Peningkatan prestasi belajar dengan menggunakan model Cooperative Learning tipe STAD pada mata pelajaran matematika tentang mengubah pecahan ke bentuk persen dan desimal serta sebaliknya pada siswa kelas V semester 2 SD Kanisius Klepu tahun pelajaran 2010/2011

Maharani, Monika Ayu (2011) Peningkatan prestasi belajar dengan menggunakan model Cooperative Learning tipe STAD pada mata pelajaran matematika tentang mengubah pecahan ke bentuk persen dan desimal serta sebaliknya pada siswa kelas V semester 2 SD Kanisius Klepu tahun pelajaran 2010/2011. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
091134152[1].pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text (Full)
091134152_Full[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Teacher Training of Elementary School
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 23 Apr 2018 08:03
Last Modified: 23 Apr 2018 08:03
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/24470

Actions (login required)

View Item View Item