Pembelajaran fisika menggunakan model inteligensi ganda yang konstruktivis dalam pokok bahasan pemantulan dan pembiasan cahaya pada siswa kelas X6 SMA N 2 Yogyakarta

Sri Endah DP, Scholastica (2007) Pembelajaran fisika menggunakan model inteligensi ganda yang konstruktivis dalam pokok bahasan pemantulan dan pembiasan cahaya pada siswa kelas X6 SMA N 2 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
031424030.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Full)
031424030_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 11 Apr 2018 05:35
Last Modified: 11 Apr 2018 05:35
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/23623

Actions (login required)

View Item View Item