Items where Division is "Graduate Programs > Mathematics Education" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | D | E | I | J | L | N | P | R | S | T
Number of items: 17.

B

Bhaghi, Petrus Elfridus Meo and Sabon, Zacharias Angelius Krisnadi Wara and Rudhito, Marcellinus Andy (2022) Modeling and Analysis of Hexapod Robot Motion With Two Motors Using Max-Plus Algebra. AIP Conference Proceedings, 2575 (030007). 030007-1-030007-8.

Bhoki, Maria Yasinta (2022) Pemodelan Penyebaran Demam Babi Afrika dan Penyelesaiannya Menggunakan Metode Runge-Kutta Orde Empat dan Metode Milne: Kajian Matematis dan Aspek Pendidikan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

D

Dewi, Friesca Pra Utami (2022) Kesenjangan penguasaan materi dan kompetensi matematika siswa SMK bidang keahlian teknik otomotif dengan kompetensi dunia kerja dan upaya untuk mengatasinya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

E

Erwin, Erwin and Rudhito, Marcellinus Andy (2022) Aritmofobia di Kalangan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sosial: Kajian Neurosains. In: Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (7th Senatik) Program Studi Pendidikan Matematika, 26 November 2022, Semarang.

I

Istiyarso, Robertus Budi (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dan Representasi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sanata Dharma Yogyakarta untuk Mata Kuliah Geometri Ruang Setelah Mengalami Proses Pembelajaran dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik dan Strategi Flipped Classroom. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

J

Julie, Hongki (2022) Prospective Mathematics Teachers’ Pedagogical Content Knowledge in Teaching Mathematics Using Flipped Classroom Strategy. In: Proceedings of the Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science, Technology, Education, Arts, Culture, and, 20-21 October 2021, Surabaya.

L

Lagut, Nicholas Maryanto (2022) Pengembangan Soal Yang Berorientasi Pada Higher Order Thinking Skill (HOTS) Pada Topik Bangun Ruang Sisi Datar Untuk Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lipat, Maria Reginalis (2022) Pemodelan Penyebaran Demam Berdarah Dengue dan Penyelesaiannya dengan Metode Runge-Kutta Orde Empat dan Metode Milne: Kajian Matematis dan Aspek Pendidikan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Nugraheni, Mm. Yunika (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X Salah Satu SMA Swasta di Bekasi setelah Mengalami Pembelajaran dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik pada Materi Nilai Mutlak. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Palma, Dewi Isabella (2022) Kajian numeris dan aspek pendidikan pada penyelesaian model seir dengan vaksinasi untuk penyebaran covid-19 menggunakan metode Runge-Kutta Orde Empat dan Lima. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Puspandari, Elyza Krisnasari (2022) Analisis Kemampuan Representasi Matematis dan Pemecahan Masalah Siswa Kelas V SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta untuk Materi Pecahan setelah Pembelajaran Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

Rianasari, Veronika F. and Julie, Hongki and Apriani, Maria S. (2022) Indonesian Mathematics Teachers’ Responses Towards the Implementation of Distance Learning During Covid-19 Pandemic. In: Proceedings of the 7th International Conference on Research, Implementation, and Education of Mathematics and Sciences (ICRIEMS 2020), 25-26 September 2020, F MIPA Universitas NegeriYogyakarta.

Rudhito, Marcellinus Andy (2022) Karya Inovasi : Buku Filsafat Matematika Abad Ke-21. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Rudhito, Marcellinus Andy (2022) Karya Inovasi : Buku Filsafat Pendidikan Matematika Abad ke-21. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

S

Surya, Francisca Yenuacrista and Dewi, Friesca Pra Utami and Julie, Hongki (2022) Hypothetical Learning Trajectory (HLT) to Build Understanding of Mathematics Education Students about What is and How to Apply Problem Based Learning (PBL) to Learn Mathematics. In: International Conference on Mathematics and Learning Research (ICOMER), 11 Agustus 2021, Surakarta.

T

Trionanda, Stevanus (2022) Analisa kemampuan pemecahan masalah siswa kelas IV SD Katolik Tanjungpinang pada materi pecahan setelah mengalami proses pembelajaran dengan menggunakan pendekatan PMR dengan strategi Flipped Classroom. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trionanda, Stevanus and Julie, Hongki (2022) Designing Learning Trajectory on The Topic of Simplifying Fractions Using Realistic Mathematics Education with Flipped Classroom Strategy. In: Proceedings of the Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science, Technology, Education, Arts, Culture, and Humanity (STEACH) International Conference (SEADR-STEACH 2021), 20-21 October 2021, Surabaya.

This list was generated on Wed Nov 20 16:25:56 2024 UTC.