Items where Division is "Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education" and Year is 2011

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 95.

A

Adiana, Bernadus Dwi (2011) Matematisasi dalam pemecahan masalah yang berkaitan dengan sistem persamaan linier : studi kasus terhadap 2 siswa kelas X SMA Sang Timur Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Apriani, Chatarina Elsa Dwi (2011) Pengaruh alat peraga terhadap antusiasme, minat belajar, dan kemampuan siswa kelas 3 SD dalam menyelesaikan soal cerita materi pembagian di SD Kanisius Duwet, Sleman tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ariyani, Christina Fitri (2011) Penggunaan teknik mindmap pada pembelajaran materi teorema pythagoras untuk meningkatkan daya koneksi matematis siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Aloysius Turi kelas VII tahun ajaran 2009/2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arnaningtyas, Maria Imaculata Galuh (2011) Efektifitas penggunaan alat peraga kartu aljabar pada materi persamaan linear satu variabel dalam proses pembelajaran remedial siswa kelas VII A SMP Pius Pemalang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arqissa, Veronica (2011) Rangkaian kegiatan siswa dalam uji coba pembelajaran matematika sd yang berbasis paradigma pedagogi reflektif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Astuti, Benedicta Dwi (2011) Hubungan antara kecerdasan emosi dan akses belajar matematika di luar sekolah dengan hasil belajar matematika pada siswa kelas VIII SMP Stella Duce 2 Yogyakarta tahun pelajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

B

Budi Darsono, Lusia Ika (2011) Pemanfaatan media audiovisual powerpoint untuk membantu pemahaman materi kaidah pencacahan pada siswa kelas XI IPA 2 SMAN 1 Jogonalan tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Budi Kurniyanto, - (2011) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe Team Accelerated Instruction (TAI) pada pokok bahasan operasi hitung bentuk aljabar di SMP Penabur Kebumen tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Budianto, Hubertus Aditya (2011) Keterlibatan 3 orang siswa kelas VII SMP Kanisius Gayam dalam pembelajaran irisan dan gabungan dua himpunan dengan menggunakan media komputer. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Cahyaningsih, Anastasia Vivi (2011) Keefektifan pembelajaran dengan menggunakan alat peraga pada pokok bahasan keliling dan luas bangun datar ditinjau dari hasil belajar siswa kelas IV SD Kanisius Totogan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Cahyanto, Gregorius Kriswan (2011) Aktivitas dan prestasi belajar siswa dalam penggunaan alat peraga keping pecahan pada pembelajaran pecahan di kelas IV SLB B Karnnamanohara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Candra, Veronika Emaliana Rosika (2011) Peran permainan bola bekel dan proses belajar siswa dalam mendukung pembelajaran realistik untuk topik faktor kelipatan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

D

Desy, Natalia Angelina (2011) Hasil belajar siswa dalam uji coba pembelajaran matematika yang berbasis paradigma pedagogi reflektif di kelas IV SD Kanisius Kadirojo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Devi, Vita (2011) Keaktifan dan hasil belajar siswa SMP Negeri 2 Wonosobo pada topik kesebangunan dengan menggunakan model cooperative learning bertipe group investigation. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Mega Pramita (2011) Ide-ide siswa yang muncul dalam tiap-tiap tingkat proses reinvensi terbimbing pada pembelajaran matematika SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Veronika Adventa (2011) Metode pembelajaran kooperatif tipe TGT (Team Game Tournament) dalam pembelajaran bilangan bulat untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa kelas VII SMP Karitas Nandan tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

E

Elisa, Eka (2011) Efektivitas pembelajaran matematika berbasis paradigma pedagogi reflektif pada aspek nilai kemanusiaan materi teorema pythagoras di SMP Kanisius Panembahan Senopati Tirtomoyo, Wonogiri tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

F

Fasak, Kiki Ulandari Agustina (2011) Pengetahuan dan pemahaman siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada pokok bahasan keliling dan luas persegi dan persegi panjang pada siswa kelas III SD 1 Palbapang Bantul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

H

Hadi, Antonius Widyarso (2011) Perkembangan kemampuan siswa dalam pembelajaran irisan dan gabungan himpunan di kelas VII SMP dengan bantuan media komputer. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Handayani, Theodora Wijiastuti (2011) Pengaruh pembelajaran matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe Team Accelerated Instruction terhadap minat dan heterogenitas prestasi siswa kelas X SMAN 1 Jogonalan tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Harjanto, Bagus Wahyu (2011) Kegiatan guru memfasilitasi siswa dalam pembelajaran berbasis paradigma reflektif di SMA Kanisius Harapan Tirtomoyo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Haryuningsih, Bernardia Prastiwi (2011) Penerapan pembelajaran kooperatif tipe STAD serta pengaruhnya terhadap aktivitas dan prestasi belajar siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hayuningtyas, Patricia Tiwik (2011) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Team Accelerated Instruction (TAI) dalam pembelajaran matematika pada pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat untuk siswa kelas VIIB SMP Pangudi Luhur Moyudan tahun pelajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hia, RN. Elvisari (2011) Interaksi sosial antara guru dan siswa dalam pembelajaran matematika SMP berbantuan komputer untuk topik irisan dan gabungan himpunan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

J

Jaya, Hengki Rangga (2011) Penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa dan minat dalam proses pembelajaran dengan menggunakan metode penemuan terbimbing pada pokok bahasan prisma di kelas 8.1 di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

K

Kondi, Maria Dona Raisa (2011) Hubungan antara status ekonomi sosial orang tua dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VIII di SMPK Santo Tarsisius Bojonegoro tahun ajaran 2009/2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristiyani, Ika Murti (2011) Tingkat-tingkat berpikir kreatif siswa SMP kelas VII dalam memecahkan soal matematika dan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika pada materi bangun datar : studi kasus pada empat siswa SMP kelas VII. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristiyanto, Fransiscus Asisi Wahyu Widi (2011) Kemandirian belajar dan hasil belajar siswa melalui pembelajaran matematika dengan model Reciprocal Teaching di SMA Negeri 1 Lendah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Krisyanik, - (2011) Tingkat kemampuan penalaran dan komunikasi matematika siswa dengan strategi Think-Talk-Write pada materi bangun datar di kelas VII SMP Kanisius Muntilan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kuntoro, Ari (2011) Efektivitas pembelajaran matematika berbasis Paradigma Pedagogi Reflektif (PPR) pada aspek kompetensi matematika dan pengembangan nilai-nilai kemanusiaan pada materi teorema pythagoras di SMP Kanisius Panembahan Senopati Tirtomoyo Wonogiri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurnia M., Frederica Widya (2011) Proses dan hasil belajar siswa kelas XI IPA dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan Team Games Tournament (TGT). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurniyanta, Y. Hery (2011) Upaya guru melibatkan peran aktif siswa dalam pembelajaran matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kusuma Devi A., Catharina Hari (2011) Penggunaan karpuloba sebagai pendekatan inovatif dalam memperkenalkan bilangan cacah ratusan pada siswa kelas II Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kuswidiiardenta, Silvester Donny (2011) Identifikasi Pedagogical Content Knowledge (PCK) terkait bahan ajar dan bagaimana bahan ajar disampaikan oleh guru matematika di 2 SMA di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

L

Laras, Maria Yosefphine Peny (2011) Hubungan antara sikap siswa pada guru dan sikap pada pelajaran matematika dengan hasil belajar siswa kelas V SD Percobaan 3 Pakem tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Limiarti, Anita (2011) Hubungan kecerdasan emosi terhadap kemampuan problem solving untuk materi fungsi pada siswa kelas VIII D SMP Joannes Bosco Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lumantari, Rosalia Widi (2011) Analisis kesulitan siswa SMA Stella Duce 2 kelas XI IPA dalam merancang model matematika pada soal cerita berkaitan dengan ekstrim fungsi dan penyelesaiannya pada pokok bahasan turunan tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

M

Mandur, Kanisius (2011) Penentuan premi bersih dan premi kotor pada asuransi jiwa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Marganingsih, Benedikta Restu (2011) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD pada pokok bahasan rumus-rumus trigonometri untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA Pangudi Luhur Sedayu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Maryantino, Carolus (2011) Pemanfaatan media komputer oleh guru dalam pembelajaran matematika dengan topik bahasan irisan dan gabungan dua himpunan kelas VII di SMP Kanisius Gayam Yogyakarta tahun ajaran 2008/2009. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Naswantari, Ria (2011) Analisis kesalahan siswa kelas VIIA SMP Kanisius Muntilan tahun ajaran 2009/2010 dalam mengerjakan soal-soal persamaan linear satu variabel. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugraheni, Maria Prasca Febry (2011) Efektivitas penggunaan alat peraga keping aljabar pada materi perkalian dan pemfaktoran bentuk aljabar dalam proses pembelajaran matematika kelas VIIIC SMP Negeri 1 Jeruklegi Cilacap tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugroho, Andreas Christian (2011) Tingkat keaktifan dan prestasi belajar siswa dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan metode Team Accelerated Instruction di SMA Negeri 1 Jogonalan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nurwidiani, Anggun (2011) Tingkat minat, keaktifan, dan prestasi belajar matematika pada pokok bahasan statistika dengan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) untuk siswa kelas XI IPA 1 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

O

Okinawati, Odilia Sindy (2011) Efektivitas penerapan metode ceramah, demonstrasi, eksperimen, dan kerja kelompok dengan alat peraga blok dienes pada materi penjumlahan dan pengurangan dalam pembelajaran matematika di SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Palmasari, Nimas (2011) Pelaksanaan pembelajaran matematika dengan model kooperatif tipe jigsaw 1 dan analisis kesalahan siswa pada pokok bahasan statistika di kelas XI IPA 1 SMA N I Depok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pamungkas, Fransiscus Bayu (2011) Metode pembelajaran matematika di sekolah luar biasa untuk anak tuna grahita ringan dan pengaruhnya terhadap prestasi belajar siswa tahun pelajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Permatasari, Elita Intan (2011) Keterlibatan siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together pada pokok bahasan luas gabungan bangun datar sederhana kelas VI SD N Blondo 1 Mungkid Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pramarista, Adelia (2011) Desain pembelajaran matematika realistik untuk topik faktor dan kelipatan pada siswa kelas IV semester 1 di SD Bopkri Demangan III menggunakan permainan bekel tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pranoto, Maria Tyas (2011) Pemahaman dan kesulitan siswa mengenai tahap-tahap penyelesaian masalah program linear dengan metode garis selidik : studi kasus 3 siswa kelas XII IPA SMA Santa Maria Yogyakarta pada Tahun Ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratiwi, Rully Enggar (2011) Tindakan guru merangsang munculnya ide-ide siswa dalam proses reinvensi terbimbing pada pembelajaran matematika SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purbani, Theresia Prisana (2011) Penggunaan masalah kontekstual oleh guru untuk membantu siswa membangun konsep pembagian dalam proses pembelajaran matematika yang menggunakan pendekatan realistik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purwaningsih, Vincensia Retno Woro (2011) Analisis kesesuaian antara pelaksanaan kurikulum tingkat satuan pendidikan di SMA Dominikus Wonosari dengan ujian nasional pada mata pelajaran matematika tahun ajaran 2009/2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purwanti, Vincentia Apriliani Indah (2011) Langkah-langkah pembelajaran dengan pendekatan berbasis masalah dan analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal pada pokok bahasan permutasi dan kombinasi untuk siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Depok Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

Ratri, Yuanna Franciska Hening (2011) Kegiatan guru memfasilitasi siswa dalam pembelajaran matematika berbasis paradigma pedagogi reflektif di SMP Kanisius Tirtomoyo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Renaissa, Martha Mondri (2011) Kesesuaian soal ujian nasional mata pelajaran matematika dengan kisi-kisi ujian nasional berdasarkan PERMENDIKNAS dan indikator KTSP : studi kasus pada siswa kelas XII IPA SMA Stella Duce 2 Yogyakarta tahun pelajaran 2008/2009 dan 2009/2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Renaissa, Martha Mondri (2011) Kesesuaian soal ujian nasional mata pelajaran matematika dengan kisi-kisi ujian nasional berdasarkan PERMENDIKNAS dan indikator KTSP : studi kasus pada siswa kelas XII IPA SMA Stella Duce 2 Yogyakarta tahun pelajaran 2008/2009 dan 2009/2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Riasari, Dhessy (2011) Kegiatan guru memfasilitasi proses pembelajaran matematika berparadigma pedagogi reflektif di kelas VIII SMP Kanisius Tirtomoyo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rudhito, M. Andy and -, Sri Wahyuni and Suparwanto, Ari and Susilo, Frans (2011) Systems of fuzzy number max-plus linear equations. Journal of the Indonesian Mathematical Society, 17 (1). pp. 17-18. ISSN 2086-8952

Rudhito, Marcellinus Andy (2011) Application of fuzzy number max-plus algebra to closed serial queuing network with fuzzy activity time. In: The 6-th SEAMS-GMU 2011 International Conference on Mathematics and Its Applications., 12-15 Juli 2011, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Rudhito, Marcellinus Andy (2011) Interaksi guru dan siswa dalam pembelajaran matematika topik kaidah pencacahan dengan menggunakan buku ajar di kelas XI IPA SMA Kolese De Britto. In: Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 3 Desember 2011, Universitas Negeri Yogyakarta.

Rudhito, Marcellinus Andy (2011) Matriks atas aljabar max-plus interval. Jurnal Natur Indonesia, 13 (2). pp. 94-99. ISSN 1410-9379

Rudhito, Marcellinus Andy (2011) Nilai eigen max-plus bilangan kabur. Berkala Ilmiah MIPA, 21 (1). pp. 65-78. ISSN 0215-939

Rudhito, Marcellinus Andy (2011) Sifat periodik jaringan antrian seri tertutup dengan pendekatan aljabar max-plus. Jurnal Matematika, 14 (2). pp. 67-72. ISSN 1410-8518

S

Santoso, Pendy (2011) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan model pembelajaran konvensional pada pokok bahasan persamaan garis lurus untuk meningkatkan sikap dan hasil belajar siswa kelas VIII B SMP Pangudi Luhur Giriwoyo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Ligia Pravita Mega (2011) Perbandingan prestasi belajar siswa dalam pembelajaran bangun datar antara kelompok yang menggunakan strategi Think Talk Write dengan kelompok yang menggunakan metode ekspositori di kelas VII SMP Kanisius Muntilan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Margareta Rosita Kumala (2011) Efektivitas penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe STAD pada pembelajaran matematika pokok bahasan operasi bentuk aljabar di kelas VIIB SMP Mardi Waluya Sukabumi tahun pelajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Yasinta Tunjung (2011) Keefektifan penggunaan kartu bilangan pada model pembelajaran berbasis masalah pokok bahasan bilangan bulat siswa kelas V SD Kanisius Kenteng tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Septama, Yosefina Evrin (2011) Keterlibatan dan prestasi belajar siswa dalam pembelajaran kooperatif tipe ``think-pair-square`` pada pokok bahasan teorema pythagoras. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setiawan, Anselmus Aditya (2011) Aktivitas siswa dalam pembelajaran matematika berkarakteristik paradigma pedagogi reflektif dengan materi sketsa grafik fungsi linear. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setiyarini, Theresia Riza (2011) Pengaruh penggunaan alat peraga keping pecahan terhadap minat dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan pecahan dalam pembelajaran matematika di SLB B Karnnamanohara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setiyatni, Setiyatni (2011) Pemanfaatan pendekatan kontekstual pada pembelajaran materi jarak dan kecepatan di kelas Vc Sekolah Dasar Muhamadiyah Jogodayoh Bantul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyaningtyas, Irene Noven (2011) Kegiatan siswa dalam pembelajaran matematika SMA yang mengupayakan penggunaan paradigma pedagogi reflektif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sri Haryati, Paulina (2011) Analisis kesulitan siswa kelas VII SMP Pius Pekalongan dalam melakukan penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sri Purnami, Lucia (2011) Aktivitas siswa dalam mengikuti pembelajaran matematika berbasis masalah dan hasil belajar siswa ketika mengikuti pembelajaran tersebut. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sugiarto, Emanuel Alek (2011) Aktivitas siswa SMP dalam pembelajaran gradien dan persamaan garis lurus yang mengupayakan penggunaan paradigma pedagogi reflektif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sulistya, Falentinus Wegig (2011) Tingkat berpikir dan kesulitan yang dialami siswa kelas VIII A SMP Kanisius Kalasan dalam menyelesaikan soal cerita pada pembelajaran berbasis masalah pokok bahasan teorema pythagoras. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sulistya, Falentinus Wegig (2011) Tingkat berpikir dan kesulitan yang dialami siswa kelas VIII A SMP Kanisius Kalasan dalam menyelesaikan soal cerita pada pembelajaran berbasis masalah pokok bahasan teorema pythagoras. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sumekar, Cicilia Diarraci (2011) Rangkaian kegiatan guru dalam memfasilitasi pembelajaran matematika di SMA yang mengupayakan penggunaan paradigma pedagogi reflektif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Suryani, Christina Deni (2011) Pemanfaatan nomogram sebagai media pembelajaran berhitung matematika sekolah dasar pada materi operasi hitung bilangan bulat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Suwasti, Petra (2011) Penggunaan alat peraga fraction wall dalam pembelajaran remedial materi pecahan untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas IV SD Kanisius Klepu tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Tensianita, Rosalina (2011) Rangkaian kegiatan guru dalam memfasilitasi pembelajaran matematika di sd yang mengupayakan penggunaan paradigma pedagogi reflektif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tri Kuncoro Jayadiputra, - (2011) Kegiatan siswa dalam pembelajaran matematika berpola paradigma pedagogi reflektif di SMA Kanisius Tirtonirmolo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trisnatiti, Angela Dianita (2011) Tingkat-tingkat berpikir siswa kelas XI IPA SMA K Bonaventura Madiun dan kesalahan yang dilakukan dalam menyelesaikan soal cerita matematika pada pokok bahasan kalkulus diferensial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

U

Utaminingsih, Herarda Niken (2011) Meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Katolik Kemasyarakatan Kalibawang pada materi bilangan bulat melalui implementasi model cooperative learning tipe STAD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Wardani, Brigitta Atidhira Pramudya (2011) Keefektifan proses pembelajaran matematika secara bilingual pada materi eksponensial dan logaritma (Exponential and Logarithm) di kelas X GAC SMA Internasional Budi Mulia Dua Yogyakarta tahun ajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widyaningrum, Rosalia Yenita (2011) Pengaruh penggunaan ubin aljabar dalam pembelajaran matematika dengan pokok bahasan penyederhanaan, perkalian, dan pemfaktoran bentuk aljabar siswa kelas VIII SMP Kanisius Gayam Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012 ditinjau dari motivasi dan prestasi belajar siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widyaningtyas, Agatha Dhita (2011) Diagnosis kesulitan belajar siswa dalam pokok bahasan bentuk akar di kelas X4 SMA Pangudi Luhur Yogyakarta tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widyasari, Agata Niken (2011) Pengaruh kemampuan penalaran numerik terhadap kemampuan mahasiswa menyusun model matematika dari soal cerita pada mata kuliah program linear di Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Winarti, Cicilia (2011) Tingkat keaktifan dan hasil belajar siswa kelas VII A pada pokok bahasan bangun datar dengan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II di SMP Kanisius Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wulandari, Catarina (2011) Keefektifan model pembelajaran tutor sebaya pada pembelajaran matematika dengan pokok bahasan operasi hitung bentuk aljabar untuk siswa kelas VII SMP Pangudi Luhur Wedi, Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wulanningtyas, Melania Eva (2011) Analisis kesalahan siswa di kelas VIII B Sekolah Menengah Pertama Kanisius Pakem dalam mengerjakan soal cerita pada topik perbandingan senilai dan berbalik nilai tahun ajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Y

Yosinta, Felicitas Cahya (2011) Keefektifan model pembelajaran cooperative learning tipe STAD yang dilengkapi dengan alat peraga manipulatif pada sub materi pokok persamaan linear satu variabel ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar siswa kelas VII-E SMP Negeri 2 Bantul tahun pelajaran 2011/2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yuliani, Lusia (2011) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan penerapan bentuk aljabar dengan sub pokok bahasan membuat model persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel melalui reciprocal teaching model di SMPN 4 Depok Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yunita, Nonny (2011) Pembelajaran algoritma perkalian dan jenis-jenis kesalahan yang dilakukan siswa kelas IV SDN Timbulharjo tahun ajaran 2010/2011 dalam menyelesaikan soal-soal operasi perkalian bersusun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Thu Nov 21 22:49:36 2024 UTC.