Pengembangan evaluasi pembelajaran berbasis gamifikasi melalui Kahoot! dan Quizizz pada materi turunan fungsi aljabar sebagai upaya untuk meningkatkan minat belajar dan hasil belajar siswa

Permata, Clara Ayu Mia (2020) Pengembangan evaluasi pembelajaran berbasis gamifikasi melalui Kahoot! dan Quizizz pada materi turunan fungsi aljabar sebagai upaya untuk meningkatkan minat belajar dan hasil belajar siswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
161414003.pdf

Download (770kB)
[img] Text (Full)
161414003_full.pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 28 Jul 2020 03:11
Last Modified: 28 Jul 2020 03:11
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/37475

Actions (login required)

View Item View Item