Identifikasi pedagogical content knowledge terkait bentuk representasi bahan ajar dan bagaimana bahan ajar disampaikan guru matematika kelas VIII A pada materi sistem koordinat dan peran guru pembimbing khusus di Sekolah Inklusi SMP Ekakapti Karangmojo tahun ajaran 2014/2015

Triningsih, Endang (2010) Identifikasi pedagogical content knowledge terkait bentuk representasi bahan ajar dan bagaimana bahan ajar disampaikan guru matematika kelas VIII A pada materi sistem koordinat dan peran guru pembimbing khusus di Sekolah Inklusi SMP Ekakapti Karangmojo tahun ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
101414022[1].pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (full)
101414022_full[1].pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 20 Apr 2018 04:26
Last Modified: 20 Apr 2018 04:26
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/24272

Actions (login required)

View Item View Item