Keefektifan penggunaan metode Creative Problem-Solving (CPS) dalam pembelajaran matematika pada pokok bahasan merancang model matematika yang berkaitan dengan pertidaksamaan linear satu variabel siswa kalas X.1 SMA Stella Duce 1 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010

Adi Swasana, Anggara (2010) Keefektifan penggunaan metode Creative Problem-Solving (CPS) dalam pembelajaran matematika pada pokok bahasan merancang model matematika yang berkaitan dengan pertidaksamaan linear satu variabel siswa kalas X.1 SMA Stella Duce 1 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
051414051.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (full)
051414051_Full.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 11 Apr 2018 05:57
Last Modified: 11 Apr 2018 05:57
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/23631

Actions (login required)

View Item View Item