Up a level |
Rohandi, Rohandi (2022) Pre-service Science Teachers’ Competence and Confidence in Scientific Inquiry. International Journal of Applied Sciences and Smart Technologies, 4 (2). pp. 267-280. ISSN 2655-8564
Santosa, I. E (2022) Elongation effect on the recorded moving bar analysis using Tracker. Physics Education, 57 (2). pp. 1-7.
Santosa, Ignatius Edi (2022) Representation and Content in Student’s Exam Note Sheets. Momentum: Physics Education Journal, 6 (2). pp. 139-149. ISSN 2548-9127
Santosa, Ignatius Edi (2022) Speed of Sound Measurement Using an Ultrasonic Motion Detector. The Physics Teacher, 60 (7). pp. 597-599. ISSN 0031-921X
Silaban, Berkatdo Pasca Bali and Panuluh, Albertus Hariwangsa and Silaban, Bajongga (2022) Determining the Damping Factor of the Ruler in Water Using Logger Pro. Jurnal Pendidikan Fisika, 10 (2). pp. 113-122. ISSN e-ISSN: 2550-0325; p-ISSN: 2355-5785
Soo, E A and Santosa, I E (2022) A Simple Colorimeter for Measuring the Concentration of Multicomponent Food Coloring. Journal of Physics: Conference Series. pp. 1-6. ISSN Online ISSN: 1742-6596 Print ISSN: 1742-6588
Suparno, Paulus (2022) Aku mengalami kekeringan rohani. ROHANI. pp. 45-50.
Suparno, Paulus (2022) Iri Hati Penghalang Perdamaian, Persaudaraan, dan Perutusan. Rohani (03). pp. 35-39.
Suparno, Paulus (2022) Mengapa Aku Malas? ROHANI. pp. 38-42.
Suparno, Paulus (2022) Menyikapi Konflik dalam Hidup Membiara. ROHANI (05). pp. 37-42.
Suparno, Paulus (2022) Rapor Pendidikan Indonesia. Kedaulatan Rakyat. p. 11.
Suparno, Paulus (2022) Resiliensi dalam Hidup Membiara. ROHANI (04). pp. 31-35.
Suparno, Paulus (2022) Tiktok Biara di Zaman Modern. Rohani (02). pp. 39-43.
Anding, Imanuel (2022) Penerapan konsep scaffolding dalam pembelajaran dengan metode eksperimen dan pengaruhnya terhadap pemahaman fisika siswa kelas xi mipa 1 mengenai efek Doppler di SMA Bopkri 2 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bani, Jemri F. E. P. (2022) Pengaruh Penerapan Metode Discovery Learning Pada Pembelajaran Gelombang Di SMA Negeri 1 Kalasan Kelas XI Terhadap Hasil Belajar Dan Motivasi Serta Kemandirian Belajar Siswa Setelah Pembelajaran. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Djapa, Franciscia Grecimii (2022) Pengaruh pemberian video dalam pembelajaran pemantulan dan pembiasan cahaya terhadap motivasi belajar siswa dan hasil belajar siswa kelas XI SMA Negeri 1 Ngaglik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Djawarai, Gracella Rambu Irmida (2022) Pengaruh Pembelajaran Online Terhadap Minat, Keaktifan, Dan Pemahaman Belajar Pada Mata Kuliah Fisika Sehari-Hari Mahasiswa Pendidikan Fisika Angkatan 2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Endi, Runirsinta Ata (2022) Pengaruh penggunaan metode eksperimen terhadap hasil belajar dan minat belajar siswa kelas X MIPA 1 di SMA N 1 Lewa pada materi usaha dan energi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Febyana, Yuliana (2022) Pengaruh Penerapan Model Student Teams Achievement Division (STAD) Pada Materi Usaha Dan Energi Terhadap Hasil Belajar Dan Keaktifan Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kalasan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gulo, Eman Patie (2022) Minat Belajar dan Hasil Belajar Fisika pada Siswa yang Mengikuti Les Tambahan dan Siswa yang Tidak Mengikuti Les Tambahan di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta pada Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gulo, Herlina (2022) Peningkatan keterampilan proses sains siswa kelas X MIPA SMA Bopkri 2 Yogyakarta pada materi momentum dan impuls menggunakan metode eksperimen terbimbing. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gulo, Syukur Rahmat (2022) Pengukuran Kecepatan Bunyi Di Udara Menggunakan Sensor Bunyi Berbantuan Logger Pro Dan Microphone Clip Mv-01 Berbantuan Audacity. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ilahi, Syarafina Rita (2022) Korelasi kedisiplinan belajar siswa selama pandemi covid-19 terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Sapuran Wonosobo tahun ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Karangora, Fryan Yohanes Dewa (2022) Pengaruh Instrumen Musik Jazz Terhadap Konsentrasi, Hasil Belajar, Kesenangan Siswa Kelas X SMAN 9 Yogyakarta Mengenai Gerak Harmonik Sederhana. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Karyadi, Monica Gratia (2022) Membandingkan Pola Absorbansi pada Eco Enzyme dengan Spektrofotometer Uv-Vis Double Beam. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lamacitra, Regina Vania (2022) Pengembangan Modul Elektronik Praktikum Virtual Dengan Simulasi PhET Pada Materi Getaran Harmonis. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maruhawa, Sawato S. (2022) Analisis Gerak Benda pada Sistem dengan Banyak Gaya Menggunakan Sensor Gaya, Sensor Gerak, dan Video. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nggadas, Merlin Sepriyanti (2022) Pengembangan pembelajaran menggunakan media pembelajaran video untuk meningkatkan pemahaman siswa pada materi gelombang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pada, Awanda Cindy Lalu (2022) Pemberian Motivasi Kepada Peserta Didik Oleh Pendidik Dalam Pembelajaran Fisika Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas X Di Sma N 1 Waibakul Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pasimbu, Marselin (2022) Hasil Belajar dan Minat Siswa Kelas XI IPA SMA Frater Don Bosco Tarakan pada Pembelajaran Fisika Materi Persamaan Keadaan Gas Dengan Video Pembelajaran Pada Masa Pandemi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Patabang, Reni (2022) Penerapan model Problem Based Learning untuk meningkatkan minat dan hasil belajar peserta didik pada materi usaha dan energi kelas X MIPA SMA Negeri 1 Ngaglik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Andreas Ujik (2022) Peresepsi pembelajaran daring melalui whatsapp grup terhadap hasil belajar fisika siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Sapuran Wonosobo tahun pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Reja, Theresia Mariani Dua (2022) Analisis pengaruh gaya gesek pada benda yang berputar dengan metode analisis video menggunakan software tracker. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Santi, Sella Yulia (2022) Pengaruh Motivasi Belajar dan Minat Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Santa Maria Yogyakarta Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputri, Novalisa Dwi (2022) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dalam pembelajaran gelombang longitudinal dan gelombang stasioner serta pengaruhnya terhadap pemahaman dan keaktifan peserta didik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Soo, Edwin Adrianus (2022) Pengukuran Konsentrasi Pewarna Makanan menggunakan Colorimeter Sederhana. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Takesan, Melani (2022) Peningkatan pemahaman dan motivasi belajar siswa kelas X SMA N 1 Kalasan pada materi usaha dan energi menggunakan model pembelajaran Project Based Learning. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tanti, Yohana Anung (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar dan Keaktifan Siswa pada Pokok Bahasan Hukum III Newton di Kelas X MIPA SMA Negeri 4 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Upa, Helita Efrasia Dorasta (2022) Penerapan model pembelajaran Flipped Classroom dan pengaruhnya terhadap hasil belajar dalam pembelajaran termodinamika pada siswa SMAN 7 Yogyakarta tahun ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.