Items where Author is "Kurniastuti, Irine"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 27.

Kurniastuti, Irine and Sitaresmi, Dora (2024) Buku Panduan Permainan “Atur Kemudi Diri” Untuk Meningkatkan Inhibitory Control Anak Usia 10-12 Tahun. Universitas Sanata Dharma.

Sitaresmi, Dora and Kurniastuti, Irine (2024) Development of a self-direction game handbook to improve inhibitory control for 10–12-year-olds. IJIET (International Journal of Indonesian Education and Teaching), 8. pp. 61-77. ISSN 2548-8422

Kurniastuti, Irine and Winarti, Eny and Widodo, Yohanes Heri and Arswimba, Bernardinus Agus (2024) Inspiration From Jesuit And Montessori Education In The Design Of An Inclusive Primary School. Jurnal Pendidikan Inklusi.

Arissandy, Gaby Christya and Kurniastuti, Irine (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas Ii Materi Kalimat Tanya. Jurnal Dedikasi Pendidikan.

Kurniastuti, Irine and Evanjeli, Laurensia Aptik and Sari, Diana Permata (2023) Teachers’ Challenges and Strategies in Teaching Literacy Skills for Children with Special Needs. Jurnal Obsesi Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1 (1). pp. 937-948. ISSN 2549-8959

Kurniastuti, Irine and Evanjeli, Laurensia Aptik and Adimassana, Y.B. and Wahyuningrum, Crescentiana Tutut and Bei, Sebastiana (2023) Mengenal Fungsi Eksekutif dan Pembelajaran Bahasa Anak Tuli. Sanata Dharma University, Yogyakarta. ISBN 978-623-143-027-4 EAN 9-786231-430274

Ulus, Maria Simforiani and Kurniastuti, Irine (2023) Pengaruh Media Piramida Uang Terhadap Keterampilan Menulis dan Membaca Nilai Uang Kelas SLB-B. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL SOSIAL DAN HUMANIORA “Mengembangkan Kehidupan Berbangsa Yang Lebih Beradab”, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Anggraeni, Renytha Dewi and Kurniastuti, Irine (2023) Peran Guru Menangani Gangguan Fokus Belajar Pada Anak ADHD di Sekolah Inklusi. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL SOSIAL DAN HUMANIORA “Mengembangkan Kehidupan Berbangsa Yang Lebih Beradab”, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Pangestu, Marlev Widi and Kurniastuti, Irine (2023) Perkembangan Interaksi Sosial Anak Autis di Sekolah Inklusi. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL SOSIAL DAN HUMANIORA “Mengembangkan Kehidupan Berbangsa Yang Lebih Beradab”, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Kurniastuti, Irine and Winarti, Eny and Widodo, Yohanes Heri and Arswimba, Bernardinus Agus (2023) Permasalahan Dalam Adaptasi Kurikulum dan Instruksional Pembelajaran di Sekolah Inklusif. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL SOSIAL DAN HUMANIORA “Mengembangkan Kehidupan Berbangsa Yang Lebih Beradab”, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Kurniastuti, Irine and Winarti, Eny and Widodo, Yohanes Heri and Arswimba, Bernardinus Agus (2023) Problems in curriculum adaptation and instructional learning in inclusive schools. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL SOSIAL DAN HUMANIORA “Mengembangkan Kehidupan Berbangsa Yang Lebih Beradab”, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Puspitasari, Khatarina Dara and Kurniastuti, Irine (2023) Rancangan Pembelajaran Untuk Siswa ADHD di Sekolah Dasar Inklusi. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL SOSIAL DAN HUMANIORA “Mengembangkan Kehidupan Berbangsa Yang Lebih Beradab”, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.

Sunardi, Tasyia Juliana and Kurniastuti, Irine (2022) Pengembangan Media Busy Book Untuk Mengembangkan Kecerdasan Pada Anak Usia Dini. PAUDIA Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 11 (2). pp. 501-509. ISSN 2089-1431 (print) ISSN : 2598-4047 (online)

Kurniastuti, Irine and Widiarti, Anastasia Rita and Adi Nugroho, Robertus and Pinaryanto, Kartono (2022) Development Of A Smart Doll Prototype For Early Age Children Colours Learning In Three Languages. International Journal of Indonesian Education and Teaching, 6 (2). pp. 299-308. ISSN E-ISSN: 2620-5513; P-ISSN: 2620-5505

Kurniastuti, Irine and Widiarti, Anastasia Rita and Adi Nugroho, Robertus and Pinaryanto, Kartono (2022) Development of a smart doll prototype for early age children colours learning in three languages. International Journal of Indonesian Education and Teaching, 6 (2). pp. 299-308. ISSN 2548-8430

Kurniastuti, Irine (2022) Pendampingan pembelajaran berbasis metode Montessori bagi guru TK Kanisius Demangan Baru. Abdimas Altruis : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5 (1). pp. 34-41. ISSN 2620-5513

Kurniastuti, Irine and Prayogo, Vinsencius Bayu (2022) Development of thematic children`s song as a fun learning media for 2nd grade elementary school students. IJIET (International Journal of Indonesian Education and Teaching), 6 (1). pp. 25-38. ISSN 2548-8430

Kurniastuti, Irine and Widiarti, Anastasia Rita and Adi Nugroho, Robertus and Pinaryanto, Kartono (2021) Development of a smart doll prototype for early age children colours learning in three languages. International Journal of Indonesian Education and Teaching, 6 (2). pp. 299-308. ISSN e-ISSN 2548-8430, p-ISSN 2548-8422

Kurniastuti, Irine and Prayogo, Vinsencius Bayu (2021) Karya Inovasi : Lagu (Musik Dengan Teks)Bimsalabim Damai Sekolahku. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.

Widiarti, Anastasia Rita and Adi Nugroho, Robertus and Kurniastuti, Irine and Pinaryano, Kartono (2020) Karya Inovasi :Karya Rekaman Suara atau Bunyi Rekaman Suara Anak-anak Untuk Penyebutan Warna Berbahasa Jawa. a.n.Mmenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Kurniastuti, Irine (2016) Mengenal Kesukaran Belajar Membaca Menulis Awal Siswa Sekolah Dasar dan Metode Montessori sebagai Alternatif Pengajarannya. Jurnal Penelitian LPPM USD, 19 (2). pp. 173-185. ISSN 1410-5071

Kurniastuti, Irine (2016) Pemanfaatan Exelsa Moodle dalam Perkuliahan Permainan Anak yang Interaktif dan Pengembangan Permainan Tradisional Berbasis Digital. Risalah Implementasi Pembelajaran Berbasis Sumber Belajar Digital, 2. pp. 79-84.

Nugrahanta, Gregorius Ari and Rismiati, Catur and Anugrahana, Andri and Kurniastuti, Irine (2016) Pengembangan alat peraga matematika berbasis metode Montessori papan dakon operasi bilangan bulat untuk siswa SD. Jurnal Penelitian, 20 (2). pp. 103-116. ISSN 1410-5071

Kurniastuti, Irine (2015) Story Book as a Possible Tool for Parents and Teachers to Internalize Values. In: Seminar Reinventing Childhood Education, 27-28 Oktober 2015.

Kurniastuti, Irine (2014) Construction of Student Well-Being Scale for 4-6th Graders. Jurnal Psikologi, 41 (1). pp. 1-16. ISSN 0215-8884

Kurniastuti, Irine (2014) Menangani Anak Bisu Selektif: Sebuah Contoh Kasus Layanan Bimbingan Sosial dan Personal Siswa SD. Widya Dharma, 26 (2). pp. 246-269. ISSN 0853-0920

Kurniastuti, Irine and Setyawan, Theresia Yunia Designing Essential Questions in the Process of Teaching and Learning to Deepen Understanding and Develop Students’ Awareness toward Environment. Jurnal Cakrawala Pendidikan, xxxvii (1). pp. 57-70. ISSN 0216-1370 (printed) dan 2442-8620 (online)

This list was generated on Sun Nov 24 22:06:08 2024 UTC.