Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru matematika di SMA Negeri 1 Klaten terkait pengetahuan guru tentang konsepsi dan miskonsepsi yang dimiliki oleh siswa dalam pembelajaran materi fungsi naik, fungsi turun, dan titik stasioner

Hadi, Fransidha Sidhara (2012) Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru matematika di SMA Negeri 1 Klaten terkait pengetahuan guru tentang konsepsi dan miskonsepsi yang dimiliki oleh siswa dalam pembelajaran materi fungsi naik, fungsi turun, dan titik stasioner. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
081414030_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img]
Preview
Text (Abstrack)
081414030.pdf

Download (184kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Endah Wahyuningtyas
Date Deposited: 08 Nov 2016 07:33
Last Modified: 08 Nov 2016 07:33
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/7339

Actions (login required)

View Item View Item