Identifikasi pengetahuan guru mengenai peran dan pemanfaatan laboratorium dalam pembelajaran fisika (sebuah studi kasus pada 8 guru fisika SMA di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur)

Kantur, Vigilia Setiawati (2018) Identifikasi pengetahuan guru mengenai peran dan pemanfaatan laboratorium dalam pembelajaran fisika (sebuah studi kasus pada 8 guru fisika SMA di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
131424043.pdf

Download (294kB) | Preview
[img] Text (Full)
131424043_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 28 Feb 2018 09:34
Last Modified: 28 Feb 2018 09:34
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/20120

Actions (login required)

View Item View Item