Analisa dampak penerapan model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) terhadap kemampuan merepresentasikan dan memecahkan masalah dalam model matematik siswa kelas VIIE SMP Negeri 16 Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019 pada materi pokok bentuk-bentuk aljabar

Oktavia, Ria (2018) Analisa dampak penerapan model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) terhadap kemampuan merepresentasikan dan memecahkan masalah dalam model matematik siswa kelas VIIE SMP Negeri 16 Yogyakarta tahun ajaran 2018/2019 pada materi pokok bentuk-bentuk aljabar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
141414058.pdf

Download (231kB)
[img] Text (Full)
141414058_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 28 Jan 2019 02:15
Last Modified: 28 Jan 2019 02:15
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/32955

Actions (login required)

View Item View Item