Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi akuntansi berdasarkan kurikulum 2013 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi, dan minat belajar siswa: survei pada siswa Kelas XII IIS SMA Negeri di Kabupaten Bantul

Larasati, Helena (2016) Hubungan tingkat keterlaksanaan pembelajaran kontekstual pada materi akuntansi berdasarkan kurikulum 2013 dengan keterampilan berkomunikasi, integritas pribadi, dan minat belajar siswa: survei pada siswa Kelas XII IIS SMA Negeri di Kabupaten Bantul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
121334024.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text (Full)
121334024_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 09 Aug 2016 00:58
Last Modified: 09 Aug 2016 00:58
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/6334

Actions (login required)

View Item View Item