Pengaruh model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi perkalian dan pembagian bilangan pecahan siswa kelas VII G SMP Negeri 1 Sleman tahun ajaran 2018/2019

Sunarman, Stefani Geima (2018) Pengaruh model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi perkalian dan pembagian bilangan pecahan siswa kelas VII G SMP Negeri 1 Sleman tahun ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
141414045.pdf

Download (199kB)
[img] Text (Full)
141414045_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 28 Jan 2019 02:55
Last Modified: 28 Jan 2019 02:55
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/32959

Actions (login required)

View Item View Item