Perbedaan prestasi belajar sejarah antara siswa yang mendapat pembelajaran dengan metode ceramah dan siswa yang mendapat pembelajaran dengan metode diskusi kelas I SMU Padmawijaya Klaten tahun ajaran 2003/2004

Winarti, - (2004) Perbedaan prestasi belajar sejarah antara siswa yang mendapat pembelajaran dengan metode ceramah dan siswa yang mendapat pembelajaran dengan metode diskusi kelas I SMU Padmawijaya Klaten tahun ajaran 2003/2004. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
991314007[1].pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (full)
991314007_Full[1].pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: D History General and Old World > DV Indonesia
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of History Education
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 09 May 2018 08:02
Last Modified: 09 May 2018 08:02
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/25934

Actions (login required)

View Item View Item