Faktor-faktor yang menunjang dan yang menghambat pembelajaran matematika dengan pendekatan dialogis pada topik pertidaksamaan bentuk akar di kelas X SMAK Sang Timur Yogyakarta

Sukur, Gregorius Trasianus (2006) Faktor-faktor yang menunjang dan yang menghambat pembelajaran matematika dengan pendekatan dialogis pada topik pertidaksamaan bentuk akar di kelas X SMAK Sang Timur Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
021414007.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (full)
021414007_Full.pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 06 Apr 2018 04:40
Last Modified: 06 Apr 2018 04:40
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/23277

Actions (login required)

View Item View Item