Up a level |
Adi Purwito, Ana Karisma (2015) Pengaruh keaktifan dan motivasi belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan prisma dan limas dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II di kelas VIII SMPK Kemasyarakatan Kalibawang tahun pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Adi Santosa, Titok (2015) Pengaruh pemberian kuis terhadap minat, motivasi, dan hasil belajar siswa kelas IX SMP N 3 Klaten pada sub pokok bahasan bangun ruang sisi lengkung tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Agustima, Pilipus Neri (2015) Matrik perspektif dan sifat garis dalam gambar perspektif. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Andriani, Agata Rista (2015) Tingkat keaktifan dan hasil belajar siswa kelas XI IPS4 SMA BOPKRI 2 Yogyakarta tahun ajaran 2010/2011 dalam pembelajaran matematika pada sub pokok bahasan penerapan turunan dengan model pembelajaran kuantum (Quantum Learning). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anggoro, Antonius Yudhi (2015) Sifat hasil kali dalam-2 yang diperumum. Jurnal Penelitian, 18 (2). pp. 165-169. ISSN 1410-5071
Anggraini, Novita Rizki (2015) Pengaruh motivasi dan keaktifan belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan statistika siswa kelas X MIA1 SMA Negeri 1 Godean tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Apriani, Maria Suci (2015) Estimator Nadaraya-Watson dengan Kernel Orde Berhingga dan Tak Hingga. LPPM, Jurnal Penelitian, 18 (2). pp. 157-164. ISSN 1410-5071
Apriani, Maria Suci (2015) Sifat Asimtotik Estimator Nadaraya-Watson dengan Kernel orde tak hingga. AdMathEdu, 5 (1). pp. 45-54. ISSN 2088-687X
Ardi, Rizki Faisal (2015) Hasil belajar, keaktifan, dan tanggapan siswa dalam pembelajaran operasi aljabar dengan pendekatan saintifik pada siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Klaten tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ardika, Yokhanan (2015) Efektivitas metode mnemonik ditinjau dari daya ingat dan hasil belajar matematika siswa kelas X TPA SMK N 2 Depok Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ariani, Chatarina Yustietyas (2015) Motivasi dan hasil belajar matematika siswa dalam penerapan metode quantum learning di kelas VII SMP NEGERI 3 Depok Yogyakarta tahun ajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Asih, Karonia Tanturi (2015) Diagnosis dan remediasi kesulitan belajar Matemarika dengan metode mind mapping pada pokok bahasan persamaan dan pertidaksamaan kuadrat di Kelas X Akuntansi SMK Bopkri 1 Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Asmoro, Yeremia Wedaring (2015) Pendeteksian dan perbaikan heteroskedastisitas dalam regresi linier menggunakan metode Weighted Least Squares (WLS) dan transformasi variabel. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Asri, Sangkin Mundi (2015) Penerapan penilaian portofolio dalam upaya meningkatan keaktifan dan prestasi belajar siswa dengan memanfaatkan lembar kerja siswa pada pokok bahasan statistika untuk kelas XI IPA 2 SMA Negeri 2 Sukoharjo tahun pelajaran 2013-2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Astuti, Ruly Purbo (2015) Efektivitas media komik pada pembelajaran sistem persamaan linear satu variabel ditinjau dari hasil belajar, minat dan perhatian siswa kelas VII B SMP Maria Immaculata Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Atnil, Erica (2015) Strategi siswa menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan permainan Matematika sederhana. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ayu, Regina Wahyudyah Sonata (2015) Sistem persamaan linear aljabar max-plus dan aplikasinya dalam masalah ramp handling pesawat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bestari, Giovannia Esya Nirmala (2015) Analisis pelaksanaan pembelajaran dengan pendekatan saintifik kurikulum 2013 di kelas 8E SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta pada materi bangun ruang sisi datar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Christy, Tieka Natasha (2015) Meningkatkan kemampuan siswa dalam pembelajaran matematika dengan metode tutor sebaya pada siswa kelas VII Honest SMP Kanisius Pakem. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Danggo, Maria Yuliani (2015) Efektivitas penerapan perpaduan model pembelajaran ARIAS dan STAD terhadap pembelajaran matematika ditinjau dari hasil belajar siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dasti, Yesica Fridiani Claudia (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP Yos Sudarso Sokaraja Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Deasyanti, Monika Mahastri (2015) Efektivitas model pembelajaran reciprocal teaching ditinjau dari hasil belajar dan aktivitas belajar matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Yogyakarta pada materi luas permukaan serta volume kubus dan balok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Chatarina Anjar Putri Listya (2015) Pengaruh kemampuan siswa dalam menggunakan konsep operasi hitung pada bentuk aljabar untuk menyelesaikan soal lingkaran pada siswa kelas VIII A SMP Budya Wacana tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Putu Diah Pramita (2015) Analisis hasil belajar siswa kelas X Administrasi Perkantoran SMK BOPKRI 1 Yogyakarta dalam pemecahan masalah matriks tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dispini, Meta (2015) Profil kemampuan matematika siswa SMP Negeri 1 Prambanan Klaten kelas VIII-A dalam menyelesaikan soal-soal timss grade 8 pada materi aljabar dan geometri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Eban, Elisabet Sabu (2015) Lintasan terpendek pada rute Transjogja dengan aljabar max-plus. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fajaryanti, Fransisca Thias (2015) Penelitian tindakan kelas dalam upaya untuk meningkatkan motivasi belajar, keaktifan dan hasil belajar matematika, serta memperbaiki sikap belajar peserta didik melalui pengelolaan kelas XI Administrasi Perkantoran SMK BOPKRI 1 Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gerhana, Monica Tita Candra (2015) Efektivitas metode pembelajaran project based learning ditinjau dari minat dan hasil belajar siswa pada pembelajaran statistika sub bab menyajikan data dalam bentuk tabel dan diagram kelas XI IPS SMA Pangudi Luhur Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gollu, Yublina (2015) Pendekatan scientific pada operasi hitung bilangan pecahan siswa kelas VII SMP Negeri 2 Wewewa Timur Sumba Barat Daya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Handayani, Angelia Pangesti (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif Jigsaw Tipe II di kurikulum 2013 pada materi peluang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hapsari, Revita Andy (2015) Efektivitas pembelajaran matematika berbasis masalah pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di kelas VIII-A SMP Kanisius 1 Surakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Heriawati, Yuliana Pebri (2015) Penerapan pendekatan saintifik dengan metode mind mapping pada pembelajaran Matematika di Smp Pangudi Luhur 1 Yogyakarta di tinjau dari motifasi, keaktifan dan prestasi belajar siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Heritiani, Bernadetha Seli (2015) Pengaruh penerapan kombinasi model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Divisions) dan PSL (Problem Solving Learning) terhadap hasil dan minat belajar matematika siswa kelas VIII.F SMP Negeri 3 Gamping tahun ajaran 2014/2015 pada pokok bahasan prisma tegak dan limas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Idorestu, Ellita (2015) Kepercayaan diri siswa dan faktor-faktor yang memengaruhi dalam memecahkan masalah matematika pada soal TIMSS tipe pemecahan masalah di kelas VIII B SMP N 7 Yogyakarta tahun ajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Indiarto, Jhon Baptista Widya (2015) Penggunaan aplikasi perangkat lunak Edmodo sebagai bentuk media bantu diskusi bahan ajar pembelajaran matematika untuk topik operasi bilangan bulat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Janu, Margaretha Nobilio Pasia (2015) Penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement divison (stad) dengan pendekatan ilmiah ditinjau dari prestasi dan minat belajar siswa kelas VIIIB SMP Pangudi Luhur yogyakarta pada materi prisma dan limas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Julie, Hongki (2015) The Distribution of genome shared identical by descent for a pair of full sibs by means of the continuous time Markov Chain. AIP Proceedings. 020007-2-020007-5.
Julie, Hongki (2015) Student learning materials on the multiplication and division of fractions for grade five with realistic mathematics education. In: The Third of South East Asia Design Research International Conference (3 rd SEA DR), Universitas Sriwijaya.
Kontalina, Yuventa (2015) Penggunaan alat peraga sebagai media pembelajaran matematika untuk membantu kesulitan siswa kelas VI Di SLB Yapenas Yogyakarta dalam mengenal bentuk bangun ruang sederhana tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Koten, Raimundus Ciku (2015) Sistem koordinat kartesius dalam geometri dimensi empat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Krisnamurti, Cyrenia Novella (2015) Ring bersih kanan. AdMathEdu, 5 (1). pp. 1-12. ISSN 2088-687X
Krisnawati, Calcilea Deny (2015) Analisis kesulitan belajar siswa dan upaya remediasi pada topik penerapan persamaan linear satu variabel kelas VII B SMP Pangudi Luhur Giriwoyo Wonogiri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Krisnawati, Yoanna (2015) Upaya untuk mengatasi kesulitan belajar matematika dengan diagnosis dan pengajaran remedial : studi kasus siswa kelas VIII SMP Maria Immaculata Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristanti, Emilia Hendra (2015) Hubungan antara persepsi tentang intensitas siswa dalam mengikuti bimbingan belajar di luar jam sekolah dengan hasil belajar matematika siswa kelas VIII E SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta tahun ajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristinawati, Anastasia Meilina (2015) Pelabelan total ajaib titik pada graf roda. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Thomas Iskandar (2015) Pemanfaatan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) pada materi relasi dan fungsi di kelas VIIIB SMP Kanisius Kalasan tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawati, Cicilia (2015) Analisis kesalahan siswa kelas VIIB SMP Pangudi Luhur Moyudan tahun ajaran 2013/2014 dalam mengerjakan soal matematika pada pokok bahasan bilangan bulat dan pecahan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kuswardani, Emilia (2015) Analisis kesalahan siswa dalam mengerjakan soal identitas trigonometri pada siswa kelas X-E SMA Bopkri 2 Yogyakarta tahun pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Leohani, Ricky Antonius (2015) Diagnosis kesulitan belajar siswa dan pembelajaran remedial dalam penyelesaian soal-soal aplikasi segiempat kelas VII SMP Aloysius Turi tahun ajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lestari, Theresia Veni Dwi (2015) Penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk mengeksplorasi hasil berpikir reflektif siswa dalam pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan aritmetika sosial di kelas VII-Appreciation SMP Joannes Bosco Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mahayuningsih, Prapti (2015) Penerapan metode latihan pada materi trigonometri dalam upaya mengatasi kesulitan belajar siswa : studi kasus siswa kelas X MIA 2 SMA NEGERI 3 Cilacap tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Malelang, Leonardus Igor Sidha (2015) Hubungan motivasi dan minat belajar terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan sistem koordinat di kelas VIII E SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Manubelu, Theresia A. R. (2015) Analisis stabilitas pada model deterministik epidemi tipe SIR (Susceptible-Infective-Removed). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Manurung, Indah Pertiwi (2015) Analisis kesalahan pada aspek geometri dan pengukuran di kalangan siswa baru SMP Negeri 7 Arut Selatan Kalimantan Tengah tahun ajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Marpaung, Puspita Tiara Perdani (2015) Sikap dan hasil belajar siswa SMP Negeri 2 Wonosari Klaten dalam pembelajaran matematika yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think, Write and Talk. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Massie, Geraldine Naomi Febrina (2015) Diagnosis kesulitan belajar matematika siswa dan solusinya dengan pembelajaran remedial pada materi faktorisasi bentuk aljabar studi kasus seorang siswa kelas IX SMP Pantekosta Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Meiwati, Yovita Mino (2015) Keefektifan model pembelajaran inkuiri ditinjau dari keaktifan dan hasil belajar siswa kelas VIII SMP N 1 Samigaluh pada materi bangun ruang sisi datar tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Melissa, Margaretha Madha (2015) Improve students' self-regulated learning in mathematics through gardner's multiple intelligences teaching and learning. In: The 2nd International Conference on Research, Implementation and Education of Mathematics and Science (2nd ICRIEMS), 17-19 May 2015, Yogyakarta State University.
Melissa, Margaretha Madha (2015) Peningkatan kemandirian belajar matematika dengan pendekatan Problem-Based Learning (PBL) di kelas VII E SMP N 15 Yogyakarta. In: Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, Yogyakarta State University.
Motoh, Theresia Ester Stefani Floria (2015) Implementasi program linear untuk memaksimumkan keuntungan produksi bakpia dengan menggunakan aplikasi POM-QM : Studi kasus pada Perusahaan Bakpia 29. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nelson, Fenny (2015) Hubungan Motivasi dan Aktivitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika pada Pokok Bahasan Dimensi Dua untuk Siswa Kelas X Akuntansi di SMK BOPKRI 1 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Oktaviani, Francisca Currie (2015) Penerapan pendekatan problem posing dan dampaknya terhadap kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika di kelas X SMA N 10 Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Parera, Ermelinda Kartika Anggia (2015) Pemanfaatan papan berpaku pada pembelajaran matematika pokok bahasan bangun datar materi menghitung luas persegi dan luas persegi panjang kelas III SD Negeri Timbulharjo Yogyakarta tahun pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Permatasari, Linda Christina (2015) Penerapan pembelajaran konstruktivisme dengan model kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) pada materi bilangan bulat di kelas VII SMP Pangudi Luhur I Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pradanti, Paskalia (2015) Pembelajaran matematika di kelas X akselerasi SMA Negeri 2 Purwokerto dan kesamaan serta perbedaannya dengan kelas X MIA 7 reguler SMA Negeri 2 Purwokerto tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasanti, Vincentia Melati Widya (2015) Analisis kesalahan siswa kelas VII A SMP Kanisius Kalasan tahun ajaran 2014/2015 dalam menyelesaikan soal – soal persamaan linear satu variabel. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prihastuti, Aryatningtyas (2015) Penggunaan media powerpoint yang dilengkapi dengan Program Graph dalam pembelajaran matematika pokok bahasan persamaan garis lurus kelas VIIIA SMP N 2 Plantungan Kendal Jawa Tengah tahun ajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prihatini, Elfrieda Yapita Rethmy (2015) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Adobe Flash Professional Cs 5 pada materi bangun ruang sisi datar kelas VIII. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Purwaningtyas, Yosephin Silvia Kiti (2015) Kemampuan berpikir keruangan dan kemampuan melukis dalam ruang di kalangan mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma yang menempuh mata kuliah Geometri Ruang pada tahun akademik 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Andriyani (2015) Penerapan model pembelajaran Mind Map (Peta Pikiran) untuk mengetahui minat dan meningkatkan prestasi siswa pada mata pelajaran matematika materi matriks di kelas X Akutansi SMK Putra Tama. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Anindiati Praminto (2015) Penggunaan modul dan permainan kode pada kunci gembok sebagai media untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa kelas xi akuntansi pada pokok bahasan peluang di SMK Putratama Bantul tahun ajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Anna Mariska Diana (2015) Upaya meningkatkan prestasi belajar siswa dengan mendiagnosis kesulitan belajar dan pembelajaran remediasi kelas VIII A SMP Pangudi Luhur Moyudan pada materi bangun ruang sisi datar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Raharjo, Yudhistira Dwi (2015) Penerapan model penemuan terbimbing berbantu media internet untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam ranah kognitif, psikomotor dan afektif dalam materi bangun ruang sisi datar pada siswa kelas VIIIC SMP Negeri 2 Lumajang tahun pelajaran 2013-2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ratnaningrum, Yasinta Friska (2015) Penggunaan alat peraga kartu hitung pada pembelajaran materi operasi hitung perkalian bilangan bulat bagi siswa tunarungu kelas VII SMP di SLB N 1 Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Redianawati, Thevea Yurike (2015) Analisis kemampuan penalaran dan berpikir kreatif siswa kelas VIII dalam menyelesaikan soal matematika PISA di SMP Negeri 5 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Renggani, A. (2015) Efektivitas penggunaan program geogebra pada pembelajaran matematika topik prisma dan limas ditinjau dari motivasi dan hasil belajar di kelas VIII Homeschooling Jogja Patriae Academy. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rianasari, Veronika Fitri (2015) Pengembangan prototipe perangkat pembelajaran penjumlahan pecahan dengan pendekatan PMRI di kelas IV. Derivat, 2 (2). pp. 85-94. ISSN 2407 – 3792
Rianasari, Veronika Fitri and Utomo, Beni and Rudhito, Marcellinus Andy (2015) Tingkat pemahaman peserta PLPG Matematika Rayon 138 Yogyakarta terhadap pendekatan saintifik pada Kurikulum 2013. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 2015. pp. 1173-1183. ISSN ISBN No. 978-979-028-728-0
Rosalia, Theresia Gita (2015) Profil kemampuan penalaran matematis dan komunikasi matematis secara tertulis siswa kelas X MIA 1 SMA N 1 Prambanan Klaten pada pokok bahasan dimensi tiga ditinjau dari perbedaan gender. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rudhito, Marcellinus Andy (2015) Penentuan lintasan kapasitas fuzzy maksimum menggunakan aljabar Max-Min bilangan fuzzy. In: Seminar Nasional Matematika, Sains dan Informatika Saintekinfo 2015, 25 April 2015, Surakarta.
Rudhito, Marcellinus Andy (2015) Sistem koordinat kartesius dalam geometri dimensi empat. In: Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Tahun 2015, Surakarta.
Sanjaya, Febi (2015) Hubungan antara motivasi belajar dengan prestasi belajar kalkulus diferensial mahasiswa matematika kelas C Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Semnastika 2015. p. 971.
Sanjaya, Febi (2015) Semi hasil kali dalam atas dan bawah. AdMathEdu, 5 (1). pp. 35-44.
Santi, Dionesia Desi Wirratna (2015) Motivasi dan hasil belajar matematika siswa kelas X MIA3 SMA Negeri 1 Godean tahun ajaran 2014/2015 pada pembelajaran matematika menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) pokok bahasan geometri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Dewi Kartika (2015) Analisis kesalahan siswa kelas VIII SMP Bopkri 2 Yogyakarta dalam mengerjakan soal-soal operasi bentuk aljabar tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Maria Rettian Anggita (2015) Aktivitas dan hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika dengan pendekatan ilmiah di kelas XI MIA 4 SMA Negeri 10 Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sekararum, Verseveranda Seruni (2015) Kajian kesalahan siswa kelas VII SMP Stella Duce 2 Yogyakarta dalam menyelesaikan soal persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setianingrum, Paskalia Siwi (2015) Metode Iterasi untuk menyelesaikan persamaan diferensial secara analitis. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiawan, Damiano Gaudensius (2015) Diagnosis kesulitan belajar dan pembelajaran remedial untuk sisiwa kelas VIII.A SMP Budi Mulia Minggir Sleman pada materi pokok lingkaran tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sihombing, Maria Kristin Sondang (2015) Efektivitas pembelajaran berbasis proyek pada pokok bahasan volume bangun ruang sisi datar gabungan untuk siswa kelas VIIIE di SMPK Kolese St. Yusup 2 Malang tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sinaga, Yuni Vonti Ria (2015) Analisis kemampuan dan kesulitan siswa kelas X Bisnis Manajemen pada materi program linear di SMK Marsudi Luhur I Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Situmorang, Pipin Erixson (2015) Teori permainan 2 × 2 dan penerapannya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sri Pratini, Haniek (2015) Pengembangan prototipe perangkat pembelajaran penjumlahan pecahan dengan pendekatan PMRI di kelas IV. Jurnal Derivat, 2 (2). pp. 85-94. ISSN 2407-3792
Sri Pratini, Haniek and Rianasari, Veronika Fitri (2015) Pengembangan prototipe perangkat pembelajaran penjumlahan pecahan dengan pendekatan PMRI di kelas IV. Jurnal Derivat Jurnal Matematika & Pendidikan Matematika, 2 (2). pp. 85-94. ISSN 24073-792
Sri Yuliani, Renata (2015) Pengembangan program remedial dengan penerapan teori belajar bruner materi garis singgung lingkaran kelas VIII A dan VIII B SMP Budya Wacana Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Subin, Robertus Harmon (2015) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal operasi penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat di kalangan siswa kelas VII semester I SMP St. Aloysius Turi tahun pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sulistyani, Niluh (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bangun Ruang di SMP dengan Pendekatan Problem-Based Learning. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2 (2). pp. 197-210.
Susilo, Anastasia Christinika (2015) Efektivitas penggunaan alat peraga untuk meningkatkan minat berhitung siswa tunagrahita dengan materi pengukuran panjang di SLB Marganingsih Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tatogo, Agustian (2015) Minat, kemampuan dan kesalahan dalam memecahkan operasi hitung matematika Suku Mee Papua : studi kasus pada mahasiswa Suku Mee di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tobondo, Fenny Afriani (2015) Deskripsi kemampuan literasi matematis siswa kelas VIII B DI SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tri Astuti, Cicilia Kristiani (2015) Efektivitas pembelajaran dengan menggunakan metode problem posing pada siswa kelas VIII Di SMP Kanisius Kalasan tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tri Hartati, Margaretha Septyanna (2015) Analisis kemampuan, kreativitas, dan kesulitan siswa-siswi kelas XA SMA BOPKRI Banguntapan dalam mengerjakan soal trigonometri tipe open-ended. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tri Yoga, Yohanes Candra (2015) Analisis kesalahan siswa dalam mengerjakan soal cerita trigonometri pada siswa kelas X IPA 5 SMA Kolese De Britto Yogyakarta tahun pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Untu, Hadi Ignatius (2015) Pengaruh motivasi belajar dan kemampuan pemecahan masalah terhadap hasil belajar Matematika siswa kelas X SMA Katolik Seminari Xaverius Kakaskasen tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ursula, Maria (2015) Multikolinieritas dalam regresi linier. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Utama, Kf. Sunny Cahya (2015) Analisis kesulitan siswa kelas X.1 SMA Pangudi Luhur Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015 dalam mengerjakan soal-soal trigonometri dan upaya perbaikannya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Utami, Maria Dewi (2015) Penerapan pembelajaran matematika dengan pendekatan etnomatematika menggunakan model pembelajaran inkuiri pada materi transformasi di kelas VII SMP Negeri 1 Prambanan Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Utami, Risky Widya (2015) Pengembangan perangkat pembelajaran pengayaan menggunakan model pembelajaran problem based learning materi fungsi dan persamaan kuadrat kelas X SMAN 1 Weru Sukoharjo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wicaksono, Risko (2015) Penerapan model pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan menggunakan media bantu geogebra pada materi lingkaran di kelas VIII A SMP Pangudi Luhur Wedi Klaten tahun ajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wicaksono, Singgih Satriyo (2015) Luas pada geometri hiperbolik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widyaningsih, Monica Sevtin (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II yang dikombinasikan dengan pembelajaran berbasis masalah ditinjau berdasarkan keaktifan dan hasil belajar siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widyanto, Yosa Haran (2015) Perbedaan hasil dan minat belajar siswa antara model pembelajaran kooperatif berbasis masalah dengan pembelajaran konvensional pada pokok bahasan tabung dan kerucut. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wiharyanto, A. Kardiyat (2015) MEA 2015 Akan Terganjal? Kedaulatan Rakyat, 70 (100). p. 12.
Wijayanti, F. Meta Kesuma (2015) Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan geogebra di kelas VIIA SMP Charitas 01 Belitang pada pokok bahasan sudut dan garis-garis sejajar subbab garis-garis sejajar tahun pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wulandari, Yustina Friska Happy (2015) Pengembangan perangkat pembelajaran mengakomodasi teori van hiele materi bangun ruang sisi datar dengan pendekatan saintifik pada siswa kelas VIII B SMP Pangudi Luhur 1 Kalibawang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yordan, Agnes Pratiwi (2015) Efektivitas penggunaan musik barok sebagai pengiring kegiatan pembelajaran matematika pada materi persamaan garis lurus siswa kelas VIII B SMP Kanisius Gayam Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yulianti, Anatasia (2015) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Proyek pada Materi Aritmetika Sosial untuk Siswa Kelas VII A di SMP Negeri 2 Gedangsari, Gunungkidul Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.