Items where Division is "Faculty of Economics > Department of Management" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | X | Y | Z
Number of items: 99.

A

Adinata, Patrick Vivid (2025) Green Human Resources Management towards Job Pursuit Intention Generation Z: The Mediating Role of Organizational Attractiveness. The 3rd International Conference on Management and Business (ICoMB).

Adinata, Patrick Vivid and Putra, Nicko Kornelius (2025) Peran Event Marketing, Sosial Media Marketing, dan Content Marketing Terhadap Minat Beli. Jurnal Bisnis Perspektif.

Afin, Nafi` Hayyu Nur (2025) Pengaruh Experiential Marketing Dan Customer Engagement Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi Studi Konsumen Gen Z Tempo Gelato Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aventina, Melania (2025) Pengaruh Green Marketing, Brand Image, Service Quality, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Layanan Grabbike Motor Listrik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

B

Banowati, Adela Hapsari, Banowati, Adela Hapsari (2025) Pengaruh Fear Of Missing Out (FOMO), Literasi Keuangan, Motivasi, Dan Sikap Peduli Lingkungan Terhadap Keputusan Investasi Hijau Generasi Z Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Buyung, Zainal (2025) Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Vherkudara Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

C

Cahyaningtyas, Patricia Lintang Ayu (2025) Pengaruh Pengetahuan Lingkungan Dan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Berkelanjutan Dengan Self-Environmental Awareness Sebagai Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christopo, Yoyo (2025) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Gen Z Miniso Pakuwon Mall Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

D

Dahemat, Maria Giovani (2025) Pengaruh kualitas produk, online customer review dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian sunscreen Azarine melalui marketplace shopee (studi pada Mahasiswa di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dama, Wilhelmus Arwitra (2025) Pengaruh Work Life Balance, Motivasi, Dan Lingkungan Kerja Pada Kinerja Karyawan PT. Mandiri Utama Finance Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Deodata, Yosefina Meilani (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik, Biaya Pendidikan, Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Diwanda, Vincentia Berlin (2025) Pengaruh Konten Buatan Pengguna Dan Konten Buatan Perusahaan Pada Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen The Originote. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Duru, Ivana Maria Mashudin (2025) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

E

Enjela, Tri Mei (2025) Peran Minat Beli Dalam Memediasi Affiliate Marketing, Hedonic Motivation, Dan E-Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Aplikasi TikTok Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ernawati, Maria Theresia (2025) Analisis Faktor Psikososial dalam Pengelolaan Sampah Berkelanjutan pada Generasi Z di Indonesia. Jurnal Penelitian Inovatif.

Estuningrum, Marcelina (2025) Pengaruh Digital Financial Literacy, Financial Technology, Financial Self-Efficacy, dan Lifestyle terhadap Pengelolaan Keuangan Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

F

Febryanti, Trifonia Hilde (2025) Pengaruh Literasi Keuangan, Digital Payment Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja UMKM (Studi Pada Usaha Mikro di Mrican, Caturtunggal). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Frera, Stefania Amalda Putri (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Pada Sepatu Adidas Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Buku Judul Ciptaan : Pemasaran Modern di Era Digital. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Fridayani, Januari Ayu (2025) CRM dan Pemasaran Relasional. Pemasaran Modern di Era Digital.

Fridayani, Januari Ayu (2025) ”Daycare” sebagai Komitmen Sosial. kompas.id.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Etika Pemasaran dan CSR. Pemasaran Modern di Era Digital.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Evolusi Kurikulum: Dari MBKM Ke Kampus Berdampak. Wartakita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Ketika Integritas Akademik Dipertanyakan (Lagi). Wartakita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Lateral Hiring, Etika Bisnis, Dan Tantangan Di Indonesia. Wartakita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Lebaran, Green HRM, Dan Tantangan Manajemen Karyawan: Menuju Kebijakan Yang Lebih Berkelanjutan. Warta Kita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Mewujudkan Manajemen Talenta Yang Adaptif, Terlepas Dari Belenggu Nepotisme. Wartakita.

G

Gideo, Billy Eben (2025) Pengembangan Obyek Pariwisata Berbasis Analisis SWOT pada Destinasi Wisata Tumpeng Menoreh, Salaman, Magelang, Jawa Tengah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

H

Hadi, Gregorius Cesario Anantyo (2025) Pengaruh Hedonic Pleasure, Shopping Lifestyle, Dan Price Discount Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Halim, Jane Valentina (2025) Pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Green Purchase Intention dengan Green Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Deterjen Tumbuhan Gentle Gen di Diy). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hasanudin, Sthefi (2025) Pengaruh Green Lifestyle Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Decision Dengan Green Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Peony Ecohouse Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Herawati, Salsabila Eka (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM), Daya Tarik Wisata, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Puncak Sosok Dusun Jambon, Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hutasoit, Sri Hartati (2025) Pengaruh Flash Sale, E-Wom, Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Pinkflash Di E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

I

I, Giovanna Apriliani Leitao Pinto (2025) Analisis peran dukungan organisasi dalam pengembangan karir karyawan (studi pada 28 Coffee shop Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ibram, Ireina (2025) Peran Dukungan Organisasi, Lingkungan Kerja, Dan Keterikatan Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja Generasi Z Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Indria, Sella (2025) Pengaruh Employer Branding, E-Recruitment Dan Media Sosial Terhadap Minat Melamar Pekerjaan Generasi Z Pada Perusahaan Bumn Dengan Reputasi Perusahaan Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Mahasiswa Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

J

Juliani, Nur Fariska Dwi (2025) Pengaruh Green Advertising, Green Brand Positioning, Green Brand Knowledge, Dan Green Brand Attitude Terhadap Green Purchase Intention Konsumen Produk H. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

K

Konsaka, Armelia Diani (2025) Pengaruh gaya hidup, kecerdasan emosional, dan literasi keuangan terhadap rasionalitas konsumsi mahasiswa (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurniawati, Lucia (2025) Peningkatan Kapasitas Manajemen Pengelola Desa Wisata Purwosari, Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Pengelolaan Sampah secara Mandiri Menuju Ekonomi Berkelanjutan. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia.

L

Ladjar, Theresia Tuto (2025) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Store Atmosphere, Dan Merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Oh!Some Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ledysa, Nadira Dhea (2025) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk Dan Kemudahan Mendapatkan Produk Terhadap Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

M

Madaun, Aprilla Suriesto (2025) Blue Ocean Strategy: Pengembangan Organisasi Keagamaan Dengan Pendekatan Kanvas Model Bisnis. CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen.

Margaretha, Betchy Yogas (2025) Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan CRSL Store Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mitang, Claudia Kristina Dwinovianti (2025) Pengaruh Green Investment, Corporate Governance, Dan Carbon Emission Disclosure Terhadap Nilai Perusahaan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

N

Nago, Gemma Galgani Karolina (2025) Pengaruh Customer Satisfaction, Customer Experience, Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Layanan Grabbike Di Aplikasi Grab (Studi Pada Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ngodhu, Rita Apolonia (2025) Pengaruh Green Marketing, Corporate Social Responsibility dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Berkunjung di Heaven’s Door Restaurant Manulalu NTT (Studi pada Pengikut Media Sosial Instagram @heavensdoor.bajawa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nilacandra, Carrie Putri (2025) Pengaruh Green Product, Green Packaging, Dan Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Eiger Green Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nius, Aldo (2025) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Dan Green Brand Image Terhadap Green Repurchase Intention Le Minerale Dengan Green Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa FE USD Konsumen Le Minerale). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Novia, Jessica (2025) Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image Terhadap Impluse Buying Pada Produk Board Game Melalui Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Vinct Stuff). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugraha, Marcellinus Yosi Surya (2025) Analisis Bisnis Model Dengan Pendekatan Bussiness Model Canvas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

O

Octavandi, Ferdian Anugrah (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Layanan Transportasi Online InDrive (Studi pada Layanan Jasa Transportasi Online InDrive di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ompusunggu, Wilda Dorianna (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Live Streaming Shopping, dan Flash Sale terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Skincare The Originote di Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Owen, Oliver and Pranatasari, Fransisca Desiana and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2025) Green Repurchase Intention: Peran Green Perceived Risk Dan Green Perceived Value Pada Konsumen Hijau. Jurnal Ekobis Dewantara.

P

Pagung, Adventio Mario Kaki (2025) Pengaruh Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Value, dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pakpahan, Hiskia (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image Dan Promosi Terhadap Minat Beli Di Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pangarso, Wikandrio Pinto (2025) Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Merek: Mediasi Brand Trust (Studi Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Permatasari, Maria Angela Putri Puspa (2025) Kekuatan Selebgram: Pengaruh Kepercayaan, Interaksi Parasosial, Dan Rasa Iri Atas Kepemilikan Pada Niat Beli. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Podang, Vera (2025) Pengaruh Green Product, Kesadaran Lingkungan dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk di Vert Terre Yogyakarta (Studi pada Pengikut Media Sosial Instagram @vert.gift). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Poerwanto, Gregorius Hendra (2025) Peningkatan Kapasitas Pengelola Eco Camp Mangunkarsa dalam Penyusunan Laporan Keuangan. let the people who think they are important.

Pranatasari, Fransisca Desiana (2025) Strategic management in finance-based companies: applying the resource-based view in Indonesia. Cogent Business & Management.

Pranatasari, Fransisca Desiana and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2025) Green Repurchase Intention: Peran Green Perceived Risk Dan Green Perceived Value Pada Konsumen Hijau. Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (DIJEFA).

Prasetya, Nicholas Dima (2025) Pengaruh Motivasi, Disiplin, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Petrokimia Gresik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Alfonsus Dhamar Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Inovasi Produk, Dan Promsi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha R25. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Venantius Tegar Ari (2025) Pengaruh Green Brand Image, Experience Value, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Eiger Melalui Kepuasan Konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Priambodo, Rangga Dwijaya (2025) Gen Z & Produk Ramah Lingkungan; Studi Atas Produk N’pure. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Albertus Dewanta Juniar (2025) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi Hijau, Dan Green Human Resource Management Terhadap Organizational Citizenship Behavior For Environment Pada Karyawan PT. Prismas Jamintara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putranto, Gregorius Ega Tri (2025) Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

R

Raharja, Richardus Eka Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahayu, Agustina Tira (2025) Otentisitas, Interaktivitas, Dan Hiburan Yang Disajikan Oleh Siaran Langsung Dan Pengaruhnya Pada Niat Pembelian Konsumen Dengan Sifat Hedonis Konsumen Sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahayuningsih, Sagita (2025) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Nasabah SeaBank Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahmawati, Christina Heti Tri (2025) Merger & Akuisisi. In: Manajemen Keuangan: Dasar Pengambilan Keputusan Organisasi. CV. Eureka Media Aksara.

Rahmawati, Christina Heti Tri and Rahman, Faisal Riza and Dewi, Mike Kusuma and Yarisma, Fithri Widyanita (2025) Buku Judul Ciptaan : Manajemen Keuangan: Dasar Pengambilan Keputusan Organisasi. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Riastuti, Azzahra (2025) Pengaruh Soft Skill, Hard Skill, Dan Keaktifan Organisasi Terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Mahasiswa S1 FE USD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rubiyatno, Rubiyatno (2025) Green Marketing in Tourism Village Development; Marketing Mix. Dinasti International Journal of Education Management and Social Science (DIJEMSS).

Rubiyatno, Rubiyatno (2025) Perluasan Pemasaran Melalui Platform Media Sosial di Usaha Dua Putri Pakel, Pringombo, Rongkop, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT BANGSA.

S

Sahetapy, Ivena Gloria (2025) Pengaruh Green Advertising, Green Packaging, dan Green Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks (Studi pada Generasi Z di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Saputra, Nicodemus Michael (2025) Pengaruh E-service Quality, Kualitas Informasi dan E-trust terhadap Loyalitas Konsumen dengan E-satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Seja, Agnes Serlina (2025) Pengaruh Green Product, Green Advertising, dan Green Brand Image terhadap Green Purchase Intention Garnier Green Beauty (Studi pada Generasi Z di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyawan, Jordian Amadeus (2025) Pengaruh Work Life Balance, Lingkungan Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pt Adira Finance Tbk (Studi pada Karyawan Sentra Operation Jawa Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyonugroho, Ignatius Haryogo (2025) Pengaruh Green Product, Green Knowledge Dan Green Price Terhadap Minat Beli Merek Hijau. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Simandjuntak, John Philio (2025) Buku Judul Ciptaan : Mencoba Kemampuan DeepSeek AI-R1 (100 jam terbang) Edisi 2025. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Sitohang, Sicilia Mutiara Syane (2025) Apakah Tren Siaran Langsung Efektif ? : Menguji Efektivitas Siaran Langsung Dalam Meningkatkan Minat Beli Gen Z Untuk Maybelline Dan Wardah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sumarwan, Antonius (2025) Militerisme Israel dan pelajaran bagi Indonesia. Antara.

Sunaryanto, Kevin (2025) Pengaruh Lingkungan Kerja, Pelatihan Kerja, Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi Pada Karyawan-Karyawan Coffee Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

T

Tatu, Florida Teklanya (2025) Pengaruh Manfaat Kemudahan dan Efektivitas Terhadap Minat Menggunakn E-Payment QRIS Pada Generasi Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tionardi, Airen (2025) Analisis Penerapan Agile Organization Pada Perusahaan Start-Up Di Yogyakarta Studi pada PT Hanjaya Dayari Raya dan PT Dayari Cipta Rekamedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Torop, Mega Linda Toga (2025) Pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing, dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Somethinc pada Platform Tiktok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trivia, Gemma Nathalia (2025) Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Dan Green Product Terhadap Green Repurchase Intention Dengan Green Trust Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

V

Vanessa, Gloria (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Gaya Hidup, Kepercayaan, Dan User Generated Content Terhadap Minat Beli Produk Lavojoy Pada Media Tiktok Shop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Virgilia, Nathasa Putri (2025) Pengaruh Green Product Knowledge, Green Marketing, Green Trust, Dan Green Attitude Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Vert Terre Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

W

Wadyatenti, M. A. Diva Vilaningrum and Pranatasari, Fransisca Desiana (2025) Analysis of Green Brand Image on Green Brand Equity With Green Trust, Green Satisfaction, And Green Perceived Value As Mediation. Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (DIJEFA).

Wanachalita, Ensheren Pravia Nindya (2025) Komparasi Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Konsumen Antara Weekend Dan Weekdays Pada Jempolan Coffee And Eatery Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wangi, Cendana (2025) Komparasi Loyalitas Pelanggan Dan Faktor Yang Mempengaruhi Pada 28 Coffee Seturan Dan Melipir Coffee Mrican. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wicaksono, Gabriel Randy Bagas (2025) Pengaruh Budaya Organisasi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Disiplin Kerja Sebagai Mediasi (Studi Pada Karyawan The Victoria Hotel Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Kevin Budi (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Pada Konsumen Vape di toko Dr.Vapor Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Rachelia (2025) Pengaruh Variasi Produk, Word Of Mouth, Social Media Marketing, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Ulang Kopi Kenangan Dengan Dimediasi Oleh Brand Trust. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

X

Xavie, Francisca Jasmine Prasasti Dinar (2025) Pengaruh Work Family Conflict, Shift Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Perawat Wanita (Studi Kasus Pada Perawat Wanita di Rumah Sakit Brayat Minulya Surakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Y

Yasa,, I Wayan Raditya Pramana (2025) Pengaruh Green Lifestyle, Green Marketing, Green Brand Image, Dan Eco-Label Terhadap Green Purchase Intention Product EIGER. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Z

Ziliwu, Veronika Angelita (2025) Pemengaruh Makro Vs Mikro: Peran Kesesuaian Pesan Dan Kredibilitas Pemengaruh Pada Niat Perilaku Pro-Lingkungan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

This list was generated on Fri Aug 8 17:13:07 2025 UTC.