Items where Division is "Faculty of Teacher Training and Education > Department of Guidance and Counseling" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 103.

Article

Barus, Gendon (2017) Assessing Outcomes and Effectiveness of Character Education Model Based on Classroom Guidance Services in Junior High Schools. COUNS-EDU ? The International Journal of Counseling and Education, 2 (3). pp. 131-143. ISSN p-ISSN: 2548-348X- e-ISSN: 2548-3498

Barus, Gendon (2017) The Implementation of Assessment Character Education Results in Secondary School. Atlantis Press.Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 118. pp. 155-163. ISSN open access article under the CC BY-NC license

Budi Sarwono, Robertus (2017) Profil Sugestibilitas Masyarakat jawa Pinggiran. PsikoPedagogia, 6 (1). pp. 1-9. ISSN 2528 7206

Marheni, Ag. Krisna Indah (2017) Art therapy bagi anak slow learner. Prosiding Temu Ilmiah Nasional X Ikatan Psikologi Perkembangan Indonesia (unissula.ac.id). pp. 154-162. ISSN 978-602-1145-49-4

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Belum bisa menerima kenyataan. Majalah PRABA (17). p. 30.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Bingung harus memilih yang mana. Majalah PRABA (19). p. 30.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) "Diabaikan" karyawan. Majalah PRABA (05). p. 28.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) "Didekati" dosen. Majalah PRABA (07). p. 28.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Haruskah sendiri di usia senja. Majalah PRABA (09). p. 28.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Ibu ingin menikah lagi. Majalah PRABA (15). p. 30.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Istri tak perhatikan keluarga. Majalah PRABA (3). p. 28.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Kekasih tanyakan masa depan. Majalah PRABA (13). p. 30.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Menikah dengan gadis Broken Home. Majalah PRABA (21). p. 30.

Priyani, Maria Josepha Retno (2017) Terlibat komunitas asmara sesama jenis. Majalah PRABA (11). p. 30.

Sinaga, Juster Donal (2017) Experiential Learning Theory (ELT)-based classical guidance model to improve responsible character. SCHOULID, Indonesian Journal of School Counseling, 2 (1). pp. 14-32. ISSN ISSN-e: 2548-3226; ISSN-p: 2548-3234

Sinaga, Juster Donal (2017) Konseling postmodern: solusi efektif mengatasi permasalahan anak jaman. EMPATI. pp. 19-23.

Sinaga, Juster Donal (2017) The social personality autonomy competence among junior high-school students. International Journal of Indonesian Education and Teaching (IJIET), 1 (2). pp. 121-136. ISSN e-ISSN 2548-8430, p-ISSN 2548-8422,

Conference or Workshop Item

Budi Sarwono, Robertus (2017) Mengendalikan Kegaduhan Sosial "Klithih" dengan Ketahanan Keluarga. In: Seminar dan Lokakarya Nasional Revitatalisasi Laboratorium dan JurnalIlmiah dalam Implementasi dalam Kurikulum BK berbasis KKNI, 4-6 Agustus 2018, Universitas negeri Malang.

Hastuti, Maria Margaretha Sri and Marheni, Ag. Krisna Indah (2017) Kompetensi konseling multikultur bagi konselor sekolah: Suatu Kajian Teoretis. In: PROCEEDING SEMINAR DAN LOKAKARYA NASIONAL REVITALISASI LABORATORIUM DAN JURNAL ILMIAH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM BIMBINGAN DAN KONSELING BERBASIS KKNI, 4 – 6 Agustus 2017, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 6-7 Agustus 2017, Malang, Jawa Timur.

Marheni, Ag. Krisna Indah (2017) Art therapy bagi anak slow learner. In: PROSIDING TEMU ILMIAH X IKATAN PSIKOLOGI PERKEMBANGAN INDONESIA, Hotel Grasia Semarang.

Sinaga, Juster Donal (2017) Pembelajaran berbasis pengalaman-refleksi: model pendidikan nilai untuk meningkatkan nilai mencintai kebenaran. In: 21st Century trends and innovations in education endeavor: integrating 21st century skills into practice, Universitas Negeri Yogyakarta.

Thesis

Abi, Dionisius Kayus (2017) Kesiapan berkarya bagi Frater Yunior (studi fenomenologi pada 8 Frater Yunior CMM Provinsi Indonesia, tahun pelajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adi, Yosua Drita Prasetya (2017) Kebermaknaan hidup mahasiswi yang sudah pernah melakukan aborsi (studi fenomenologi pada seorang mahasiswi di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adisaputro, Soesanto (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan kecerdasan komunikasi interpersonal (studi pre-experiment pada siswa kelas VII B SMP Negeri 3 Purwantoro, Wonogiri tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adventiawan, Leonardus Finadhi (2017) Tingkat gejala kecemasan siswa SMPN 2 Cepu sebelum menghadapi ujian nasional (studi deskriptif pada siswa kelas IX SMPN 2 Cepu tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik bimbingan belajar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Agustamanesia, Elisabet Dwi Retno (2017) Tingkat kemampuan mengelola waktu mahasiswa (studi deskriptif pada mahasiswa yang terlibat dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sanata Dharma tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Anggraini, Margaretha Devy Rian (2017) Persepsi siswa terhadap kompetensi guru BK dalam memberikan layanan bimbingan klasikal (studi deskriptif pada siswa kelas XI dan XII IPA dan IPS SMA Stella Duce Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aningtyas, Yosephin (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter proaktif (studi pra eksperimen pada siswa/i kelas VIII D SMP Negeri 1 Kejajar Wonosobo tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arfina, Rizki Dewi (2017) Motivasi relawan Search and Rescue (SAR) Daerah Istimewa Yogyakarta (studi kasus pada dua relawan SAR DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Cahyanto, Nicolaus Gedhy Wahyu (2017) Identifikasi faktor-faktor penghambat pencapaian prestasi belajar siswa SMP (studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Kanisius Muntilan tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Cahyati, Mersy (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter penerimaan diri dan sosial (studi pra eksperimen pada siswa kelas VIIB SMP St.Aloysius Gonzaga Nyarumkop, Kalimantan Barat tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Carion, Adriana Octavia Zeca (2017) Tingkat toleransi hidup bersama mahasiswa asrama (studi deskriptif pada mahasiswa Student Residence Sanata Dharma tahun akademik 2015/2016, dan Implikasinya terhadap penyusunan usulan topik-topik bimbingan pribadi sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christiani, Lydia (2017) Deskripsi kemampuan komunikasi interpersonal siswa kelas VIII SMP Santo Aloysius Turi tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ginting, Zena Vania Br (2017) Tingkat resiliensi korban bencana alam letusan Gunung Sinabung (studi deskriptif pada siswa/i kelas VII SMP Negeri 1 Naman Teran , Karo, Sumatera Utara). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hamungpuni, Alvita Anjarsari (2017) Hubungan pola asuh demokratis orangtua dengan kemampuan mengelola emosi siswa/i kelas XI IPA 2 dan XI IPS 2 di SMA Bopkri 2 Yogyakarta tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hapsari, Adriana Reni (2017) Tingkat kecerdasan emosi mahasiswa angkatan 2015 program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan implikasinya terhadap usulan topik-topik kegiatan pengembangan diri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hariyati, Anastasia (2017) Masalah-masalah siswa yang orangtuanya bercerai (studi deskriptif pada siswa-siswi SMP Negeri 31 Purworejo tahun ajaran 2016 / 2017 yang orangtuanya bercerai dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan kelompok). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hartono, Indah Yulita (2017) Tingkat pemahaman seksualitas siswa SMP (studi deskriptif siswa kelas VIII di SMP Aloysius Turi dan implikasinya terhadap usulan-usulan topik pendidikan seksualitas pada siswa SMP tahun ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Harummurti, Emmanuel Pandu (2017) Strategi pengasuhan orangtua penyandang tunanetra kepada anaknya yang awas (studi kasus pada sebuah keluarga penyandang tunanetra di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hatmoko, Aloisius Dwi (2017) Tingkat kedisiplinan terhadap tata tertib ( studi diskriptif pada siswa kelas XI SMA N 1 Temon Kulon Progo tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap bimbingan pribadi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Herawati, Agustina Dwi (2017) Tanggung jawab mahasiswa (studi deskriptif tanggung Jawab dari mahasiswa Program Studi Bimbingan Dan Konseling angkatan 2014 Universitas Sanata Dharma dan implikasinya pada usulan topik-topik peningkatan tanggung jawab mahasiswa Program Studi Bimbingan Dan Konseling Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Herlangga, Oktavianus (2017) Faktor-faktor penyebab hilangnya perilaku santun dalam bingkai budaya Jawa (studi kasus pada seorang siswa SMP). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hilapok, Maristela Oparekhe (2017) Self awareness dan implikasinya pada usulan topik program pengembangan diri (Studi Deskriptif pada mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling angkatan 2014 Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hondro, Fitaria (2017) Tingkat asertivitas para suster junior Konggregasi Suster OSF Sibolga (studi deskripsif pada para Suster junior OSF Sibolga tahun 2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik pelatihan asertivitas). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kalu, Yohanes Lukas (2017) Persepsi siswa smp terhadap kompetensi kepribadian guru BK (studi deskriptif pada siswa SMP Taman Dewasa Jetis Kelas VIII tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kartika, Xaverin Galuh (2017) Penyesuaian sosial remaja broken home (studi kasus kakak beradik di keluarga broken home). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kartikasari, Novia (2017) Penerimaan diri siswa SMP Pangudi Luhur Wedi (studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Pangudi Luhur Wedi tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap penyusunan topik-topik bimbingan pribadi-sosial). Skripsi thesis, Sanata DHarma University.

Keys, Agatha (2017) Kebiasaan demokratis para suster medior (studi deskriptif pada para suster medior PRR Regio tahun 2015-2016 dan usulan topik-topik peningkatan kebiasaan demokratis). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Krisputranti, Okdarina (2017) Efektivitas pendidikan karakter entrepreneurship berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning (studi Pre-Eksperimen pada siswa kelas VIII Tirtatedja SMP Stella Duce 2 Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristinawati, Theresia Dwi (2017) Perbedaan persepsi siswa terhadap layanan bimbingan klasikal terjadwal dan tidak terjadwal (studi komparatif pada siswa kelas IX SMP Kanisius Sleman dan SMP Taman Dewasa Jetis Yogyakarta tahun ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurnia, Karinsa Widi (2017) Efektivitas pendidikan karakter menghargai keragaman berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning (studi pra eksperimen pada siswa kelas VIII D SMP N 1 Ponorogo tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kuswardani, Clara Anandias (2017) Tingkat kebahagiaan (studi deskriptif pada remaja Asrama St. Aloysius Turi Yogyakarta tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan program bimbingan pribadi sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lestari, Benedikta Indah Putri (2017) Tingkat konsep diri siswa (studi deskriptif pada remaja kelas VII dan VIII SMP Saverius 1 Sragen tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan klasikal untuk meningkatan konsep diri siswa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Liman, Anastasia Paskalia Kapua (2017) Konsep diri mahasiswa Papua di Yogyakarta (studi deskriptif pada mahasiswa Papua yang tinggal di Asrama Marauke Yogyakarta tahun kuliah 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Limbong, Betharia (2017) Kemampuan mengelola emosi pada anak dari keluarga broken home (studi kasus). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Listyono, Ignatius Hanung (2017) Analisis minat belajar anak broken home di sekolah (studi fenomenologi pada empat anak broken home). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Malinton, Yohanes Paulus Pius Patty (2017) Deskripsi hipnosabilitas masyarakat Jawa (studi pendahuluan deskriptif eksploratif hipnosabilitas masyarakat suku Jawa di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mangampang, Katerina (2017) Tingkat kecemasan mahasiswa berbicara di depan umum dan implikasinya terhadap pengembangan program bimbingan peningkatan kepercayaan diri berbicara di depan kelas (studi deskriptif pada mahasiswa angkatan 2016 Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Manis, Anastasia (2017) Makna tugas perutusan belajar bagi biarawati (studi kasus pada dua Biarawati yang menjalani tugas belajar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mardiyani, Hardika (2017) Daya juang guru sekolah dasar inklusif di Kabupaten Purworejo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Masrokhah, Umi (2017) Efektivitas layanan bimbingan klasikal menggunakan teknik sosiodrama dalam meningkatkan keterampilan komunikasi interpersonal siswa (studi pra eksperimen pada siswa/i kelas VII SMP Taman Dewasa Jetis Yogyakarta, tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Melani, Juliana (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter bergaya hidup sehat (studi pra eksperimen pada siswa-siswi kelas VII SMP Negeri Sukaresik Jawa Barat tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nahak, Hendrikus (2017) Tingkat kejenuhan belajar mahasiswa (studi deskriptif pada mahasiswa angkatan 2013 program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Najak, Berdinus Raja (2017) Kesulitan penyesuaian hidup membiara para postulan di Yogyakarta (studi deskriptif pada postulan mengikuti kursus Bina Awal di Yogyakarta tahun 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Neves, Terezina Das (2017) Kebermaknaan hidup para janda (studi deskriptif pada para janda di Paroki Baciro). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nilawati, Cristina (2017) Upaya meningkatkan motivasi belajar siswa SMP jalur Kartu Menuju Sejahterah (KMS) melalui layanan bimbingan kelompok dengan metode gruop dynamics. ( penelitian tindakan Bimbingan dan Konseling pada siswa kelas VIII H SMP N 15 Yogyakarta tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nona, Margaretha Liberti (2017) Tingkat penyesuaian diri siswa di sekolah (studi deskriptif pada siswa kelas X SMA Santo Mikael Sleman tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Novelina, Sifra Dita (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter kepemimpinan berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning (studi pra eksperimen pada siswa kelas VIII A SMPK Untung Suropati Sidoarjo tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ornay, Fransiskus Tuli De (2017) Analisis faktor kemampuan perencanaan karier siswa SMA(studi deskriptif pada siswa SMA Pangudi Luhur Sedayu kelas XII tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan karier). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pariwara, Cangyan Intan (2017) Tingkat tanggung jawab dalam aktivitas belajar (studi deskriptif pada siswa kelas XI SMA BOPKRI 2 Yogyakarta dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan belajar-pribadi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Parto, Yosef Kaprino (2017) Komunikasi orang tua kepada anak dalam mencegah terjadinya dampak negatif gadget. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pertiwi, Windriati Emban (2017) Efektivitas layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning menggunakan media gambar untuk meningkatkan konsep diri (studi pra eksperimen pada remaja Panti Asuhan Pangrekso Dalem Temanggung tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pranata, Yosep Yoga (2017) Peningkatan karakter bersahabat melalui layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning (penelitian tindakan Bimbingan dan Konseling pada siswa kelas VII B SMP Aloysius Turi tahun ajaran 2015/ 2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prihana, Rani (2017) Peningkatan karakter ksatria melalui pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning.(penelitian tindakan Bimbingan dan Konseling pada siswa kelas VIII A SMP Pangudi Luhur Bayat Klaten Jawa Tengah tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prihatiningtyas, Oeksi Dwi (2017) Komunikasi interpersonal siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Yogyakarta tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prista, Larisa Patrisia (2017) Pola ekspresi emosi anak yatim piatu (studi kasus pada dua anak yatim piatu di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Priyanto, Martinus Agung (2017) Manajemen konflik dalam berpacaran (studi deskrifitif mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma tahun 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Puhugelong, Rofina Agustina (2017) Kematangan karier siswa SMA (studi deskriptif pada siswa kelas XII SMA Katolik Lamaholot Witihama tahun ajaran 2016/2017 dalam memasuki dunia Perguruan Tinggi dan implikasinya pada usulan topik-topik bimbingan karier. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purwanto, Andrias (2017) Efektivitas output pendidikan karakter Kepangudiluhuran di sekolah (studi evaluasi pada sekolah-Sekolah Menengah Pertama Pangudi Luhur di wilayah Klaten). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purwasari, Bernadetta Mita (2017) Penyesuaian diri siswi di asrama (studi deskriptif pada siswi asrama putri SMA Stella Duce 2 Yogyakarta tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya pada usulan topik-topik program pendampingan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Puspitasari, Florentina Anggraeni (2017) Faktor yang memengaruhi motivasi belajar siswa Kelas Khusus Olahraga (KKO) (studi deskriptif pada siswa kelas XI tahun ajaran 2016/2017 Kelas Khusus Olahraga SMA Negeri 4 Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Robertus Sandy Purna (2017) Penerimaan diri penderita HIV dan AIDS : studi fenomenologi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Wibisana Febrian (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning untuk meningkatkan karakter disiplin manajemen waktu (studi pra eksperimen pada siswa kelas VIII D SMP N 3 Purwantoro, Wonogiri tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Fransisca Ade Karunia (2017) Peningkatan karakter peduli sosial berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan Experiential Learning (penelitian tindakan Bimbingan dan Konseling pada siswa kelas VII C di SMP Taman Dewasa Jetis, Yogyakarta tahun ajaran 2015/.2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Heny Listiyani (2017) Peningkatan karakter kerja sama berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan metode proyek (penelitian tindakan Bimbingan dan Konseling pada siswa kelas VII D di SMP Pangudi Luhur 1 Klaten tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sidesyana, Sela (2017) Tingkat motivasi berprestasi tinggi atlet penyandang tunadaksa (studi deskriptif pada atlet Komunitas National Paralympic Committee Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Siwiyanti, Elining (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter cinta tanah air berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning (studi pra eksperimen pada siswa/i kelas VIII A SMP N 1 Petanahan Kebumen Tahun Ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sujarwo, Amyvia Natasha (2017) Tingkat kemampuan komunikasi interpersonal dalam berpacaran (studi deskriptif pada mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Bimbingan dan Konseling angkatan 2015. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Surya Adi Prasetya, Yohanes (2017) Tingkat efikasi diri meraih prestasi non-akademik siswa SMP (studi deskritif pada siswa kelas VIII SMP BOPKRI 1 Yogyakarta tahun ajaran 2016-2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tandirerung, Florencia Valentine (2017) Tingkat daya juang siswa mengikuti sistem pendisiplinan di sekolah dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi (studi deskriptif pada siswa kelas X SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tarigan, Kurnia Pasca (2017) Minat siswa mengikuti layanan bimbingan klasikal (studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Santo Aloysius Turi tahun ajaran 2017/2018 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan belajar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tarigan, Pretty Klara Elizabeth Br (2017) Kematangan emosi dan kecemasan di kalangan mahasiswa penulis skripsi (studi korelasi pada mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tarigan, Wahyuni Meilani Br (2017) Makna hidup mahasiswa penikmat clubbing (studi fenomenologi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Viva, Magdalena Agsatriya (2017) Kecenderungan pola Asuh orangtua siswa-siswi kelas VIII SMP Pangudi Luhur 1 Klaten dan implikasinya pada usulan topik-topik program Bimbingan dan Konseling tahun ajaran 2016/2017 (studi deskriptif kuantitatif kecenderungan pola asuh orangtua berdasarkan persepsi siswa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wati, Ameliya Eka (2017) Peningkatan karakter menghormati orang tua melalui layanan bimbingan klasikal dengan media video karakter pada siswa kelas VII B di SMP N 2 Paliyan, Gunung Kidul (studi penelitian tindakan bimbingan dan konseling berbasis kelas tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibiyanti, Gayu (2017) Dinamika konsep diri pada perempuan dewasa yang pernah menjadi korban Child Abuse (studi fenomenologi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibowo, Riyan Asdhi (2017) Identifikasi kesulitan belajar siswa dan upaya guru BK mengatasinya melalui layanan bimbingan kelompok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibowo, Stefanus Gagas (2017) Efektivitas implementasi pendidikan karakter daya juang berbasis layanan bimbingan klasikal dengan pendekatan experiential learning (studi pra-ekperimen pada siswa kelas VIII A SMP N 2 Seputih Surabaya, Lampung Tengah tahun ajaran 2015/2016). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widadi, Dorotea Kartika (2017) Tingkat kesiapan hidup perkawinan ditinjau dari kematangan psikologis mahasiswa berpacaran dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial (studi deskriptif pada mahasiswa berpacaran angkatan 2013 program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widirahayu, Kadek Sri (2017) Tingkat kedisiplinan terhadap tata tertib pada siswa SMP (studi deskriptif pada siswa kelas VIII SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta tahun ajaran 2016/2017 dan implikasinya terhadap usulan topik-topik bimbingan pribadi-sosial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Windasmara, Yessica Katherine (2017) Perubahan sikap remaja terhadap orang tua (studi kasus remaja yang berasal dari keluarga broken home). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wulandari, Maria Puspita (2017) Nilai-nilai hidup anak punk ditinjau dari sudut pandang teori nilai hidup spranger (studi kasus). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yuliani, Mita (2017) Dampak perilaku bullying pada 2 siswa di SMP Pangudi Luhur 1 Klaten tahun ajaran 2017/2018 (studi kasus pada 2 siswa SMP Pangudi Luhur 1 Klaten tahun ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Thu Dec 26 23:12:07 2024 UTC.