Pengembangan desain pembelajaran menggunakan pendekatan paradigma pedagogi reflektif dengan model discovery learning untuk pemahaman konsep segi empat mahasiswa pendidikan matematika kelas B angkatan 2018

Lestari, Fransiska Dyah Ayu (2021) Pengembangan desain pembelajaran menggunakan pendekatan paradigma pedagogi reflektif dengan model discovery learning untuk pemahaman konsep segi empat mahasiswa pendidikan matematika kelas B angkatan 2018. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
161414063.pdf

Download (404kB)
[img] Text (Full)
161414063_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:47
Last Modified: 20 Apr 2021 07:47
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/39474

Actions (login required)

View Item View Item