Up a level |
Andriprianto, H. Franky Ari and Maridjo, Herry (2022) Pengaruh employee engagement, spiritualitas kerja, budaya organisasi terhadap kinerja karyawan dimoderasi kepemimpinan kepala sekolah. JKPM: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio,, 14 (1). pp. 62-72. ISSN 2502-9576
Fridayani, Januari Ayu (2022) 2023: Merangkul Ketidakpastian, Menggenggam Optimisme. Wartakita. pp. 1-9.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Berani Memilih "Jalan Lain" demi Keberlanjutan Organisasi. Wartakita. pp. 1-10.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Dari Pandemi menuju Endemi. Wartakita. pp. 1-4.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Factors affecting job satisfaction with organizational citizenship behavior approach. MSDJ : Management Sustainable Development Journal, 4 (1). pp. 46-57. ISSN 2657-2036
Fridayani, Januari Ayu (2022) Happiness at Work Melaui Strategic Talent Relationsip Management. JAMIN Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis, 4 (2). pp. 75-86. ISSN 2621 – 3230
Fridayani, Januari Ayu (2022) Kolaborasi yang Sungguh Bersinergi. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Memetik Pembelajaran Dari Pandemi Tentang Kepemimpinan. Wartakita. pp. 1-5.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Menciptakan Pembelajaran yang Transformatif. Bernasnews.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Menjadi Organisasi Kemahasiswaan yang Berdaya. Kompas. pp. 1-10.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Pendampingan dalam Pengelolaan Organisasi Mahasiswa. SIPISSANGNGI, 2 (2). pp. 31-36. ISSN 2775-2054
Fridayani, Januari Ayu (2022) Pergeseran fokus organisasi sebagai dampak dari pandemi. Wartakita. pp. 1-7.
Fridayani, Januari Ayu (2022) Pngaruh efikasi diri, motivasi diri dan manajemen waktu terhadap minat mahasiswa dalam berorganisasi. Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis, 2 (2). pp. 220-232. ISSN 2797-0566
Fridayani, Januari Ayu and Riastuti, Azzahra and Jehamu, Maria Anggriani (2022) Analisis Faktor yang Memengaruhi Kemampuan Berpikir Kritis pada Mahasiswa. Journal of Business Management Education, 7 (3). pp. 1-8. ISSN 2715-3037
Herdinata, Christian and Pranatasari, Fransisca D. (2022) Impact of COVID?19 on Organizational Support in Financial Technology. Economies, 10 (8). pp. 1-14.
Kriste, Orbi and Tri Rahmawati, Christina Heti and Rubiyatno, Rubiyatno (2022) Using the capital asset pricing model in LQ45 stock investment decision making during the covid-19 pandemic. Jurnal Ekobis Dewantara, 5 (1). pp. 1-12. ISSN ISSN 2655-9803 (Print), ISSN 2656-4149 (Online)
Kristia, Kristia and Badrika, Banu (2022) Exploring forms & driving factors of environmentally responsible consumption behaviour in Yogyakarta. Eqien: Journal of Economics and Business, 10 (2). pp. 137-140. ISSN 2503-4413
Kristia, Kristia and Ohoira, Felix Edwin (2022) The Effect of Work From Home, Motivation and Leadership on the Performance of Civil Servants of Southeast Maluku District Education Office. Management and Sustainable Development Journal, 4 (1). pp. 1-10. ISSN 2657-2036
Kunda, Henita Susanti and Tri Rahmawati, Christina Heti and Kristia, Kristia (2022) Price perception, product quality, brand ambassadors, and consumer loyalty: the mediation of consumer satisfaction in Scarlett Cosmetics. Jurnal Manajemen, 12 (2). pp. 242-256. ISSN 2088-7698 (Print); 2541-4348 (Online)
Kurniawati, Lucia and Laksono, Ferrynela Purbo and Pranatasari, Fransiska Desiana (2022) Menumbuhkan Mindset Kelembagaan dalam Pengelolaan Desa Wisata. Jurnal Leverage, Engagement, Empowerment Community, 4 (1). pp. 57-64. ISSN print 2686 -2786, online 2685 - 8630
Kusumajati, Titus Odong and Kusuma, Stephanus Eri and Fridayani, Januari Ayu and Diva, Maria Angela and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Rumusan Rencana Tindak Lanjut sebagai Upaya Kolaboratif Anggota Credit Union dalam Penguatan Ekonomi Produktif. Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5 (2). pp. 40-46. ISSN 2620-5513
Kusumajati, Titus Odong and Kusuma, Stephanus Eri and Fridayani, Januari Ayu and Diva, Maria Angela and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Upaya pemberdayaan usaha UMKM sebagai solusi pengentasan kemiskinan: praktek pada CU Mitra Parahita, CU Tyas Manunggal dan CU Kridha Rahardja. Semanggi, 1 (2). pp. 136-146. ISSN 2830-6260
Kusyanti, Florentina and Yulita, Ima Kristina (2022) Analysis of Factors Related to The Implementation of Community Movements for Healthy Living. Jurnal Kebidanan, 11 (1). pp. 31-46. ISSN 2301-8372 (print); 2549-7081 (online)
Laksono, Ferrynela Purbo and Yulita, Ima Kristina (2022) Pengembangan Kewirausahaan Pedesaan : Upaya Peningkatan Kemandirian Komunitas. Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1 (4). pp. 523-530. ISSN 2809-3623
Loya, Ermelinda Suryanti and Tri Rahmawati, Christina Heti (2022) The influence of liquidity and profitability on stock prices of food and beverage companies listed in Indonesia stock exchange. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMB), 8 (2). pp. 203-217. ISSN ISSN: 2460-8424, E-ISSN: 2655-7274
Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Keberhasilan transfer pengetahuan dalam suksesi kepemimpinan melalui pembelajaran intergenerasional. Business Management Journal, 18 (1). pp. 1-14. ISSN p-ISSN: 1907-0896 e-ISSN: 2598-677
Pranatasari, Fransisca Desiana and Diva, Maria Angela and Laksono, Ferrynela Purbo (2022) Pendampingan identifikasi Unique Selling Point sebagai strategi dalam pengembangan pariwisata berkelanjutan Desa Tegal Balong, Bimomartani, Ngemplak, Sleman. Abdimas Altruis : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5 (2). pp. 13-19. ISSN 2620-5513
Pranatasari, Fransisca Desiana and Kristia, Kristia and Purnamaningwulan, Rina Astuti and Mukti, Thomas Wahyu Prabowo (2022) Pendampingan Formulasi Konten Pemasaran Digital Berbahasa Inggris Pada Melcosh Café & GlamCamp. Madaniya, 3 (2). pp. 254-264. ISSN 2721-4834
Pranatasari, Fransisca Desiana and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2022) Entrepreneurial marketing dan kinerja organisasi pada umkm di tengah ketidakpastian faktor lingkungan. MODUS - Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 34 (1). pp. 100-114. ISSN 2549-3787
Pratiwi, Marselia Yunita Arum and Tri Rahmawati, Christina Heti and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2022) The Effect of Work Ability, Work Training, and Work Motivation on The Work Achievement of The Sragen State Prosecutor’s Employees. Sanskara Ekonomi dan Kewirausahaan, 01 (01). pp. 30-42. ISSN 2963-5314
Putri, Yoke Silvia Sulistya and Ernawati, Maria Theresia and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2022) The Determinant Factors of Stock Prices of Manufacturing Companies Listed on the IDX. International Journal of Social Science and Education Research Studies, 2 (12). pp. 889-894. ISSN 2770-2790
Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Tri Rahmawati, Christina Heti (2022) Financial management of MSME in culinary industry according to demographics and financial literacy. Journal of Management and Business Environment (JMBE), 4 (1). pp. 82-99. ISSN 2685-5992 (online)
Rubiyatno, Rubiyatno and Diva, Maria Angela and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Analisis potensi wisata Tegal Balong dalam penentuan strategi pengembangan pariwisata berkelanjutan. Jurnal Pariwisata, 9 (2). pp. 129-143. ISSN ISSN: 2355-6587 (online) ISSN: 2528-2220 (print)
Rubiyatno, Rubiyatno and Poerwanto, Gregorius Hendra and Yuniarto, Albertus Yudi and Adinata, Patrick Vivid and Ernawati, Maria Theresia and Wardhani, Aurelia Melinda Nisita and Yulita, Ima Kristina (2022) Enhancement Quality Service of Secretariat Employees Through Service Excellent Training. IMPACTS : International Journal of Empowerment and Community Services, 1 (1). pp. 10-17.
Rubiyatno, Rubiyatno and Sutadi, Theodorus and Yuniarto, Albertus Yudi and Adinata, Patrick Vivid and Putra, Nicko Kornelius (2022) Pengembangan Jiwa Kewirusahaan Masyarakat Dusun Ngasemayu Desa Salam Kecamatan Patuk Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Abdimas PHB : Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming, 5 (1). pp. 99-104. ISSN p-ISSN:2598-9030 e-ISSN:2614-056X
Sri Hartuti, Sri Hartuti and Tri Rahmawati, Christina Heti and Ernawati, Maria Theresia (2022) The Effect of Financial Performance on Stock Prices: Empirical Evidence from Building Construction Sub-Sector Companies. Sanskara Akuntansi dan Keuangan, 01 (01). pp. 44-58. ISSN 2964-8815
Sri Hartuti, Sri Hartuti and Tri Rahmawati, Christina Heti and Ernawati, Maria Theresia (2022) The Effect of Financial Performance on Stock Prices: Empirical Evidence from Building Construction Sub-Sector Companies. Sanskara Akuntansi dan Keuangan (SAK), 1 (1). pp. 44-58. ISSN 2964-8815
Sumarwan, Antonius (2022) Embracing the Asian Century: Reflecting on the "Association of Assistant Xi Jinping" in the Context of Chinese Foreign Policy. Guo Ji Ri Bao. A5.
Suwarno, Aldo and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining and Fridayani, Januari Ayu (2022) Consumer Satisfaction as a Mediation on Repurchasing Interest on Price, Promotion, and Quality of Service. KINERJA: Journal of Business and Economics, 26 (1). pp. 65-82. ISSN 25491709
Tanjung, Jennifer Katherine and Rubiyatno, Rubiyatno and Kurniawati, Lucia (2022) The influence of website quality, perceived benefits, e-wom, security towards online repurchase interest with trust as the mediating variable. Manajemen Dewantara, 6 (3). pp. 268-280. ISSN Print 2579-4590 Online 2579-4612
Tanuwijaya, Tjhai Catherine and Tri Rahmawati, Christina Heti and Yuniarto, Albertus Yudi (2022) The influence of product design, sales promotion and product quality on customer purchase decision at converse shoes (study on millenial generation). Jurnal Manajemen Dewantara, 6 (2). pp. 211-244. ISSN 2579-4590 (P-ISSN); 2579-4612 (E-ISSN)
Tri Rahmawati, Christina Heti (2022) Financial Literacy and Demographic Factors on Financial Management: A Study on MSMEs in Sleman Regency in The New Normal Era. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 11 (2). pp. 152-167. ISSN 2622-0865 (E-ISSN); 2302-6359 (P-ISSN)
Tri Rahmawati, Christina Heti and Rubiyatno, Rubiyatno and Sutadi, Theodorus (2022) Efforts to increase coffee store business income through financial literature during the covid-19 pandemic. Semanggi:Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1 (02). pp. 74-83. ISSN 2830-6260 (E-ISSN)
Tri Rahmawati, Christina Heti and Rubiyatno, Rubiyatno and Sutadi, Theodorus and Rahayu, Trisnawati (2022) Entrepreneurship assistance to increase omak kopi’s msme income in the new normal era. IMPACTS: International Journal of Empowerment and Community Services, 1 (1). pp. 1-9.
Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2022) Analisis Destination Brand Equity di Era New Normal. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 29 (2). pp. 18-29. ISSN 2655-3066 (media online) ; 1412-3126 (media cetak)
Wahitha, Rosa Kinanthi Widha and Maridjo, Herry and Kristia, Kristia (2022) The impact of brand image, product quality, and promotion on the purchase intentions of scarlett whitening skin care products as mediated by E-WOM. MSDJ : Management Sustainable Development Journal, 4 (2). pp. 47-57. ISSN 2657-2036
Witono, Odemus Bei and Maridjo, H. Herry (2022) Karakteristik Pendidikan Jesuit Dalam Pendidikan Dasar dan Menengah di Perkumpulan Strada. JAMP: Jurnal Adminitrasi dan Manajemen Pendidikan, 4 (4). pp. 331-337. ISSN 2615-8574
Yolanda, Fransiska Shasa and Ernawati, Maria Theresia and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2022) Market Anomaly Testing: Phenomena of Day of the Week Effect and Month of the Year Effect on IDX80 in Indonesia Stock Exchange. Journal of Management and Business Environment (JMBE), 4 (1). pp. 20-42. ISSN 2685-5992
Yulita, Ima Kristina and Kusyanti, Florentina (2022) The comparison of the patient satisfaction on health service quality for general and Insurance and Social Security (BPJS) patients at public health center. International Journal of Health Science and Technology, 4 (1). pp. 1-15. ISSN 2685-8673
Putra, Kadek Dita Pramana and Tri Rahmawati, Christina Heti (2022) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen AMDK Le Minerale Kabupaten Tabanan Bali pada Era New Normal. In: Seminar Nasional Ilmu Sosial & Teknologi ( SNISTEK) 4, 14 Januari 2022, Batam.
Putra, Kadek Dita Pramana and Tri Rahmawati, Christina Heti (2022) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen AMDK Le Minerale Kabupaten Tabanan Bali pada Era New Normal. In: Seminar Nasional Ilmu Sosial & Teknologi (SNISTEK) 4, 14 Januari 2022, Universitas Putera Batam.
Kusuma, Stephanus Eri and Fridayani, Januari Ayu (2022) Institusi dan organisasi: pengenalan, identifikasi dan analisis dasar. Sanata Dharma University Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-6103-59-3
Abidin, Hana Kristina (2022) Analisis prediksi kebangkrutan pada PT.Prudential Life Assurance dan PT. AIA Financial di Indonesia dengan metode Altman Z - Score. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Abimanyu, Ilham (2022) Pengaruh kelompok acuan dan gaya hidup terhadap minat beli sepeda merk Polygon di masa pandemi studi terhadap komunitas MTB Kebumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Adinugraha, Primasta (2022) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan produk terhadap kepuasan konsumen jasa ekspedisi JNE Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Adventura, Emerentiana Kartika (2022) Pengaruh budaya organisasi dan Human Relation terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (Studi pada PT Bank Tabungan Negara Tbk KC Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Agustina, Monica Trisya (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli ulang produk Tupperware di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Alviani, Isabella (2022) Pengaruh digital Marketing, Word of Mouth (WOM), dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen mie ayam Wonogiri “LAKAEY”Studi pada Konsumen Mie Ayam Wonogiri “Lakaey” di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Amaral, Janeti M T F (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Lipstik Emina). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Amarta, Wulan Dwi (2022) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Sudi pada konsumen Klinik Kopi Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anantya, Gabriel Trisna Dwi (2022) Pengaruh harga, kelengkapan produk, dan promosi terhadap minat beli ulang konsumen Manna Kampus Babarsari. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Andravina, Gabriela Mutiara (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Menantea di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ariani, Nina (2022) Pengaruh kompensasi, motivasi, lingkungan kerja, dan stres kerja terhadap kepuasan kerja karyawan ( Studi pada Karyawan PT Agro Lestari Sentosa Perkebunan Jalemo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arifswan, Mohamad (2022) Pengaruh Kepuasaan Kerja, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Oasis Studio Hotel. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arvino, Willy (2022) Pengaruh rekrutmen, seleksi dan penempataan kerja terhadap kinerja karyawan PT Ezra Mekanikal Struktural. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Astuti, Agata Sriyuni (2022) Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Indomaret Pringgodani). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Atmojo, Arneta Lucky (2022) Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan, dan pemasaran digital terhadap minat beli online produk honda melalui website. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Balang, Afriana Herlinda (2022) Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan, dan presepsi nilai terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada La cecile Hotel dan Cafe di Labuan Bajo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bangun, Yosephina Gracia Br (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Transportasi Online Goseh. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bidi, Mario Florida (2022) Pengaruh Brand Identity, Brand Personality, Brand Association, Brand Attitude, Brand Benefit and Competence Terhadap Minat Beli Mahasiswa pada Produk Maybelline. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Budianti, Agnes (2022) Peran Kepuasan Konsumen dalam Memediasi Harga, Citra Merek dan E-WOM Terhadap Minat Beli Ulang Akses Berlangganan Netflix. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cab, Dodi Marionus Elu (2022) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Orientasi Pasar, dan Networking Terhadap Keberhasilan Usaha Kecil di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cantona, Chornelia (2022) Pengaruh Kemudahan Transaksi Dan Promosi Pada Minat Beli Ulang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Christiningtyas, Bethania (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust dan Brand Attitude terhadap Brand Loyalty susu Bear Brand (Studi pada Konsumen susu Bear Brand di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cintya, Aprilya (2022) Pengaruh kemenarikan desain laman web, produk, persepsi harga, dan citra perusahaan pada minat beli dengan pengalaman pembelian sebagai variabel pemoderasi "Studi pada pengguna aplikasi bukalapak". Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Daiman, Maria Sandra (2022) Pengaruh harga, kepercayaan, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna e-Commerce Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Aktif S1 Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Damayanti, Lorensia Angela Krista (2022) Pengaruh harga, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada minuman Teguk di Bekasi Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Defianti, Kiki Aulina (2022) Pengaruh current ratio, debt to equity ratio, total asset turnover, dan net profit margin terhadap pertumbuhan laba pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Della, Allen (2022) Pengaruh Harapan akan Kinerja, Harapan akan Upaya, dan Pengaruh Sosial pada Niat Beli: Studi pada Konsumen Tokopedia di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Devi, Emmelia Ayu Rian Permata (2022) Pengaruh citra merek dan strategi promosi terhadap minat beli konsumen pada produk lokal (studi pada Skincare Lokal Somethinc). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Devi, Made Angelia Shinta (2022) Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (Kanwil DJPb) Provinsi Maluku. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Dwi Kristal (2022) Pengaruh desain produk, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli produk sepatu merek Converse (Studi pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Valeria Dinda Kartika (2022) Pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja pegawai dengan motivasi kerja sebagai variabel moderasi (Studi pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Donu, Malita Istiyani Bukang (2022) Pengaruh budaya organisasi, motivasi, dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sikka. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Duha, Arsita Melanie (2022) Pengaruh promosi di media sosial, persepsi kualitas, dan inovasi produk terhadap minat beli ulang produk Skincare Somethinc dengan dimediasi kepuasan konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dyokara, Klemens Alka (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Pucuk Harum dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Teh Pucuk Harum). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Elani, Vitra (2022) Pengaruh Iklan Instagram dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Rumah Warna Dengan Brand Awareness Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fransiska, Winda (2022) Pengaruh Efek Sosial, Ekspektasi Usaha Dan Kualitas Layanan Terhadap Niat Beperilaku Menggunakan Shopeepay Dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi pada Mahasiswa Pengguna Shopeepay di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Frinada, Jayani Indah (2022) Pengaruh harga, promosi, citra merek dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Gojek. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gabriella, Maria (2022) Pengaruh kualitas produk, brand image, dan brand ambassador terhadap minat beli ulang shampo Head. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ginting M, Cheri Brensius (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Inovasi Produk terhadap Omzet Penjualan Pedagang Bunga Krisan di Desa Raya Kecamatan Berastagi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ginting M, Cheri Brensius (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Inovasi Produk terhadap Omzet Penjualan Pedagang Bunga Krisan di Desa Raya Kecamatan Berastagi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Goa, Fransiska Putri Miranti (2022) Pengaruh Kompetensi Profesional, Burnout, dan Perceived Organizational Support terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Kredit Sangosay Kabupaten Manggarai Barat . Studi Pada Karyawan Koperasi Kredit Sangosay Kabupaten Manggarai Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hadjon, Gertrudis Andayani Ratna Sabu (2022) Analisis Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser pada Niat Beli Ulang yang Dimoderasi oleh Pengalaman Pembelian Kosmetik Wardah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Handu, Fransiska Carissa (2022) Pengaruh Harga, Diskon dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Anak-Anak Kos Pengguna Jasa Grab di Daerah Pringgodani, Mrican,Depok, Sleman Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hardono, Arnoldus Yansen (2022) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Studi pada Konsumen Kafe Basabasi Nologaten. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hayunda, Efremina (2022) Pengaruh pengalaman belanja online, kualitas informasi, kualitas layanan terhadap minat beli ulang di Shopee Food dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen Studi pada Pengguna Shopee Food. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Helmania, Emerensia Ersa (2022) Pengaruh Iklan Online, Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Erigo di DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Heri, Heri (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Heriyanto, Jeane Griselda (2022) Pengaruh stres kerja, beban kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai variabel mediasi (Studi pada PT. Bintang Immanta Jaya Banten). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hotto, Andreas Avellini (2022) Pengaruh Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Shopee Food di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Indrayani, Ni Putu Mei (2022) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli ulang produk cokelat Cadbury Dairy Milk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi Pada Mahasiswa/i di Kampus Mrican dan Paingan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jami, Amos Para (2022) Pengaruh harga, lokasi, fasilitas, dan kelompok acuan terhadap keputusan pemilihan tempat indekos . Studi pada Mahasiswa di D.I.Y. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Januanto, Basilius Fajar (2022) Pengaruh Suasana Toko, E-WOM, dan Gaya Hidup terhadap Minat Kunjung Ulang yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen (Studi pada Stomata Social Space Wonosobo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jati, Andreas Nugroho (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Batik Klaten Roemah Bajoe. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jaya, Agustian (2022) Peran perusahaan kelapa sawit PT Parna Agromas terhadap kesejahteraan ekonomi masyarakat yang tidak bekerja pada perusahaan di Desa Semadu Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jievianto, Michael Hannessey (2022) Pengaruh produk, harga, dan performa karyawan terhadap minat beli konsumen di Petik Merah Cafe and Roastery (Studi pada Cafe and Roastery Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Jiwandari, Clara Angestya Pinassthi (2022) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Padang Munggur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Karoline, Sari (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Somethinc pada era pandemi covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Khan, Amar (2022) Pengaruh Return on Equity, Price to Book Value, Debt to Equity Ratio terhadap return saham dengan price earning ratio sebagai variabel mediasi (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Real Estate dan Property yang Tercatat di BEI Periode 2018-2020). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Krismayanti, Yoana Okta (2022) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan PT Selecta Jaya Abadi). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristianingrum, Julieta (2022) Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif, Kesadaran Merek dan Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Ulang Produk Kosmetik Emina. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kunda, Henita Susanti (2022) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan duta merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Kosmetik Scarlett di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniawan, Yosep (2022) Pengaruh Servicescape, Kualitas Layanan, dan Varian Menu Terhadap Pembelian Ulang Di Kafe Warung Cucimulut Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusbianti, Sherly (2022) Pengaruh elemen Brand Equity terhadap Repurchase Intention produk Indomie. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusuma, Elias Jati (2022) Pengaruh Self Leadership dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Unit Cirebon). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusumaningrum, Florentina Wahyu (2022) Pengaruh lingkungan kerja dan keadilan kompensasi terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening Studi pada PT Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lay, Angel Hizki (2022) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Iklan Online Terhadap Minat Beli Produk CRSL Store. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lay, Monica Feryanti (2022) Pengaruh promosi, ulasan konsumen, kulitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di era new normal (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lestari, Siti (2022) Pengaruh citra destinasi dan fasilitas wisata terhadap minat berkunjung ulang : studi kasus wisatawan Pantai Klayar Pacitan. Diploma thesis, Sanata Dharma University.
Lita, Klemen (2022) Pengaruh pelatihan, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (Studi Pada Karyawan Petani Ikan Mina Harapan di Kecamatan Kalasan, Sleman, DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lorentiya, Ida (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Gratis Ongkir Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Luis, Monica (2022) Pengaruh Iklan Online, Desain Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Kosmetik Maybelline di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Luis, Monica (2022) Pengaruh iklan online, desain produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen kosmetik Maybelline di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Madu, Clarisa Iga Putri (2022) Pengaruh harga, promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Indomaret di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maharani, Gisela Sendy (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust dan Perceived Value terhadap Brand Equity Le Minerale (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Sanata Dharma Yogyakarta Konsumen Le Minerale). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maharani, Tiara Rahayu (2022) Analisis pengaruh sikap terhadap gratis ongkos kirim dan sikap terhadap potongan harga pada niat menggunakan ulang Gofood dan Grabfood. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Manik, Agustina Oktavia (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Light Matte Sunstick Wardah di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Marcella, Maria (2022) Pengaruh persepsi popularitas, kepemimpinan opini, dan sifat disukai pemengaruh pada minat beli produk avoskin. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mardiati, Felisitas Biansi (2022) Pengaruh disiplin kerja,komitmen organisasi, dan kompetensi terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai variabel mediasi (Studi pada Karyawan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Manggarai Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Melati, Margaretha Revi (2022) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Promosi Online, dan Online Customer Review terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Meyrina, Arwindya Della (2022) Analisis perbandingan kepuasan dan loyalitas konsumen pada E-Commerce Shopee dan Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Meyviani, Benedikta (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang konsumen produk Lifebuoy. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mirnawati, Helena (2022) Pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap minat beli Smartphone Vivo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Momat, Adolfus Fernando (2022) Pengaruh lingkungan kerja dan motivasi terhadap kinerja anggota kepolisian Polres Sumba Timur (Studi pada Anggota Kepolisian POLRES Sumba Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Namu, Veronika (2022) Alasan-alasan orang berkunjung ke perawatan kecantikan kulit dan wajah naavagreen (Studi Kasus pada mahasiswa - mahasiswi Universitas Sanata Dharma Kampus I Mrican Yogyakarta yang pernah mengujungi Naavagreen). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nangameka, Florence Elisabeth (2022) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Studi pada PT. TEKAD KARYA PUTERA Cabang Situbondo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Naragae, Liovaldo Antonio Raudino (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Masker KN95. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ndanduk, Ardina (2022) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja pada kinerja karyawan dengan motivasi sebagai pemoderasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nendrayana, Komang (2022) Pengaruh budaya organisasi, komitmen organisasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Studi pada PT Koperkasa Mitra Abadi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Novendro, Jose Memo (2022) Pengaruh Promo Diskon dan Brand Ambassador Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugraheni, Maria Millenia Widi (2022) Pengaruh lingkungan kerja, budaya organisasi, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan dimediasi oleh motivasi kerja Studi pada Karyawan CV Serelia Prima Nutrisia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Oktavia, Sonia (2022) Pengaruh lokasi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumenterhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus Pada Bengkel Motor 69 Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Oktavianingsih, Fani (2022) Pengaruh Iklan Online dan Online Customer Review terhadap Minat Beli Skincare Avoskin. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Oktavianty, Verena Valda (2022) Pengaruh Song Joong Ki Sebagai Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Body Care Scarlett Whitening di DIY). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ona, Kristina Aprillia (2022) Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power dari Celebrity endorser (Maudy Ayunda) terhada[ Minat Beli Konsumen (Studi kasus Maudy Ayunda (Celebrity enorser) pada Produk Pond`s. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Parus, Servasius Asno Deo (2022) Pengaruh celebrity endorser, kepercayaan konsumen, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian geprek bensu cabang seturan yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Paurissa, Maurel (2022) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Shopeefood. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Permatasari, Catarina Prihanti Wahyu (2022) Pengaruh persepsi kemudahan dan promo cashback terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada Pengguna ShopeePay Yogyakarta di Masa Pandemi Covid19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Permatasari, Novia Tri (2022) Pengaruh promosi melalui media sosial instagram , word of mouth, daya tarik wisata, dan harga terhadap minat kunjung ulang Studi pada Objek Wisata Heha Sky View. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pinandito, Andreas Agastya Raka (2022) Pengaruh Desain User Interface (UI)-User Experience (UX), Fitur Layanan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Penggunaan Kembali Aplikasi Dompet Digital DANA dengan Kepuasan Pengguna sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pradyanti, Valencia Yunita (2022) Pengaruh Visibilitas, Kredibilitas, Ketertarikan dan Kekuatan Brand Ambassador Pada Citra Merek dan Minat Pembelian Ulang Nature Republic. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pranagari, Maha Pametri (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga pada kepuasan konsumen Happy Puppy Family Karaoke di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasasti, Margareta Viona (2022) Pengaruh Harga, Promosi, dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Ulang pada Mie Gacoan Yogyakarta melalui Shopee Food Selama Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetyaningrum, Klemensia Yeusy Eka (2022) Pengaruh diskon, kualitas website, dan harga terhadap pembelian impulsif pada aplikasi Shopee Food Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetyawan, Topan Dwi (2022) Pengaruh kompensasi, dan stres kerja pada kinerja mitra Gojek dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetyo, Ganita Dina (2022) Pengaruh Green Marketing dan Customer Experience terhadap Brand Image dan loyalitas pelanggan Studi pada The Body Shop Kota Surakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Eufrasia Anindita Pinasthi (2022) Pengaruh harga, promosi, dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beli ulang pada E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Priambodo, Robertus Dimas Indito (2022) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan diskon terhadap loyalitas konsumen gojek (studi kasus pada konsumen Goride di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Priambodo, Robertus Dimas Indito (2022) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan diskon terhadap loyalitas konsumen gojek (studi kasus pada konsumen Goride di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Priambodo, Wahyu (2022) Analisis pengaruh Store Layout dan Store Design terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan Sendy`s Swalayan A. Yani Palangka Raya). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Primania, Agustina Chalara (2022) Pengaruh Iklan, Harga, dan Produk Pada Keputusan Pembelian Produk (Studi pada Konsumen Salad Nyoo di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Priyambudi, Yohanes Krisna Andika (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Andika Laundry Karangjati). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pulurindu, Maria Indranita (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan wisatawan berkunjung ke Villa Alam Flores Mbohang di Kabupaten Manggarai NTT. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Puspanindita, Lanoka Karen (2022) Pengaruh Brand Ambrassador, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Nature Republic (Studi pada mahasiswi 4 Universitas di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Puspitasari, Andreanne Zebet (2022) Pengaruh User Interface, Customer Experience, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen di Tokopedia (Studi pada mahasiswa di Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putra, A Adven Risa Raga Widya (2022) Pengaruh suasana toko, harga, dan lokasi terhadap minat beli ulang . Studi pada Melipir Coffee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putra, Bernadinus Edo Brama (2022) Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa make up artist (MUA) by Emelya Pontianak. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putranto, Laurentius Davi Eko (2022) Pengaruh kemanfaatan, kemudahan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pengguna mobile banking Bank Central Asia (Studi pada Nasabah Bank Central Asia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Megawati Ismaya (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Price, dan Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty pada AW Coffee Studi pada Pengunjung Aw Coffee Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Yoke Silvia Sulistya (2022) Pengaruh Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), dan Earnings Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2020. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahayu, Adinda Putri (2022) Pengaruh motivasi dan kelompok acuan terhadap pengambilan keputusan pemilihan perguruan tinggi swasta Universitas Sanata Dharma Studi pada Mahasiswa Prodi Manajemen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahmawati, Ellin Indah (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Restoran Fast Food (Studi pada Rocket Chicken cabang Jogonalan Klaten). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rialita, Dita (2022) Pengaruh harga, kualitas produk, dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang pada e-Commerce Shopee dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi Pada Pengguna Shopee di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Riani, Rosalia Ratri (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Smartphone Xiaomi di Jogjatronik Mall Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ristianingsih, Eka (2022) Pengaruh kompensasi, budaya organisasi, dan kerjasama tim terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel mediasi Studi pada Karyawan Dinas Perumahan dan Kawasan permukiman, Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saloko, Tubagoes Arya (2022) Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen Studi pada Konsumen di Kue Dieng Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Samudera, Gregorius Arga (2022) Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan, Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Secara Daring Di Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa pengguna Tokopedia di Universitas Sanata Dharma Kampus 1 dan 3). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sanco O, Elvareta Aureline (2022) Pengaruh Beban Kerja, Motivasi Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Santoso, Otniel Yoga (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan, motivas, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan (Studi kasus pada Karyawan Lesehan Terang Bulan di Malioboro Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Ricky (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (Studi Pada Bengkel Mobil Hens Auto Garage Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra Adi, Danang (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Qimo Store Jepara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Clara Vani Kurnia (2022) Pengaruh lokasi, brand image, dan experiential marketing terhadap keputusan pembelian Studi pada Saoto Bathok Mbah Katro Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Oktaviani Rospita (2022) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi "Studi pada Konsumen Herbalife Nutrition di Kota Sintang". Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Satriawan, Adiel Kevin Kharisty (2022) Modul Pembelajaran Karnaugh Map Pada Sistem Sortir Warna Dengan Kamera Pixy 2.1. Diploma thesis, Sanata Dharma University.
Setiani, Cornelia Yuni (2022) Pengaruh citra diri dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Skin Care Msglow pada wanita di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiawan, Monica Bella (2022) Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen(Studi pada Konsumen Ponds White Beauty Skin Perfecting Cream di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiawan, Yohanes Novandi (2022) Pengaruh ulasan konsumen daring dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Studi pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setyakrista, Stefany Adellia (2022) Pengaruh desain produk, citra merek dan Celebrity Endorser terhadap minat beli ulang Studi pada Konsumen Es Teh Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simarmata, Citra Ulina Gustin (2022) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan iklan terhadap minat beli ulang Nature Republic. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Simarmata, Petrus Roy (2022) Pengaruh Fear of Missing Out dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian dengan konformitas sebagai variabel mediasi . Studi Pada Konsumen Brand Apple di Pulau Jawa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Solagracia, Stella (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Shampo Pantene di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sugiarto, Evelyn Lieanna (2022) Pengaruh harga, inovasi produk, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen (Studi pada Konsumen Pizza Hut Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sulistiyorini, Emi (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Sebagai variabel Mediasi Studi pada Konsumen Kosmetik Make Over di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sundewi, Ni Putu Meliana Putri (2022) Pengaruh nilai pelanggan, pengalaman pelanggan, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (Studi pada Layanan Internet IndiHome di Kota Denpasar). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Susiloningtyas, Dyah Ayufitria (2022) Pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk susu Bear Brand pada era pandemi covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Swarnajaya, Rio Setiawan (2022) Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen (Studi Pada Konsumen Dompet Digital Gopay di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Swasono, Petrus Bayu Ageng (2022) Pengaruh Word of Mouth, kualitas produk, dan brand image terhadap minat beli smartphone xiaomi berkonektivitas 5g (studi pada mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Taboy, Arnolda Jancenia L (2022) Strategi pengembangan bisnis rengginang tiwul di Dusun Karang dalam mendukung pengembangan ekowisata Pantai Grigak. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Talenta, Yohanes Yogi (2022) Pengaruh return on assets, earning per share, dan debt to equity ratio terhadap return saham dengan Price to Book Value sebagai variabel mediasi (Studi Empiris pada Perusahaan Farmasi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tanuwijaya, Tjhai Catherine (2022) Pengaruh Desain Produk, Promosi Penjualan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Converse (Studi Pada Generasi Milenial). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tarigan, Grace Meike Olvinda (2022) Pengaruh kecerdasan dalam menghadapi rintangan, efikasi diri, dan motivasi berprestasi terhadap minat wirausaha. Studi pada Mahasiswa Papua Barat yang kuliah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tarto, Yakobus (2022) Pengaruh store atmosphere, harga, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi Studi pada Konsumen Outlet Biru Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tobing, Gulielmus Brahma Rantau Lumban (2022) Pengaruh Desain User Interface, Desain User Experience, dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang pengguna aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Trianti, Sofia Laras (2022) Pengaruh kepercayaan dan risiko pada minat beli ulang yang dimediasi oleh sikap pengguna terhadap Lazada (studi pada pengguna Lazada). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vania, Virly (2022) Pengaruh eWOM, Sikap, Kepedulian Lingkungan, dan Daya Tarik Estetika yang Dirasakan terhadap Minat Beli Pakaian Bekas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Verona, Euphrasius (2022) Pengaruh gaya hidup konsumtif, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada event 10.10 di e-Commerce Shopee. Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vianti, Tamala Marzelina (2022) Pengaruh pemberian kompensasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan mitra driver Gojek Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wahitha, Rosa Kinanthi Widha (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli produk dengan dimediasi oleh Electronic Word of Mouth (E-WOM) pada produk perawatan kulit Scarlett Whitening. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wardoyo, Teofilus Bayu (2022) Pengaruh Harga, Electronic Word of Mouth, dan Lokasi Terhadap Minat Kunjung Konsumen (Studi Kasus pada Warung Kopi Klotok Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Warut, Yovita Rambu Gita (2022) Analisis pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian shampo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Kampus 1 dan 3). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Warwick, Russell Roy (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang pada e-Commerce Shopee di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wibowo, Prasetyo Tri (2022) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli konsumen pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wicaksana, Benedectus Bima (2022) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Mahakarya Adi Persada). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wicaksono, Roberto Suryo Dipo (2022) Pengaruh kualitas layanan, promosi dan harga terhadap minat beli ulang pada situs codashop.com dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wicaksono, Yohanes Rian (2022) Pengaruh kepemimpinan, komunikasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara. Studi pada Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olah Raga Kabupaten Temanggung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widiarto, Alfonsus (2022) Pengaruh Servant Leadership Style dan komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan JTL Express cabang Madiun, Ngawi,Mmagetan, dan Ponorogo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widiyanto, Willy (2022) Pengaruh kinerja keuangan terhadap return saham perusahaan energi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widodo, Natalia Arvionita (2022) Pengaruh Iklan Online, Brand Awareness dan Trend Fashion pada Minat Beli Online Shop Pluffyschoice. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widyaningtyas, Baptista Varani Meidiana (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Love Beauty And Planet di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widyono, Dismas Viollano Tryatmojo (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, kompensasi, dan lingkungan kerja pada loyalitas karyawan Kangen Boutique Hotel. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wirani, Akuila Felisiana (2022) Pengaruh rekrutmen, seleksi, dan pelatihan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi Studi pada Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yade, Melinia Ester Liani (2022) Pengaruh flash sale dan citra merek pada marketplace Shopee terhadap Impulse Buying Generasi Z dengan emosi positif sebagai variabel mediasi .Studi pada pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yoseph, Elisabeth Klaudia (2022) Pengaruh Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja, Motivasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Studi pada PT. PLN (Persero) Kabupaten Lembata. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yuliwati, Yuliwati (2022) Pengaruh motivasi dan kompensasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Pertiwi Lenggara Agromas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yupita, Tika (2022) Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fridayani, Januari Ayu and Kusuma, Stephanus Eri (2022) Karya Inovasi : Institusi Dan Organisasi: Pengenalan, Identifikasi Dan Analisis Dasar. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Nugroho, Robertus In and Fridayani, Januari Ayu and Kusuma, Stephanus Eri (2022) Karya Inovasi : Policy Brief Menyambut Era Baru Sinergi Antar Generasi. a.n. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain.
Purba, Rut Paulina and Kristia, Kristia and Puteri, Amalia Herdiani Susilo and Amadea, Shahnaz and Yunita, Chatarina and Samon, Regina Aiwei Tuto and Agnes, Fransisca and Hariadi, Andreas Adven (2022) Karya Inovasi : Film Iklan Video Promosi Digital Viral Bagi UMKM Kenari BAke House. a.n. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Rubiyatno, Paulus and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi : Kuliah Mencari Misi Dalam Karir Dan Kehidupan Lewat IKIGAI. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan desain Industri.
Rubiyatno, Paulus and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi : Kuliah Mengenal Business Model Canvas Untuk Pebisnis Pemula. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan desain Industri.
Rubiyatno, Paulus and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi : Kuliah Pentingnya Branding bagi Usaha Rintisan. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan desain Industri.
Rubiyatno, Paulus and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi : Kuliah Tips Kelola Uang Untuk Berbisnis. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan desain Industri.
Rubiyatno, Paulus and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi: Kuliah Mencari Misi dalam Karir dan Kehidupan Lewat IKIGAI. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Rubiyatno, Paulus and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi: Kuliah Mengenal Business Model Canvas untuk Pebisnis Pemula. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan desain Industri.
Rubiyatno, Paulus and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi: Kuliah Tips Kelola Uang untuk Berbisnis. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Rubiyatno, Rubiyatno and Kristia, Kristia and Utari BR, Diah and Pranatasari, Fransisca Desiana (2022) Karya Inovasi: Kuliah Pentingnya Brandingbagi Usaha Rintisan. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Simu, Tiberias Krisgaharu and Kristia, Kristia and Pranatasari, Fransisca Desiana and Purnamaningwulan, Rina Astuti and Mukti, Thomas Wahyu Prabowo and Kusumanto, Andreas Satriawan (2022) Karya Inovasi: Karya Rekaman Video: video promosi viral Melcosh Cafe dengan prinsip Story. a.n Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.