Identifikasi pengetahuan guru fisika mengenai siswanya yang diduga mendasari tindakannya dalam pembelajaran : studi kasus 2 guru fisika di 2 sekolah yang berbeda

Murwati, Kartika Dhiny (2012) Identifikasi pengetahuan guru fisika mengenai siswanya yang diduga mendasari tindakannya dalam pembelajaran : studi kasus 2 guru fisika di 2 sekolah yang berbeda. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
051424030.pdf

Download (715kB) | Preview
[img] Text (Full)
051424030_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 12 Apr 2018 04:47
Last Modified: 12 Apr 2018 04:47
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/23769

Actions (login required)

View Item View Item