Items where Author is "Sulistyani, Niluh"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 33.

Sulistyani, Niluh and Rustyningsih, Nadia (2024) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SMK Kelas XI dalam Pembelajaran Matematika Berbasis PBL. MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran, 10 (1). pp. 51-58. ISSN 2443-1435

Sulistyani, Niluh and Devi, Catarina Sarah (2024) Development of a Contextual-Based Learning Module for Quadrilateral Material. Edumaspul, 8 (1). pp. 1245-1250. ISSN 2548-8201

Pramesti, Angelin Ica and Sulistyani, Niluh (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Geogebra pada Materi Refleksi Dan Translasi SMP. Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 5. pp. 191-197. ISSN 2721-8122

Saraswati, Endah and Sulistyani, Niluh (2023) Analisis pelaksanaan pembelajaran matematika pada konteks kurikulum merdeka dan hasil belajar siswa SMP N 2 Girimulyo. Jurnal Math-UMB.Edu, 10 (3). pp. 174-180. ISSN 2715-4912 (online);2339-2754 (cetak)

Kristanto, Yosep Dwi and Sulistyani, Niluh and Utomo, Beni (2023) Adaptasi dan Implementasi Prinsip-Prinsip Desain Pembelajaran Jarak Jauh Daring Oleh Calon Guru Matematika. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 7 (1). pp. 29-44. ISSN 2548-8163

Sulistyani, Niluh and Krisnamurti, Cyrenia Novella and Liaupati, Leonardo Amalis and Saputra, Filipus Kevin Hendar (2023) The use of instagram to facilitate middle school mathematical literacy. AIP Conference Proceedings, 2569. 040010-1-040010-7.

Sulistyani, Niluh and Belvien, Graceani (2023) Karya Inovasi : Modul E-LKPD Bangun Ruang Tabung Berbasis Etnomatematika: Budaya Tokok Sagu. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Devi, Catarina Sarah and Sulistyani, Niluh (2023) Keefektifan modul pembelajaran materi segiempat ditinjau dari pemahaman konsep dan kemampuan literasi peserta didik. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 14 (3). pp. 365-375. ISSN 2579-7646

Arnika, Pipin and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Bahan Ajar dengan Model Addie pada Materi Kesebangunan dan Kekongruenan Matematika Kelas IX SMP Pembangunan Karangmojo. In: SEMNAPTIKA (Seminar Nasional Pendidikan Matematika).

Yunianto, Henrikus Yoga and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Desmos Activity Classroom pada Materi Program Linear. In: SEMNAPTIKA (Seminar Nasional Pendidikan Matematika).

Prastowo, Yosafat Gilar and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Digital Berbasis STEM Melalui Aktivitas Desmos Untuk Melatih Keterampilan 4C Siswa SMA. In: SEMNAPTIKA (Seminar Nasional Pendidikan Matematika).

Sanjaya, Melania Taradiva Tyarastri and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Modul Ajar pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel yang Memenuhi Kriteria Validitas dan Ditinjau dari Kemampuan Problem Solving dan Disposisi. In: SEMNAPTIKA (Seminar Nasional Pendidikan Matematika).

Nau, Sisilia and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Interaktif BerbasisComputationalThinking Menggunakan Canva. In: SEMNAPTIKA 2023 : “Pembelajaran Matematika Kreatif & Inovatif dalam Implementasi Kurikulum Merdeka”.

Tapoona, Eduard Gregorius Blida and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Soal Literasi Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung untuk Siswa SMP N 1 Yogyakarta. In: SEMNAPTIKA (Seminar Nasional Pendidikan Matematika).

Kristanti, Rani and Gulo, Disman and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Soal Literasi Numerasi pada Materi Aritmatika Sosial di Kelas VII A SMP Negeri 4 Kaliwiro Wonosobo. In: SEMNAPTIKA (Seminar Nasional Pendidikan Matematika).

Eliana, Putri and Sulistyani, Niluh (2023) Pengembangan Soal Materi Pythagoras untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Kelas VII di SMPN 1 Yogyakarta. In: SEMNAPTIKA (Seminar Nasional Pendidikan Matematika).

Raharjo, Elisabeth Parwati and Sulistyani, Niluh (2022) The Effect of The Implementation of Guided Inquiry-Based Worksheet on The Empire Ability and Self-Efficacy of High School Students. Jurnal PRISMA, 11 (1). pp. 21-31. ISSN p-ISSN:2089 3604; e-ISSN:2614 4611

Krisnamurti, Cyrenia Novella and Sulistyani, Niluh and Sanusi, Magdalena Rosario Mega (2022) Analisis kesalahan operasi bilangan bulat pada mahasiswa Mappi. ResearchGate.

Sulistyani, Niluh (2022) Karya Inovasi : Modul Matematika Berbasis STEM: STATISTIKA untuk Kelas XI SMK. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan desain Industri.

Sulistyani, Niluh and Gulo, Paulinus Patigor (2022) Karya Inovasi: Modul Produk Pengembangan Aktivitas Desmos Materi Relasi dan Fungsi. a.n.Mmenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Teresia, Chyntia Wigi Verina and Sulistyani, Niluh (2022) Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended. Jkpm (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika), 8 (1). pp. 99-110. ISSN 2477-2348

Sulistyani, Niluh and Alfreda, Lucia Endy Gracia (2021) Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis HOTS oleh Mahasiswa dalam Perkuliahan Pengajaran Mikro. Jurnal Pendidikan Matematika, 12 (1). pp. 24-35. ISSN 2086-8235; 2597-3592

Sulistyani, Niluh and Alfreda, Lucia Endy Gracia (2021) Profil Pemahaman Holistik Mahasiswa Pengajaran Mikro Kelas B tentang Pembelajaran Matematika Berbasis HOTS. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 5 (1). pp. 97-109. ISSN 2548-8163; 2549-3639

Sulistyani, Niluh and Krisnamurti, Cyrenia Novella and Putri, Agata Galuh Puspita (2020) Pemahaman konsep operasi pecahan mahasiswa Mappi tentang operasi pecahan dalam program matrikulasi 2018/2019. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 6 (1). pp. 39-49. ISSN p-ISSN 2442-3041; e-ISSN 2579-3977

Krisnamurti, Cyrenia Novella and Sulistyani, Niluh and Febriyanto, Fendi (2020) Kemampuan Calon Guru Dalam Menginterpretasikan Materi Koordinat Kartesian. UNION, 8 (1). pp. 147-153. ISSN 2579-3209

Sulistyani, Niluh (2018) Implementation of Problem-Based Learning Model (PBL) based on reflective pedagogy approach on advanced statistics learning. International Journal of Indonesian Education and Teaching (IJIET), 2 (1). pp. 11-19. ISSN p-ISSN: 2548-8422; e-ISSN: 2548-8430

Sulistyani, Niluh and Krisnamurti, Cyrenia Novella and Pramudy, MG Andika (2018) Mathematical Content Knowledge Calon Pendidik Dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Tentang Perbandingan. In: Seminar Nasional “Pembelajaran Matematika Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0, Surabaya.

Sulistyani, Niluh (2016) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) bangun ruang sisi datar berbasis PBL. Jurnal Matematika, FMIPA Universitas Udayana, 6 (1). pp. 23-33. ISSN 1693 -1394

Sulistyani, Niluh (2016) Primary teachers' ability in designing and solving contextual problems in division whole numbers. In: Proceeding 2nd ICET (International Conference on Eduation and Training) 2016, 4-6 NOvember 2016, Malang.

Rianasari, Veronika F. and Julie, Hongki and Sulistyani, Niluh (2016) Primary teachers’ understanding of the inclusion relations of quadrilaterals. In: Proceeding 2 nd International Conference on Education and Training 2016, 4-6 November 2016, Malang.

Sulistyani, Niluh and Julie, Hongki and Rianasari, Veronika Fitri (2016) Primary teachers’ability in designing and solving contextual problems in division whole numbers. In: Proceeding International Conferences on Education and Training, 4-6 November 2016, Malang.

Rianasari, Veronika F. and Julie, Hongki and Sulistyani, Niluh (2016) Primary teacher’understanding of the inclusion relation of quadrilaterals. In: Proceeding 2 nd International Conference on Education and Training 2016, 4-6 November 2016, Malang.

Sulistyani, Niluh (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bangun Ruang di SMP dengan Pendekatan Problem-Based Learning. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2 (2). pp. 197-210.

This list was generated on Mon Dec 23 20:16:29 2024 UTC.