Pengaruh penggunaan model Blended Learning dengan menggunakan media Quipper School terhadap motivasi dan hasil belajar siswa kelas X MIPA pada pokok bahasan Trigonometri SMA Negeri 1 Banyumas tahun ajaran 2018/2019

Kristiningrum, Rosina (2019) Pengaruh penggunaan model Blended Learning dengan menggunakan media Quipper School terhadap motivasi dan hasil belajar siswa kelas X MIPA pada pokok bahasan Trigonometri SMA Negeri 1 Banyumas tahun ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
151414052.pdf

Download (231kB)
[img] Text (Full)
151414052_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 18 Jul 2019 03:17
Last Modified: 18 Jul 2019 03:17
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/34897

Actions (login required)

View Item View Item