Items where Division is "Faculty of Economics > Department of Management" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: - | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 184.

-

-, Novryanto (2019) Pengaruh budaya organisasi dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan. Studi kasus pada PT. Fajar Lestari Sejati. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

-, Phoebe (2019) Pengaruh inovasi produk dan promosi melalui Beauty Influencer terhadap minat beli produk kosmetik Wardah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

-, Santi (2019) Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan semangat kerja sebagai Intervening Variable (studi kasus pada karyawan Divisi Sewing PT. Adi Satria Abadi Kalasan Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

-, Yulivia (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan daya tarik wisata terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Candi Ratu Boko, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

A

Andira, Leonardus Niko (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kputusan pembelian Smartphone Iphone (studi kasus konsumen Iphone di Kampus 1 Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Andrelin, Christine Oktaviani (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan biaya terhadap kepuasan konsumen Garnier Micellar Water (studi pada konsumen Garnier Micellar Water di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Andriono, Michael Jaya Winata (2019) Pengaruh gaya hidup dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi : studi pada JUMBO SIKDANG KOREAN FOODS, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arbania, Septiani (2019) Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan dan Brand Ambassador pada minat pembelian perlengkapan olahraga Puma Selena Gomez “Strong Girls`" collection. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ariani, Diah Nurul (2019) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda (studi pada konsumen Honda di Kota Pekalongan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ariestyani, Birgitta Leonie (2019) Pengaruh kecenderungan belanja hedonik dan elemen dimensi visual pada pembelian impuls melalui emosi positif sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arum, Rosalia Yunita Wikan (2019) Pengaruh mannequin display, Promotional Signage dan Floor Merchandising pada Visual Merchandising terhadap minat beli ulang konsumen (studi kasus pada konsumen toko Jolie Jogja Wirobrajan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aryanti, Yoanita Dwi (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth, citra destinasi, dan motivasi terhadap minat kunjung wisatawan Studi pada wisatawan di Jembatan Gantung Situ Gunung, Sukabumi, Jawa Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aurellia, Dinda Prasetya (2019) Pengaruh persepsi konsumen pada Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Behavior melalui Shopping Emotion Pleasure (studi pada konsumen Mirota Kampus Babarsari Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

B

Barus, Krispina Sarwenda (2019) Perbandingan bauran komunikasi pemasaran iklan melalui media cetak brosur dan Word Of Mouth melalui video online Youtube yang mempengaruhi keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen laptop ASUS di Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Bening, Banyu (2019) Pengaruh Content Marketing pada Viral Marketing dan Customer Engagement pengguna Tokopedia di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Bening, Banyu and Kurniawati, Lucia (2019) The Influence of Content Marketing towards Customer Engagement of Tokopedia Users in Yogyakarta. In: 1st International Conference on Technology, Education and Science.

Brendavina, Cloudythalya (2019) Pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga produk terhadap minat beli ulang konsumen. Studi kasus pada mahasiswi Universitas Sanata Dharma Kampus I Mrican Yogyakarta pengguna Hand Body Lotion Nivea. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Cahya, Romualdus Giovani (2019) Pengaruh budaya organisasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan (studi kasus pada PT.Pos Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Cahyani, Fransisca Ayu Dewi (2019) Pengaruh electronic word of mouth dan atribut produk wisata terhadap kepuasan pengunjung di Hutan Pinus Mangunan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Cahyanti, Armita Dwi (2019) Hubungan efikasi diri dengan minat berwirausaha mahasiswa . Studi kasus pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yoyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Chrisdian, Andre (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk laptop merek Asus pada mahasiswa di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Studi kasus pada mahasiswa di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Chrissiana, Gita Ayu (2019) Pengaruh harga dan E-Wom instagram terhadap minat berkunjung mahasiswa USD pada objek wisata Jogja Bay. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Claresta, Verena Netta (2019) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada konsumen Penerbit dan Percetakan Amara Books Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

D

Damaiyanti, Kurnia (2019) Kualitas produk, harga, promosi dan kepuasan menurut persepsi konsumen pada PT X di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Damayanti, Yohana Putri (2019) Pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan studi pada karyawan Unit Pelayanan PDAM Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Deu, Teofanus (2019) Pengaruh Store Atmosphere, pelayanan, dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen studi kasus pada konsumen Ayumi Cafe Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Devita, Marcella Firstthalia (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, Word of Mouth, dan media komunikasi pemasaran (instagram) terhadap keputusan pembelian konsumen Frozyland. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewani, Juliana Mardika Surya (2019) Pengaruh gaya hidup berbelanja, keterlibatan dalam fesyen dan sikap terhadap diskon pada pembelian impuls di Matahari Department Store. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewantoro, Mario Seto Dwi (2019) Pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen “Mozza Car Wash dan Auto Care” di Jalan Kabupaten km 0,3, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Liliana and Budi Santoso, Eko and Pranatasari, Fransisca Desiana (2019) Father's active role as a determinant of successful family business in the next generation (case study in water sport family business Indonesia). In: The 6th International Conference on Entrepreneurship, Universitas Ciputra.

Dewi, Natalia Ratih Komala (2019) Pengaruh persepsi atas kualitas produk, harga, citra merek, dan distriusi pada keputusan pembelian produk Skincare Garnier. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Theresia Inggrit Melania (2019) Pengaruh Customer Relationship management dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Studi pengguna Go-Pay pada aplikasi GO-JEK di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Djakaria, Maria Octavia (2019) Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan kepuasan terhadap loyalitas (studi pada konsumen Shopee di Tasikmalaya). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Driyarkara, Nicolaus Brilian (2019) Analisis pengaruh kebijakan hutang, kebijakan dividen, profitabilitas, kinerja perusahaan dan keputusan investasi terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ( BEI ) tahun 2014-2016. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dwianto, Nicholas Arditya and Yulita, Ima Kristina (2019) Reaksi pasar modal Indonesia terhadap peluncuran rudal Korea Utara. EXERO Journal of Research in Business and Economics, 02 (01). pp. 22-40. ISSN 2655-1519

Dwifegita, Valentinia (2019) Pengaruh Celebrity Endorser pada minat beli produk ElshéSkin yang diiklankan melalui instagram. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

E

Easterina, Benedicta Samantha (2019) Kecenderungan Impulsive Buying pada ibu rumah tangga ditinjau dari status pekerja dan bukan pekerja. Studi kasus pada ibu rumah tangga pekerja dan bukan pekerja di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Egesta, Erren (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi literasi keuangan mahasiswa (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Eing, Efraim (2019) Pengaruh harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

F

Fifina, Fifina (2019) Pengaruh iklan online, celebrity endorser, dan trend fashion pada minat beli sepatu Vans. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fitriani, Fitriani (2019) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dalam membentuk loyalitas (studi pada konsumen baju H. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fosen, Nolin Gusti (2019) Pengaruh kepuasan konsumen pada fitur interaktif terhadap minat beli ulang skin game online Mobile Legends . Studi pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fridayani, Januari Ayu and Dimmera, Bella Ghia (2019) Improving Economic Resilience Based On The Value Of Amare Culture. MSDJ Journal, 1 (1). pp. 48-59. ISSN p-ISSN 2684-6802, e-ISSN 2657-2036

G

Ginting, Chrisnawaty (2019) Peran mediasi tingkat literasi keuangan faktor demografi pada pengaruh perilaku keuangan perbankan kasus pada ASN di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gumilar, Nova Angga (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan e-Commerce terhadap keputusan membeli sepatu basket Nike secara online. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gunawan, Aloysius Tony (2019) Pengaruh pemberian insentif dan persepsi keputusan perekrutan karyawan baru terhadap kinerja karyawan (studi pada pengemudi GO-JEK). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

H

Hapsari, Alexia Ardianti Wahyu (2019) Analisis penentuan harga jual jasa bus dengan metode Cost Plus Pricing Pendekatan Functional Based Costing dan Activity Based Costing. Sudi kasus di PO. BR Queen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hendarsono, Imannuel Catur Restu Putra (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen : studi pada konsumen Basic Cleaner - TOSCO lantai 2, Jl. Anggajaya III, Kav 12, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hurulean, Ella Adelin (2019) Pengaruh gaya kepemimpinan dan kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan dengan konflik interpersonal sebagai mediasi (Studi Kasus pada Karyawan ASN Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Dogiyai Papua). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

I

Indriyani, Dian (2019) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan : studi pada karyawan PT. Lombok Gandaria Cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ismantara, Wishnuwardhana R. and Pranatasari, Fransisca Desiana (2019) Pengaruh kompensasi finansial dan kompensasi nonfinansial terhadap tenaga kerja perusahaan (studi pada SPBU BS Group). Business Management Journal, 15 (1). pp. 63-72. ISSN 1907-0896

J

Jebarun, Primus Makarius (2019) Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen sepatu futsal Specs di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

K

Karenina, Laetitia (2019) Analisis persepsi wisatawan dan pelaku industri pariwisata terhadap strategi city branding Kabupaten Kulon Progo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kartika, Ovi Liana (2019) Pengaruh motivasi dan jenjang karir terhadap kinerja karyawan ( studi kasus PT Aliko Danasamo Permai Jakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kawatak, Ivana Theresia (2019) Pengaruh Beauty Vlogger dalam meningkatkan minat beli produk kecantikan (studi pada Viewers video YouTube Purbasari channel Tasya Farasya). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Khasanah, Uswatun (2019) Prediksi kebangkrutan pada perusahaan sub sektor properti dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kresanti, Maria Inke Oktavelia (2019) Pengaruh keinovatifan konsumen, motif belanja hedonik, dan persepsi atas harga terhadap minat beli ulang konsumen pada fenomena Flash Sale di Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Krisanty, Monica Della (2019) Peran mediasi kepuasan wisatawan pada pengaruh elemen destinasi wisata terhadap keputusan berkunjung kembali. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Krisnawan, Dionisius Yosea (2019) Strategi branding terhadap loyalitas konsumen (studi pada konsumen Klinik Kopi di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristia, Kristia (2019) Model Bisnis Triple Bottom Line Pasar Komunitas Makanan Sehat dan Pengembangannya dalam Mewujudkan Rantai Pasok Pangan Berkelanjutan. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 7 (2). pp. 139-153. ISSN 2540-8259

Kristiani, Elisabeth Agustin Dyah (2019) Pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Kopdit Pelita Usaha. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kristiani, Vinelia Anggra (2019) Pengaruh stress kerja dan reward terhadap kinerja karyawan PT. Aseli Dagadu Djokdja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurniawan, Nikolaus Anggit (2019) Pengaruh Experiential Marketing dan Customer Satisfaction terhadap keputusan berkunjung kembali ( studi di Kopi Joss Stasiun Tugu Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurniawan, Vinsensius De Paul Ageng (2019) Pengaruh Soft Sell Advertising, kesadaran merek, dan citra merek dalam video youtube terhadap minat beli oli pelumas Motul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kusumaningrum, Fransisca Natalia (2019) Pengaruh dimensi elemen desain visual pada pembelian impuls melalui emosi positif sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

L

Lameng, Abraham Christian Mac. Arthur (2019) Analisis tingkat Brand Loyalty dan tingkat Brand Awareness pada produk Mi Instan merek Indomie : studi pada konsumen Indomie di suatu Supermarket. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lavenia, Bernadette Nidya (2019) Pengaruh karakteristik pekerjaan, dan kepuasan kerja terhadap motivasi kerja karyawan dengan komitmen organisasi sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lawa, Hendra Elverinus (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Studi pada Ruang Rasa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Lestari, Dewi (2019) Pengaruh Price Discount dan Brand Awareness terhadap Impulse Buying (studi pada konsumen The Body Shop Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Listyoati, Khatarina Wenna Murwani (2019) Pengaruh kepemimpinan, budaya organisasi, komitmen organisasi, dan kompetensi terhadap kinerja pegawai Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Liza, Liza (2019) Tingkat literasi keuangan pemilik indekos di Kecamatan Depok Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

M

M, Adriana Dian Natalia (2019) Pengaruh Price to Book Value, Earning per Share terhadap return saham dengan Price Earning Ratio sebagai variabel mediasi. Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Listing di BEI periode 2016-2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Magdalena, Magdalena (2019) Alasan-alasan yang mempengaruhi konsumen wanita terhadap keputusan pembelian Nature Republic (studi pada konsumen wanita di Daerah Istimewa Yogyakarta ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mahemba, Umbu Saga Ana Kaka (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi pada mahasiswa pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Makaba, Kharisma Austin (2019) Analisis perceptual mapping pada empat klinik kecantikan perawatan wajah dan kulit di Yogyakarta berdasarkan persepsi konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Malau, Ade Nurtiti (2019) Pengaruh Attraction, Amenities, Accessibility terhadap minat kunjung kembali wisatawan (studi pada wisatawan Pantai Pasir Putih Parbaba, Kabupaten Samosir, Danau Toba). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Megawan, Daniel Phide (2019) Analisis pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap loyalitas wisatawan dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening. Studi pada Wisatawan Jember Fashion Carnaval. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Meirinasari, Maria Novenia (2019) Analisis reaksi pasar modal terhadap peristiwa gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala tahun 2018 (studi pada perusahaan yang terdaftar dalam Indeks LQ45). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mela, Agustina (2019) Analisis sikap konsumen terhadap atribut produk sepatu merek Converse (studi pada konsumen di Kabupaten Sleman). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mettasari, Dwiyana (2019) Pengaruh iklan, Word of Mouth dan Price Consciousness terhadap minat beli ulang secara online di Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mossa, Oktavianus Chandra Mema (2019) Pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Studi kasus mobil MVP Merek Toyota Kijang Innova di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Muhyadin, Fererius Hetlan (2019) Pengaruh disiplin kerja , komitmen organisasional dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Studi pada Perusahaan Bakpia Japon, Lopati, Trimurti, Srandakan Bantul, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Muliani, Priska Amanda (2019) Pengaruh kesadaran merek, citra merek, dan hubungan merek terhadap ekuitas merek sepatu Vans (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma pengguna sepatu Vans). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Nanoe, Bunga Febrina Bintang (2019) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi penjualan terhadap minat kunjung ulang pengunjung dengan kepuasan pengunjung sebagai variabel mediasi studi pada pengunjung Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Natalia, Dea (2019) Analisis valuasi saham menggunakan pendekatan Dividend Discount Model (DDM), Price Earning Ratio (PER) dan Price to Book Value (PBV) untuk pengambilan keputusan investasi (studi empiris pada perusahaan sektor barang konsumsi yang Listed di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Natalia, Libertha (2019) Kecenderungan berpindah merek Smartphone : studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Kampus 1 Mrican Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Noverio, Yohanes Jon (2019) Pengaruh return on investment, current ratio, dan debt to equity ratio terhadap harga saham dengan dividend payout ratio sebagai variabel mediasi (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di indeks LQ 45 periode 2015-2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugraheni, Anastasia Tita (2019) Analisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang studi pada voucher pulsa Telkomsel. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugrohojati, Aloysius (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen. Studi kasus pada konsumen di Melcosh Cafe Yogyakarta Jl. Kaliurang Km. 23 Banteng 01/07 Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

O

Octavia, Margaretha (2019) Pengaruh reference Group dan Brand Personality terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen H. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Oda, Yashinta (2019) Analisis Pearls pada CU Sinar Saron Nusa Tenggara Timur tahun 2013-2017. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Oktariyadi, Celvin (2019) Pengaruh gaya hidup, kelompok referensi, dan kualitas terhadap keputusan pembelian smartphone merek Iphone (studi pada mahasiswa UGM, UNY, UII, UMY, dan USD). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

P

Pangesti, Felecia Ratna Febby (2019) Pengaruh harga dan peran mediasi Brand Awareness pada pengaruh kualitas jasa dan promosi terhadap minat beli calon konsumen klinik kecantikan Amaze Skincare Palembang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pangestu, Bery Wicaksono (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan daya tarik terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke hutan pinus Asri Mangunan, Dlingo, Bantul, D.I.Yogyakarta Studi Kasus pada Objek Wisata Hutan Pinus Asri Mangunan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Parayu, Nehemia Destriandra (2019) Penerapan analisis SWOT sebagai dasar pemilihan strategi pemasaran PT. Commit Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Perkasa, Yosef Bima Ari (2019) Analisis pengaruh harga dan fasilitas terhadap keputusan pembelian rumah subsidi di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pinem, Desi Natalia Br (2019) Pengaruh karakteristik petani, kompetensi, motivasi dan produktivitas terhadap keberhasilan usaha petani jeruk di Kabupaten Simalungun Sumatra Utara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Poerwanto G., Hendra and Kristia, Kristia and Pranatasari, Fransisca Desiana (2019) Praktik Model Bisnis Berkelanjutan pada Komunitas UMKM di Yogyakarta. EXERO: Journal of Research in Business and Economics, 2 (2). pp. 183-204. ISSN ISSN (e): 2655-1519, ISSN (p): 2655-1527

Prabowo, Martinus Wahyu Catur (2019) Faktor-faktor yang mendorong orang menggunakan gojek sebagai sarana transportasi. Studi kasus : pelanggan Gojek di area Mrican, Kel. Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prabowo, Tanto Rudhianto (2019) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap minat kunjung ulang wisatawan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Studi pada wisatawan Bukit Rhema Borobudur, Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pradana, Chandra Wahyu (2019) Pengaruh promosi, kualitas, harga, dan brand image terhadap kepuasan konsumen produk aqua. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pradipta, Gregorius Alvin (2019) Kepuasan mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Sanata Dharma terhadap kualitas pelayanan dosen (studi kasus pada mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Sanata Dharma angkatan 2015-2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pramaadi, Bernadus Yuda (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CBR 150CC (studi pada generasi milenial di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pranata, Marselinus Aditya Agung (2019) Pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan Bank BRI Kantor Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pranatasari, Fransisca Desiana and Hartono, Wendra and Kusuma, Meidiahna (2019) Peran mentor dalam proses pembelajaran kewirausahaan bagi penyandang disabilitas. DeReMa (Development Research Of Management): Jurnal Manajemen, 14 (2). pp. 189-209. ISSN 1907-0853

Prasetiani, Margaretha Kinasih (2019) Pengaruh kepuasan kerja dan pengembangan karir terhadap minat pensiun dini. Studi pada karyawan PT Pertamina (PERSERO) Unit Pengolahan IV Cilacap. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prasetyo, Hugo Christ (2019) Pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan promosi pada kepuasan pelanggan Go-car di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prasetyo, Yustinus Christo Dwi (2019) Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan RSUD Kota Dumai dengan motivasi dan disiplin kerja sebagai mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prastiyo, Bayu (2019) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pengguna Smartphone Samsung ( studi kasus pada mahasiswa Kampus I Mrican Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Felix Adrian (2019) Pengaruh kepuasan pelanggan dan perilaku mencari keragaman pada niat untuk melakukan perpindahan merek ponsel Pintar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratamasari, Wahyu Indah (2019) Pengaruh Talent Management terhadap Workforce Agility dengan Employee Engagement dan Job Satisfaction sebagai mediasi (studi pada Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratisto, Nicholaus Evander (2019) Pengaruh Service Quality dan Consumer Satisfaction terhadap keputusan berkunjung kembali . Studi di Pangkas Rambut Arek Suroboyo. Jalan Demangan Baru. Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratomo, Skolastika Nadia Aristia (2019) Pengaruh motivasi, disiplin, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan di UD. Dwi Karya Mayang, Jember, Jawa Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pujiarti, Ellena Ratna (2019) Pengaruh solvabilitas dan profitabilitas terhadap harga saham (studi pada perusahaan jasa sub sektor konstruksi bangunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2017). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purba, Mani Suyanti (2019) Pengaruh kompensasi, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan studi kasus pada PT Perkebunan Nusantara V (Persero). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purnomo, Karina and Pranatasari, Fransisca Desiana (2019) Event, online marketing, dan personal selling terhadap keputusan pembelian di Snowy Station Surabaya. PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 3 (6). pp. 731-740. ISSN E-ISSN : 2527 - 4635

Purwagusta, Verensia Ghea (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien(studi kasus pada pasien rawat jalan RSUD Salatiga). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Purwoko, Hendro (2019) Peran mediasi kepuasan pada pengaruh bauran pemasaran (Marketing Mix) terhadap loyalitas wisatawan. Studi kasus daya tarik wisata Pantai Teluk Penyu di Kota Cilacap Jawa Tengah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Andre Momoralies (2019) Pengaruh toleransi risiko, kepercayaan diri dan ketersediaan modal terhadap minat berwirausaha Orang Muda Katolik Gereja Santa Maria Assumpta Klaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Petrus Kanisius Hendriyanto Dwi (2019) Pengaruh harga, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian tiket pesawat melalui Traveloka. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putranto, Yolius (2019) Pengaruh kompetensi: interpersonal skills, salesmanship skills, dan technical skills terhadap kinerja tenaga penjual pada Suzuki Mobil Bantul Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Q

Quenda, Irene Vionita (2019) Pengaruh citra destinasi dan persepsi harga terhadap minat kunjung kembali melalui kepuasan wisatawan (studi pada wisatawan Dunia Fantasi Ancol). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

RISTEKDIKTI, RISTEKDIKTI (2019) SK Akreditasi Jurnal Inspirasi Bisnis & Manajemen (JIBM) Sinta 3 (Struktur Kepemilikan). KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI DIREKTORAT JENDERAL PENGUATAN RISET DAN PENGEMBANGAN.

Rahayu, Melania Desanti (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Toko Kosmetik Aman Pekalongan). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Riyano, Y.B. Aldo and Purwoto, Lukas and E.R., Caecilia Wahyu (2019) Testing The Weak Form of Efficient Market Hypothesis: Empirical Study From the Stocks of Telecomunications Sector in Indonesia. Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen, 7 (2). pp. 140-150. ISSN e-ISSN 2580-3743

Riyano, Yohanes Baptista Aldo (2019) Pengujian efisiensi pasar modal bentuk lemah pada saham-saham sektor telekomunikasi di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Romolo, Sudarman (2019) Hubungan gaya hidup, kualitas produk dan harga dengan kepuasan konsumen pengguna laptop Acer ( studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ronanda, Chatarina Harpradinta Cahyaningrum (2019) Pengaruh efek Nngara asal dan citra merek pada loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kualitas yang dipersepsikan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rosalia, Agnes Oktasela Pina (2019) Analisis pengaruh gaya hidup berbelanja dan motif berbelanja hedonik pada pembelian impuls dengan emosi positif sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rosari, Wiwinda (2019) Pengaruh sales promotion dan interior display terhadap Impulse Buying (studi pada konsumen Adele Accessories Babarsari Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ruslim, Kevin (2019) Analisis pengaruh dimensi adopsi inovasi pada niat menggunakan Ovo untuk melakukan pembayaran Grab. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

S

Samfan, Adelina Meokbun (2019) Pengaruh keamanan,kepercayaan dan ketepatan waktu terhadap loyalitas nasabah : studi pada nasabah Bank Papua Cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sanga, Simplisius Kopong (2019) Pengaruh persepsi atas pelatihan kerja, persepsi atas fasilitas kantor, motivasi kerja, dan disiplin kerja pada kinerja karyawan di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Saputra, Immanuel Caesar Ary (2019) Pengaruh kepemimpinan, lingkungan kerja, dan disiplin terhadap kinerja pegawai di Kabupaten Intan Jaya Papua. Studi pada Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Intan Jaya Papua. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Agnes Dwi Kurnia (2019) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Electronic Word of Mouth, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk Laneige Water Sleeping Mask (studi pada mahasiswa Universitas Lampung). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Andrea Jati Sekar (2019) Pengaruh motivasi dan stres kerja terhadap prestasi kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma. Studi pada Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Betrik Mustika (2019) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ( studi kasus pada konsumen Maharani Fashion Trendy ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sari, Mitha (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi kasus konsumen Bedak Marcks pada Indomaret di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sarwinda, Veronica Dewi (2019) Kecenderungan Impulse Buying pada mahasiswa ditinjau dari pilihan tempat berbelanja offline: studi kasus pada mahasiswa di lima Universitas di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sasongko, Bayu (2019) Pengaruh motivasi kerja, kepuasan kerja dan komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan (studi pada driver Grab di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sekartiwi, Nita Putri (2019) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Selanno, Yovita Veronika (2019) Pengaruh kepuasan pada kompensasi langsung, kompensasi tidak langsung, pekerjaan, dan lingkungan pekerjaan terhadap Turnover Intention (studi kasus pada RS Emanuel Purwareja Klampok, Banjarnegara). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sembiring, Desy Natalya Br (2019) Pengaruh persepsi konsumen pada Trustworthiness, expertise, physical attractiveness, dan respect celebrity endorser terhadap minat beli (studi kasus pada Viewers perempuanmMimiperi saat meng-endorse produk kewanitaan di Instagram). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sembiring, Monalisa Giovani (2019) Pengaruh iklan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli produk Nature Republic Aloevera gel ( studi kasus di asrama mahasiswi Syantikara dan asrama putri Stella Duce 1 Yogyakarta ). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Serenade, Vincensia and Tri Rahmawati, Christina Heti and Dewi, Ike Janita (2019) Analisis perbandingan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah akuisisi. Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin Ilmu, 1 (2). pp. 268-276. ISSN 2657-2397

Setiawan, Andi (2019) Peran mediasi keputusan pembelian pada pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen Toko Mitra di Paron, Ngawi, Jawa Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyawan, Dewi Shinta Allen (2019) Pengaruh gaya hidup, Country of Origin, dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepatu Vans (studi pada konsumen sepatu Vans di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyawan, Stephanus Irfan (2019) Analisis pengaruh kualitas aplikasi, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Go-Jek. Studi pada konsumen Go-Jek di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sianipar, Ars Nikson (2019) Pengaruh gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, dan pengembangan karier terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan PT. Perkebunan Nusantara IX Unit Kampoeng Kopi Banaran Semarang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Silalahi, Lidya Cristin (2019) Pengaruh promosi penjualan di instagram, kualitas pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap minat beli ulang. Studi pada konsumen Master Cheese Pizza Jogja. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Simanjuntak, Immanuel Wiragust Cakra H (2019) Perbedaan tingkat kepuasan konsumen Indomaret dan Alfamart (studi kasus pada Indomaret dan Alfamart Pringgodani Jalan Demangan Baru Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sinaga, Andilo (2019) Pengaruh kemampuan, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan PT. PLN (Persero) UP3 Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sinaga, Dwi Septiady (2019) Pengaruh persepsi konsumen pada kualitas produk terhadap minat beli ulang. Studi kasus pada mahasiswa pengguna sepatu Converse di kampus I Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sindhy, A Anggoro Prasetyo P (2019) Pengaruh harga, rasa dan pelayanan terhadap minat beli ulang (studi kasus pada konsumen warung makan ayam bakar Mas Yanto Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sujadi, Stephanus Edi (2019) Pengaruh iklan dan harga terhadap minat beli ulang produk Top Coffee ( studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sujiman, Eko (2019) Pengaruh strategi Retail Mix terhadap minat beli ulang konsumen Mirota Kampus dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Suminar, Andini Ayu (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan strategi promosi terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Samie Jaya Mie). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Surianata, Surianata (2019) Pengaruh keinovatifan konsumen, perilaku pencarian variasi, dan kecenderungan konsumen untuk dipengaruhi orang lain pada loyalitas merek Go-Food melalui kepercayaan merek sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Susanto, Frindolin Andry (2019) Analisis Supply Chains Management pada kopi Banaran. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Susanto, Pepen (2019) Pengaruh harga,kualitas, dan promosi terhadap keputusan pembelian vcd album lagu dangdut. Studi kasus desa Mekar Pelita, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi,Provinsi Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Susanto, Yulia Eyochika Aglatia (2019) Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan studi pada "Garasi 71 Coffee" di kota Ngabang Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sutrisno, Stevanny Eka Shandra (2019) Pengaruh efek negara asal dan persepsi atas kualitas produk pada niat beli ulang ponsel pintar Samsung, Xiaomi, dan Advan melalui persepsi atas harga sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Syanewati, Margaretha Yurisang (2019) Pengaruh harga tiket, kualitas jasa transportasi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan pengguna jasa Kereta Api Prambanan Ekspress Jogja-Solo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Takndare, Dionisius Pius Aboyaman (2019) Pengaruh Locus of Control, Self Efficacy, dan Self Esteem terhadap kinerja karyawan. Studi pada Pegawai SMP N 1 Sentani. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tandirerung, Aletha Clara (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa Go-Car : studi pada konsumen Go-Car di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tanjung, Jennifer Katherine (2019) Peran mediasi kepercayaan pada pengaruh kualitas website, Perceived Benefits, EWOM, keamanan terhadap minat beli ulang secara online (studi pada konsumen Lazada di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tetuko, Oda Wahyu (2019) Pengaruh teknologi informasi, disiplin kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja aparatur sipil negara (studi kasus pada lingkungan kantor Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Thongka, Im Kustina (2019) Pengaruh Brand Ambassador terhadap minat beli produk melalui Pegipegi.com. Studi pada masyarakat di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tjitrabudi, Jonathan Anderson (2019) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan Kerja sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Focon Indo Beton Proyek Sumedang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tulur, Christiana Novianty (2019) Pengaruh lingkungan kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan. Studi pada Karyawan Bank BRI Kantor Cabang Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tumbiri, Oktaryani Merlin (2019) Analisis rasio keuangan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan semen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

U

Undagi, Yohanes Dyon (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian bola basket Tachikara (studi pada pemain di komunitas Kingdom Freestyle basket di kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Utami, Yohana Puput Putri (2019) Peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh Experiential Marketing dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pengunjung CGV di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Utomo, Kurniawan Budi (2019) Pengaruh kompensasi, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada PT Macanan JayaCemerlang). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

V

Veibe, Veronica (2019) Pengaruh kreativitas dan Locus Of Control terhadap pengambilan keputusan berwirausaha yang dimoderasi oleh lingkungan keluarga. Studi kasus pada Perguruan Tinggi di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Watu, Maria Fransiska (2019) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Nike. Studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Kampus Mrican dan Paingan Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wibowo, Zakaria Gatti (2019) Pengaruh keadilan organisasional terhadap komitmen organisasional (Studi pada KPM, PT. Prudential Life Assurance, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widhianto, Yohanes Eriek (2019) Pengaruh persepsi konsumen terhadap kemudahan, harga, risiko dan promosi pada keputusan pembelian produk fashion secara daring. Studi kasus pada konsumen toko daring di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widiyana, Gusti Kade (2019) Pengaruh lingkungan kerja. motivasi, kompensasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wiranata, Rendy (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi harga saham pada perusahaan sektor iIndustri rokok yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Y

Yersa, Maria (2019) Pengaruh motivasi, disiplin, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan . Studi kasus pada tenaga pengajar Yayasan Katolik Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yulita, Ima Kristina and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2019) Hospitality And Tourism Industry Performance in Indonesia Based on Benjamin Graham’s Perspective. Jurnal Ilmu Manajemen & Bisnis, 10 (1). pp. 9-16. ISSN 2503-3522

Yulita, Ima Kristina and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2019) Retail company performance in Indonesia based on financial ratio analysis : warren buffet's perspective. In: International Conference On Management and Entrepreneurship, 25-27 JUly 2019, The Metropole Hotel Phuket.

Yupiputranto, Immanuel Hobby (2019) Pengaruh promosi, harga, dan kualitas layanan pada loyalitas konsumen dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Thu Mar 28 15:30:25 2024 UTC.