Pengambangan rancangan pembelajaran dengan pendekatan understanding by design pada materi gerak lurus berubah beraturan dan pelaksanaannya di kelas X pada sebuah SMA di Yogyakarta

Rianti, Monika (2015) Pengambangan rancangan pembelajaran dengan pendekatan understanding by design pada materi gerak lurus berubah beraturan dan pelaksanaannya di kelas X pada sebuah SMA di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
091424018.pdf

Download (131kB) | Preview
[img] Text (Full)
091424018_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 29 Sep 2015 03:57
Last Modified: 22 Oct 2015 05:37
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item View Item