Penerapan model blended learning berbasis gadget dan kerja kelompok untuk membandingkan peningkatan motivasi belajar dan hasil belajar siswa kelas X MIPA 1 dan X IPS 2 SMAN 1 Jetis Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan

Sogen, Romualdus Paulus (2019) Penerapan model blended learning berbasis gadget dan kerja kelompok untuk membandingkan peningkatan motivasi belajar dan hasil belajar siswa kelas X MIPA 1 dan X IPS 2 SMAN 1 Jetis Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
151424015.pdf

Download (235kB)
[img] Text (Full)
151424015_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Physics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 23 Sep 2019 09:40
Last Modified: 23 Sep 2019 09:40
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/35750

Actions (login required)

View Item View Item