Pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran menggunakan pendekatan kontekstual untuk mengoptimalkan keaktifan pada materi pokok perbandingan pecahan dalam subtema 2 untuk siswa kelas III SD Negeri Condongcatur

Litania, Veronika (2021) Pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran menggunakan pendekatan kontekstual untuk mengoptimalkan keaktifan pada materi pokok perbandingan pecahan dalam subtema 2 untuk siswa kelas III SD Negeri Condongcatur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
171134105.pdf

Download (258kB)
[img] Text (Full)
171134105_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Teacher Training of Elementary School
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 31 Aug 2021 03:37
Last Modified: 31 Aug 2021 03:37
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/40412

Actions (login required)

View Item View Item