Efektifitas pembelajaran fisika pokok bahasan kalor dengan metode Student Teams Achievement Division (STAD) menggunakan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) dibandingkan dengan metode ceramah pada siswa kelas VII SMP Marganingsih Muntilan tahun ajaran 2008/2009

Indriyani, Bernadeta Rini (2009) Efektifitas pembelajaran fisika pokok bahasan kalor dengan metode Student Teams Achievement Division (STAD) menggunakan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) dibandingkan dengan metode ceramah pada siswa kelas VII SMP Marganingsih Muntilan tahun ajaran 2008/2009. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
041424010.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text (Full)
041424010_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 11 Apr 2018 06:38
Last Modified: 11 Apr 2018 06:38
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/23653

Actions (login required)

View Item View Item