Implementasi paradigma pedagogi reflektif dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan competence, conscience, dan compassion mahasiswa

Sri Pratini, Haniek (2016) Implementasi paradigma pedagogi reflektif dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan competence, conscience, dan compassion mahasiswa. Elementary School, 3 (1). pp. 108-119. ISSN 2338-980X

[img]
Preview
Text
2008_149-281-1-SM.pdf

Download (886kB) | Preview
[img] Text (Hasil Penilaian Similaritas)
Jurnal_2_Implementasi Paradigma Pedagogi Reflektif dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Competence, Conscience, dan Compassion Mahas.pdf

Download (2MB)
Item Type: Article
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 18 Mar 2016 03:50
Last Modified: 21 May 2021 01:46
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/3589

Actions (login required)

View Item View Item