto Aji (2023) Pengaruh persepsi risiko dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas di ss auto garage. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nuni, Beatriks Japa (2023) Analisis prediksi kebangkrutan perusahaan sub sektor hotel, restoran, dan pariwisata dengan model Altman Z-Score . Studi Pada Perusahaan Go Public Yang Listing di BEI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pagaang, Rizvan Tandi (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada super Dazzle Gejayan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pakung, Yosefina Laurdesia (2023) Pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian ulang pada pelanggan body lotion Scarlett dimediasi oleh kepuasan pelanggan .Studi pada pelanggan Body Lotion Scarlett di DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pamungkas, Yehezkiel Anugerah Putra (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kreativitas iklan dan harga terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi . Studi pada pelanggan toko DR.Vapor di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pardede, Silvester Ade Alvino Angelson and Meilasari, Devina and Wirantini, Ni Putu Ayu Regita and Ayu, Maria Sekar and Diva V.W, Maria Angela and Rubiyatno, Rubiyatno (2023) Analisis Perbedaan Persepsi Sustainable Knowledge dan Sustainable Awareness dalam Perspektif Gender pada Generasi Z. Business Management Journal, 19 (2). pp. 209-217. ISSN p-ISSN:1907-0896 e-ISSN: 2598-6775
Pastiyandra, Arando (2023) Pengaruh Reputasi, Keamanan Transaksi, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi terhadap Loyalitas Konsumen dalam Melakukan Belanja Online di Aplikasi Shopee dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Patricia, Dianira (2023) Pengaruh citra merek, promosi, kepercayaan, dan online costumer review terhadap minat beli menggunakan aplikasi zalora. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Paullita, Brigita Vania Alma (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Perangin-angin, Giyo Avandri (2023) Pengaruh city branding, social media marketing dan citra destinasi terhadap minat berkunjung (Studi pada Destinasi Wisata Samosir, Danau Toba, Sumatera Utara). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Perdana, Vincentius Baskara Adi (2023) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang pelanggan transportasi online Maxim. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Perkasa, Ardi Heri (2023) Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Organisasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Naga Mas Cabang Klaten Studi Pada Karyawan PT. Naga Mas Cabang I dan II Klaten, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Perkasa, Lukas Marssel Guiedo (2023) Hubungan Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan, Studi pada Toko Lawas Berkelas Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Permadi, Emanuel Hugo Nugroho (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Sunkizstuff pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Permana, Kukuh (2023) Analisis pengaruh mutu pelayanan, keunggulan produk, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah PT Bank Central Asia TBK cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pertiwi, Natalia Desi Ayu (2023) Pengaruh disiplin kerja, kompensasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja guru . Studi pada Guru SMK Negeri 1 Samigaluh. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Perwitasari, Dewany Aan (2023) Pengaruh Current Ratio dan Debt To Equity Ratio tehadap Price To Book Value melalui Return On Asset sebagai variabel mediasi. (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia pada Periode 2016-2020). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pidyanto, Bernardinus Charity Axcel (2023) Pengaruh Social Media Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Sepatu (Studi Pada Konsumen Toko Sepatu Kodachi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pillo, Yuliansy Risma (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (Studi pada Mahasiswa Pengguna Smartphone iPhone di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pillo, Yuliansy Risma (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (Studi pada Mahasiswa Pengguna Smartphone iPhone di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pramudya, Allen Ady (2023) Pengaruh Kemampuan Berkomunikasi Dan Kemampuan Beradaptasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Efikasi Diri Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan yang Bekerja di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pranatasari, Fransisca Desiana and Diva VW, Maria Angela (2023) Analisis Pengembangan Pola Entrepreneurial Ecosystems Sebagai Solusi Keberlanjutan Usaha di Era Disruptif. Sanskara Ekonomi dan Kewirausahaan, 02 (01). pp. 1-8. ISSN 2985-7791
Prasetya, Dhimas Aufaa Jati (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Ambassador, dan Brand Image terhadap Minat Beli Erigo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetya, Lukas Eka (2023) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Mediasi (Studi pada Taman Nasional Gunung Merapi Jurang Jero Srumbung, Magelang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Adam (2023) Pengaruh Motivasi, Stres Kerja, Dan Konflik Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Muara Bungo Mandiri). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purba, Rut Paulina (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dengan dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Kosmetik Barenbliss di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purboningtyas, Vincencius (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Reallife Barbershop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purnomo, Dominikus Aryanto (2023) Pengaruh kualitas produk,harga,dan citra merek terhadap keputusan produk raket Yonex pada mahasiswa Perguruan Tinggi di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purwaningsih, Fransisca Ika (2023) Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Celebrity Endorser, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Pada Merek Perawatan Kulit Wajah Di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Puteri, Amalia Herdiani Susilo (2023) Peran Kepercayaan Pelanggan Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Yellow Fit Kitchen di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putra, Dayana Sis (2023) Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen UD. Kurnia Jati. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putranto, Diego Almayda (2023) Pengaruh Persepsi Risiko dan Kecemasan Terhadap Minat Kunjung Ulang Pasca Penerapan New Normal (Studi Pada Destinasi Wisata Puncak Becici). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Anggita (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek indomie dengan citra merek sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Indomie di Kelurahan Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Regina Ardiyani (2023) Pengaruh kualitas produk, promosi dan harga album musik K-Pop terhadap keputusan pembelian penggema. Studi pada NCTzenjogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Radyati, Sania (2023) Analisis pengaruh persepsi harga,gaya komunikasi daring dan infrastruktur perdagangan elektronik pada minat beli ulang di Shopee dan Lazada. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahmawati, Christina Heti Tri (2023) Buku Judul Ciptaan : Bank Dan Lembaga Keuangan Lain. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta Dan Desain Industri, Jakarta.
Rajagukguk, Rezky (2023) Pengaruh Tempat, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk McDonald’s. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ralasandi, Rishma Yudistira (2023) Analisis Strategi Marketing Mix Pada U.N Forgetcafe. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rantelili, Tyssa Rara (2023) Pengaruh Stres Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan The House of Raminten Cabang Kota Baru Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rapsanjani, Attisa Galuh (2023) Pengaruh promosi penjualan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel mediasi (studi kasus Super Dazzle Gejayan Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rato, Marselina Apriliani (2023) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Aksesibilitas Dan Daya Tarik Pada Kepuasan Pengunjung Pada Desa Wae Rebo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Reinaldi, Cirillus Buyung (2023) Pengaruh Flexible Work Arrangement Dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Perusahaan Stairway Games Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Reinaldi, Cirillus Buyung (2023) Pengaruh Flexible Work Arrangement Dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Perusahaan Stairway Games Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Riyadi, Laura Antoinette De (2023) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX Di Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rubiyatno, Rubiyatno and Kurniawati, Lucia and Pranatasari, Fransisca Desiana (2023) Pengembangan Strategi Pariwisata Berkelanjutan Desa Wisata di Yogyakarta Melalui Analisis SWOT (Matriks Kuadran SWOT dan EFAS & IFAS). Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi (JMBI UNSRAT), 10 (3). pp. 2218-2233. ISSN ISSN 2356-3966 E-ISSN: 2621-2331
Rubiyatno, Rubiyatno and Sutadi, Theodorus and Tri Rahmawati, Christina Heti and Hardianto, Florentinus Nugro (2023) Pengembangan Business Model Canvas untuk Penguatan Bisnis di UMKM De Thela Moyudan Sleman. Inovasi Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1 (3). pp. 245-252. ISSN P-ISSN 2986-6324| E-ISSN 2986-6308
Rubiyatno, Rubiyatno and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum and Listyarini, Ika Yuli (2023) Pengembangan Produk Berkelanjutan berupa Maggot Kering dan Pupuk Organik di Kampung Wisata Kali Gajah Wong, Giwangan Jogyakarta. Madaniya, 4 (4). pp. 1733-1746.
Rubiyatno, Rubiyatno and Widyadmono, Venantius Mardi and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum and Sutadi, Theodorus and Tri Rahmawati, Christina Heti and Wuri, Josephine and Rahayu, Trisnawati (2023) Pendampingan Strategi Pemasaran Produk Maggot demi Peningkatan Pendapatan Rumah Tangga di Kampung Wisata Kali Gajah Wong Yogyakarta. Madaniya, 4 (3). pp. 1140-1147. ISSN ISSN 2721-4834
Rumahorbo, Gregorius Kevin Kim (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Iklan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi pada Produk Kecantikan Garnier). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
S, Yohana Cristina P. (2023) Pengaruh E-Service Quality, E-Promotion dan E-Price terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel mediasi : Studi Pada Konsumen Tiktok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sabarno, Pusparani, Sabarno, Pusparani (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Dan Lokasi Gerai Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Mixue Ice Cream and Tea Demangan Baru. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sakaisa, Putrisia Yumi (2023) Pengaruh pemasaran melalui media sosial instagram pada loyalitas merek konsumen Bento Kopi Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Salsabilla, Gita Shania (2023) Hubungan antara pola asuh otoriter orang tua dan prokrastinasi akademik pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Samodra, Oktivani (2023) Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen pada The Body Shop Indonesia dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen The Body Shop Provinsi DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Samon, Regina Aiwei Tuto (2023) engaruh Social Media Marketing Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Di Mediasi Oleh Brand Awareness. (Studi Pada Konsumen Kosmetik Emina Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Samosir, Fernando (2023) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Menggunakan Ulang E-Money. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sanjaya, Yulian Kevin (2023) Pengaruh pemberian insentif finansial, insentif non finansial, dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan (studi kasus karyawan supermarket Gardena Magelang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Santosa, Gibran Rafelio (2023) Pengaruh product differentiation dan product knowledge terhadap minat beli produk Grimloc Records. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Andreas Dicha Kurnia Aji (2023) Pengaruh Suasana, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Coffee Shop Terhadap Loyalitas Pelanggan Dakara Kopi 2 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Ignasius Arga (2023) Pengaruh dukungan organisasional, komitmen organisasional, dan motivasi kerja terhadap organizational citizenship behavior (studi pada karyawan CV. Andi Offset Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Valentino Febrian Dwi (2023) Pengaruh Iklan Online, Harga, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada E-Commerce Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Hastuti Riani (2023) Pengaruh sosial media marketing, daya tarik wisata dan citra destinasi terhadap minat kunjung. Studi pada Wisatawan Pulau Padar Nusa Tenggara Timur, Labuan Bajo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Margareta Arimbi (2023) Diskon dan Loyalitas Konsumen Shopee: Peranan Reputasi dan Citra Jenama. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saveria, Maria (2023) Pengaruh kreativitas, motivasi, dan pengetahuan berwirausaha terhadap keberhasilan usaha studi pada UKM Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Septarinda, Nadya Dwi (2023) Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Studi Pada Ayam Goreng Sumadyo Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Septiani, Lucia Mauren Puspita (2023) Pengaruh motivasi kerja, kepuasan kerja, dan insentif terhadap kinerja driver ojek online . Studi pada Driver Grab di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setianie, Joan and Riastuti, Azzahra and Ayu C, Patricia Lintang and Amatya W, Joseph Lay (2023) The Effect of Sales Promotion and Hedonic Shopping Value on Impulse Buying With Positive Emotion as a Mediation Variable on Vinct Stuff Products. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 422-435. ISSN ISSN: 3032-596X
Setom, Elisabet (2023) Pengaruh digital marketing, gaya hidup konsumtif, dan Word of Mouth (WOM) terhadap minat beli ulang generasi milenial dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi Studi pada mahasiswa USD Yogyakarta konsumen Scarlett Whitening. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setyawan, Angela Febriani (2023) Peran kepuasan konsumen dalam memediasi pengaruh citra merek dan persepsi nilai pada loyalitas konsumen OVO. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Shafira, Cintia Aninda Heka (2023) Pengaruh Promo Diskon, Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Min-at Beli Ulang melalui Mediasi sebagai Variabel Mediasiâ. (Studi pada Konsumen Eiger di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simanullang, Shintya Elby Sascia (2023) Pengaru Brand Ambassador dan Iklan di Media Sosial NCT 127 Terhadap Minat Beli Konsumen Blibli. com Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simorangkir, Aldi Kristian (2023) Pengaruh green marketing dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang (Studi Pada Konsumen Saorsa Kopi Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simu, Tiberias Krisgaharu (2023) Pengaruh literasi keuangan, lingkungan sosial dan financial technology terhadap perilaku keuangan mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharm. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simu, Tiberias Krisgaharu and Tri Rahmawati, Christina Heti and Yuniarto, Albertus Yudi (2023) Influence of Financial Literacy, Social Environment, and Financial Technology on Financial Behavior. Journal of Applied Management Research, 3 (2). pp. 78-85. ISSN 2797-2917 (E-ISSN)
Sinaga, Artha Christin Angelina (2023) Purchase Intention Sebagai Mediasi dalam Hubungan Antara E-WOM, Fear Of Missing Out Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mixue Ice Cream. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sinaga, Marry Chirstmas Pengarang Hapus Data (2023) Pengaruh Keterampilan, Gaji, dan Kebijakan Pemerintah Pada Minat Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Bekerja Keluar Negeri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sinaga, Minto Supratikno (2023) Identifikasi Potensi Dan Pengembangan Kawasan Objek Wisata Eco-Camp Mangun Karsa, Dusun Karang, Desa Grikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Siri, Visakha Vanna (2023) Pengaruh Green Marketing Dan Product Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Pembelian Tumbler Starbucks Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Studi pada Pelanggan Tumbler Stabucks Karawang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Siswanti, Ratri (2023) Pengaruh product design, personal branding, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian album fisik musik Korean Pop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Slamet, Maria Viktoria Indriana (2023) Pengaruh pelatiha kerja, fasilitas kerja, motivasi kerja, dan kompensasi terhadap kinerja kayawan Studi Pada Karyawan Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Soegijanto, Kevin Adisaputra (2023) Pengaruh promosi, daya tarik wisata, dan fasilitas terhadap minat kunjung wisatawan. (Studi Pada Wisatawan Taman Wisata Alam Posong, Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Solo, Yolanda Patricia (2023) Analisis Volume Perdagangan, Bid-ask Spread Dan Abnormal Return Di Seputar Hari Pelaksanaan Pemecahan Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Stevevai, Gary and Estuningrum, Marcelina and Fridayani, Januari Ayu (2023) Fostering Sustainability Awareness Among Sanata Dharma University Students: The Role of Participation, University Image, and Institutional Support. In: Januari Ayu Fridayani.
Stevevai, Gary and Estuningrum, Marcelina and Fridayani, Januari Ayu (2023) Fostering Sustainability Awareness Among Sanata Dharma University Students: The Role of Participation, University Image, and Institutional Support. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 362-372. ISSN ISSN: 3032-596X
Sudarmanto, Hannah Berliana (2023) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Internet Life Media dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sudiardhana, Nicolas Ronald I Made (2023) Mendalami Para Gamers Indonesia: Peran Persepsi terhadap Harga, Kesenangan Bermain, Desain, Persepsi Terhadap Nilai Sosial, dan Motivasi pada Minat Beli Ulang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sugiyanto, Anastasya Abigail (2023) Analisis penerapan prinsip-prinsip Governansi koperasi pada koperasi Melati (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai Negeri Melati Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sumoadji, Yehezkiel Bagas (2023) Pengaruh kepercayaan, Electronic Word of Mouth, kualitas pelayan terhadap minat beli di E-Commerce Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sutanto, Bryant Dwi and Wulandani, Marcella Renjana and Fridayani, Januari Ayu (2023) The Dynamics of Student Engagement, University Image, and Institutional Support in Fostering Pro-Environmental Behavior Among Sanata Dharma University Students. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 255-264. ISSN ISSN: 3032-596X
Tahoni, Verena Vanya Yolandita Putri (2023) Pengaruh Return On Equity dan Debt to Assets Ratio Terhadap Return Saham Dengan Price to Book Value Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Kesehatan yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tamba, William Guido Lamsangap (2023) Pengaruh kualitas layanan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja karyawan sebagai variabel mediasi: studi pada karyawan sekretariat di Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tampubolon, Rien Fransisca (2023) Pengaruh motivasi, disiplin kerja, kompensasi dan gaya kepemimpinan terhadap produktivitas kerja karyawan industri PT Unisem Batam. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tara, Servasius Alviano (2023) Pengaruh kelekatan kerja terhadap Turnover Intention dengan kepuasan kerja sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tarusman, Gervasius (2023) Pengaruh komponen daya tarik wisata terhadap minat kunjung ulang wisatawan Bukit Porong Tedeng dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada Destinasi Wisata Bukit Porong Tedeng, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tefa, Geraldine Trilinda Natalia (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompensasi, Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Administrasi dan Bagian Umum Pabrik Cerutu Taru Martani Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Teluma, Stefanny Golang (2023) Pengaruh gaya kepemimpinan adaptif, motivasi kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Studi pada PT. Gama, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Thondord, Natalia Wahyu Signa Vincensia (2023) Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada Konsumen Produk Luxcrime di DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tina, Agustina (2023) Pengaruh iklan dan citra merek terhadap minat beli pada prodk kosmetik Wardah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tobing, Gulielmus Brahma Rantau Lumban and Adinata, Patrick Vivid and Pranatasari, Fransisca Desiana and Kristia, Kristia (2023) The Impact of Sales Promotion, User Interface and User Experience Design on Shopee App Users' Repurchase Intentions. International Journal of Engineering and Management Sciences, 8 (3). pp. 90-104.
Tongii, Della Carolina (2023) Peran Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Kosmetik Emina di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tri Rahmawati, Christina Heti (2023) Pentingnya memiliki sifat kepemimpinan yang dapat menumbuhkan jiwa kesukarelawanan. Suara Pemuda Jogja (SPJ) Jogja.
Tri Rahmawati, Christina Heti and Purnomo, Hadi and Tri Ratna Purnamarini, Tri Ratna Purnamarini and Kurniawan, Ignatius Soni and Hartono, M. Edhie (2023) The influence of spiritual leadership on organizational citizenship behavior: mediation of emotional intelligence. Business Management Journal, 19 (2). pp. 187-197. ISSN p-ISSN:1907-0896; e-ISSN:2598-6775
Tri Rahmawati, Christina Heti and Rubiyatno, Paulus and Sutadi, Theodorus (2023) Karya Tulis Lainnya: Business Model Canvas Untuk UMKM De Thela. a.n.Mmenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Tri Rahmawati, Christina Heti and Rubiyatno, Paulus and Sutadi, Theodorus and Rahayu, Trisnawati (2023) Karya Tulis Lainnya: Business Model Canvas Untuk UMKM Omak Kopi. a.n.Mmenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Tri Rahmawati, Christina Heti and Rubiyatno, Rubiyatno and Sutadi, Theodorus and Hardianto, Florentinus Nugro (2023) The Maximization of Digital Marketing and Business Legality in the Development of De Thela MSME in the New Normal Era. IMPACTS: International Journal of Empowerment and Community Services, 2 (1). pp. 14-20. ISSN 2964-4917 (P-ISSN); 2985-8755 (E-ISSN)
Tri Rahmawati, Christina Heti and Yulita, Ima Kristina and Sulistiyowati, Firma and Wardhani, Aurelia Melinda Nisita (2023) Empowerment of Karang Taruna in the Kali Gajah Wong Tourism Village through Increasing Literacy and Financial Inclusion. IMPACTS: International Journal of Empowerment and Community Services, 2 (2). pp. 25-32. ISSN 2964-4917 (P-ISSN); 2985-8755 (E-ISSN)
Tricella, Irend (2023) Pengaruh gaya hidup dan promosi dengan kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas menggunakan Aplikasi OVO. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tulung, Simplisia Mareta (2023) Keputusan pembelian kosmetik wardah melalui media sosial tiktok: peranan harga, kualitas produk, dan kualitas layanan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Umbung, Yasinta Linda (2023) Pengaruh tampilan Web, fasilitas, dan harga terhadap minat beli ulang di Shopee dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Utami, Maria Retno and Laksono, Ferrynela Purbo and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2023) TheIinfluence of Fashion Involvement, Positive Emotions and Affiliate Marketing on Impulse Buying Generation Z. Proceedings The 2nd International Conference on Economics, Business, and Management Research (ICEBMR), 2. pp. 492-500. ISSN ISSN: 3032-596X
Valentino, Yahya (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Forza Futsal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Valentino, Yonathan Stephen Alexander (2023) Pengaruh kompensasi, lingkungan kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan dimediasi oleh motivasi Studi pada Borobudur International Golf. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Valentino, Yonathan Stephen Alexander (2023) Pengaruh kompensasi, lingkungan kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan dimediasi oleh motivasi Studi pada Borobudur International Golf & Country Club Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum and Pranatasari, Fransisca Desiana and Ayu, Maria Sekar (2023) Pendampingan Perbaikan Kualitas Kemasan dan Labelisasi Produk demi Optimalisasi Strategi Pemasaran Produk UMKM. Madaniya, 4 (3). pp. 986-992. ISSN 2721-4834
Wahyuanta, Antonius Krismada (2023) Pengaruh E-Wom, Ad Recall, dan Content Marketing terhadap minat beli di Alembana Coffee Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wardani, Anita Rusmawati Kusuma (2023) Pengaruh emotional marketing dan experiential marketing terhadap minat kunjung ulang wisatawan Candi Prambanan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wardhani, Aurelia Melinda Nisita and Yulita, Ima Kristina (2023) Praktek Penggunaan Virtual Account untuk Menunjang Keberhasilan Operasional Kelembagaan di Yogyakarta. Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2 (1). pp. 7-15. ISSN 2809-3623
Wawo, Maria Ermelinda (2023) Pengaruh Pelatihan Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Kantor Polisi Pamong Kabupaten Ngada). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Weka, Agustinus Arnoldus (2023) Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian produk skin dalam game mobile legends bang-bang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wibowo, Stefanie Marcellita (2023) Pengaruh Kualitas Aplikasi, Keamanan Dan Tingkat Kepercayaan Dalam Keputusan Memilih Online Travel Agent (OTA) Di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widiarto, Alfonsus and Purwoto, Lukas and Tri Rahmawati, Christina Heti (2023) Pengaruh kepemimpinan pelayan dan komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan jasa pengiriman. Jurnal Manajemen Dewantara, 7 (2). pp. 136-146. ISSN 2579-4590 (P-ISSN); 2579-4612 (E-ISSN)
Widyadmono, V Mardi and Wijayanti, Lilis Endang (2023) Warung Angkringan Bertahan di Tengah Jaman: Membangun Kepuasan Melalui Kualitas Layanan. Jurnal Ekonomi Bisnis dan Kewirausahaan, 12 (1). pp. 36-46. ISSN 2089 7626
Widyasari, Agatha Sekar Ayu Wiwied (2023) Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Citra Merek, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Mie Ayam Sabrang Kinanthi Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya, Law, Shela Tania (2023) Kepuasan konsumen sebagai mediasi pengaruh electronic word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk, dan Store Atmosphere terhadap minat beli ulang Mie Gacoan di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya, Nickola Yuliawan (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Display Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Pada : Toko Wantek Jam (Parakan, Temanggung). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya, Thomas Novan (2023) Pengaruh e-wom terhadap minat konsumsi pangan berkelanjutan dengan sikap, perceived behavioral efficiency, dan perhatian terhadap lingkungan sebagai variabel mediasi. Studi pada Pengikut Media Sosial berbagai Restoran Hijau di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijayanti, Fabiola Tri (2023) Pengaruh Marketing Mix 7P Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Pada Rumah Diva. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wirapati, Andre (2023) Pengaruh manfaat, fitur, dan keamanan bertransaksi terhadap minat menggunakan E-Money Shopeepay dengan kemudahan penggunaan aplikasi sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wiratama, Haryo Adhi (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Digital Marketing terhadap minat beli di UMKM (Studi pada Konsumen Roemah Ubi di Boyolali). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wulandari, A. A. Istri Manik Primarta (2023) Efektivitas selebriti Korea sebagai Brand Ambassador produk skin care di Indonesia sebuah studi Komparasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wulandari, Tri Diana (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan, dan Pendapatan Terhadap Keputusan Investasi Pada Investor di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yafet, Escuryong Tyaniko (2023) Penerapan teori penerimaan dan penggunaan teknologi (UTAUT) dalam perilaku penggunaan dompet digital di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yuliana, Yuliana (2023) Analisis tingkat kesehatan koperasi simpan pinjam CU Dharma Prima Kita tahun 2021-2022. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yulianto, Eleina Mahnasari Ardha (2023) Pengaruh Green Marketing Tools Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen : Studi Pada Merek Aqua PT.Danone Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yulita, Ima Kristina (2023) Determinants Of Financial Performance Of Digital Banks In The Indonesia Stock Exchange. In: The International Conference on Digital Advances: Tourism, Management, and Technology (ICTMT 2023), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (STIEPARI) Semarang.
Yulita, Ima Kristina (2023) Financial performance of healthcare sector companies prior and during the covid-19 pandemic. MSDJ :Management Sustainable Development Journal, 5 (2). pp. 59-71. ISSN 2657-2036
Yunita, Chatarina (2023) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi . Studi pada pelanggan Warung Guyub Karawaci. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.