![]() | Up a level |
Adinata, Patrick Vivid (2025) Green Human Resources Management towards Job Pursuit Intention Generation Z: The Mediating Role of Organizational Attractiveness. The 3rd International Conference on Management and Business (ICoMB).
Adinata, Patrick Vivid and Putra, Nicko Kornelius (2025) Peran Event Marketing, Sosial Media Marketing, dan Content Marketing Terhadap Minat Beli. Jurnal Bisnis Perspektif.
Ernawati, Maria Theresia (2025) Analisis Faktor Psikososial dalam Pengelolaan Sampah Berkelanjutan pada Generasi Z di Indonesia. Jurnal Penelitian Inovatif.
Fridayani, Januari Ayu (2025) CRM dan Pemasaran Relasional. Pemasaran Modern di Era Digital.
Fridayani, Januari Ayu (2025) Etika Pemasaran dan CSR. Pemasaran Modern di Era Digital.
Fridayani, Januari Ayu (2025) Evolusi Kurikulum: Dari MBKM Ke Kampus Berdampak. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2025) Lateral Hiring, Etika Bisnis, Dan Tantangan Di Indonesia. Wartakita.
Fridayani, Januari Ayu (2025) Lebaran, Green HRM, Dan Tantangan Manajemen Karyawan: Menuju Kebijakan Yang Lebih Berkelanjutan. Warta Kita.
Fridayani, Januari Ayu (2025) Mewujudkan Manajemen Talenta Yang Adaptif, Terlepas Dari Belenggu Nepotisme. Wartakita.
Kurniawati, Lucia (2025) Peningkatan Kapasitas Manajemen Pengelola Desa Wisata Purwosari, Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Pengelolaan Sampah secara Mandiri Menuju Ekonomi Berkelanjutan. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia.
Madaun, Aprilla Suriesto (2025) Blue Ocean Strategy: Pengembangan Organisasi Keagamaan Dengan Pendekatan Kanvas Model Bisnis. CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen.
Owen, Oliver and Pranatasari, Fransisca Desiana and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2025) Green Repurchase Intention: Peran Green Perceived Risk Dan Green Perceived Value Pada Konsumen Hijau. Jurnal Ekobis Dewantara.
Poerwanto, Gregorius Hendra (2025) Peningkatan Kapasitas Pengelola Eco Camp Mangunkarsa dalam Penyusunan Laporan Keuangan. let the people who think they are important.
Pranatasari, Fransisca Desiana (2025) Strategic management in finance-based companies: applying the resource-based view in Indonesia. Cogent Business & Management.
Pranatasari, Fransisca Desiana and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2025) Green Repurchase Intention: Peran Green Perceived Risk Dan Green Perceived Value Pada Konsumen Hijau. Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (DIJEFA).
Rubiyatno, Rubiyatno (2025) Green Marketing in Tourism Village Development; Marketing Mix. Dinasti International Journal of Education Management and Social Science (DIJEMSS).
Rubiyatno, Rubiyatno (2025) Perluasan Pemasaran Melalui Platform Media Sosial di Usaha Dua Putri Pakel, Pringombo, Rongkop, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT BANGSA.
Sumarwan, Antonius (2025) Militerisme Israel dan pelajaran bagi Indonesia. Antara.
Wadyatenti, M. A. Diva Vilaningrum and Pranatasari, Fransisca Desiana (2025) Analysis of Green Brand Image on Green Brand Equity With Green Trust, Green Satisfaction, And Green Perceived Value As Mediation. Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (DIJEFA).
Rahmawati, Christina Heti Tri (2025) Merger & Akuisisi. In: Manajemen Keuangan: Dasar Pengambilan Keputusan Organisasi. CV. Eureka Media Aksara.
Aventina, Melania (2025) Pengaruh Green Marketing, Brand Image, Service Quality, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Layanan Grabbike Motor Listrik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Banowati, Adela Hapsari, Banowati, Adela Hapsari (2025) Pengaruh Fear Of Missing Out (FOMO), Literasi Keuangan, Motivasi, Dan Sikap Peduli Lingkungan Terhadap Keputusan Investasi Hijau Generasi Z Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Cahyaningtyas, Patricia Lintang Ayu (2025) Pengaruh Pengetahuan Lingkungan Dan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Berkelanjutan Dengan Self-Environmental Awareness Sebagai Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dahemat, Maria Giovani (2025) Pengaruh kualitas produk, online customer review dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian sunscreen Azarine melalui marketplace shopee (studi pada Mahasiswa di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Deodata, Yosefina Meilani (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik, Biaya Pendidikan, Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Duru, Ivana Maria Mashudin (2025) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Estuningrum, Marcelina (2025) Pengaruh Digital Financial Literacy, Financial Technology, Financial Self-Efficacy, dan Lifestyle terhadap Pengelolaan Keuangan Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Febryanti, Trifonia Hilde (2025) Pengaruh Literasi Keuangan, Digital Payment Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja UMKM (Studi Pada Usaha Mikro di Mrican, Caturtunggal). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Frera, Stefania Amalda Putri (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Pada Sepatu Adidas Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gideo, Billy Eben (2025) Pengembangan Obyek Pariwisata Berbasis Analisis SWOT pada Destinasi Wisata Tumpeng Menoreh, Salaman, Magelang, Jawa Tengah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hadi, Gregorius Cesario Anantyo (2025) Pengaruh Hedonic Pleasure, Shopping Lifestyle, Dan Price Discount Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hasanudin, Sthefi (2025) Pengaruh Green Lifestyle Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Decision Dengan Green Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Peony Ecohouse Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Herawati, Salsabila Eka (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM), Daya Tarik Wisata, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Puncak Sosok Dusun Jambon, Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
I, Giovanna Apriliani Leitao Pinto (2025) Analisis peran dukungan organisasi dalam pengembangan karir karyawan (studi pada 28 Coffee shop Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ibram, Ireina (2025) Peran Dukungan Organisasi, Lingkungan Kerja, Dan Keterikatan Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja Generasi Z Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Indria, Sella (2025) Pengaruh Employer Branding, E-Recruitment Dan Media Sosial Terhadap Minat Melamar Pekerjaan Generasi Z Pada Perusahaan Bumn Dengan Reputasi Perusahaan Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Mahasiswa Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Juliani, Nur Fariska Dwi (2025) Pengaruh Green Advertising, Green Brand Positioning, Green Brand Knowledge, Dan Green Brand Attitude Terhadap Green Purchase Intention Konsumen Produk H. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Konsaka, Armelia Diani (2025) Pengaruh gaya hidup, kecerdasan emosional, dan literasi keuangan terhadap rasionalitas konsumsi mahasiswa (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ladjar, Theresia Tuto (2025) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Store Atmosphere, Dan Merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Oh!Some Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ledysa, Nadira Dhea (2025) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk Dan Kemudahan Mendapatkan Produk Terhadap Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Margaretha, Betchy Yogas (2025) Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan CRSL Store Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mitang, Claudia Kristina Dwinovianti (2025) Pengaruh Green Investment, Corporate Governance, Dan Carbon Emission Disclosure Terhadap Nilai Perusahaan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nago, Gemma Galgani Karolina (2025) Pengaruh Customer Satisfaction, Customer Experience, Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Layanan Grabbike Di Aplikasi Grab (Studi Pada Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ngodhu, Rita Apolonia (2025) Pengaruh Green Marketing, Corporate Social Responsibility dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Berkunjung di Heaven’s Door Restaurant Manulalu NTT (Studi pada Pengikut Media Sosial Instagram @heavensdoor.bajawa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nilacandra, Carrie Putri (2025) Pengaruh Green Product, Green Packaging, Dan Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Eiger Green Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nius, Aldo (2025) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Dan Green Brand Image Terhadap Green Repurchase Intention Le Minerale Dengan Green Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa FE USD Konsumen Le Minerale). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ompusunggu, Wilda Dorianna (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Live Streaming Shopping, dan Flash Sale terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Skincare The Originote di Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pagung, Adventio Mario Kaki (2025) Pengaruh Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Value, dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pakpahan, Hiskia (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image Dan Promosi Terhadap Minat Beli Di Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pangarso, Wikandrio Pinto (2025) Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Merek: Mediasi Brand Trust (Studi Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Podang, Vera (2025) Pengaruh Green Product, Kesadaran Lingkungan dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk di Vert Terre Yogyakarta (Studi pada Pengikut Media Sosial Instagram @vert.gift). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetya, Nicholas Dima (2025) Pengaruh Motivasi, Disiplin, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Petrokimia Gresik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Alfonsus Dhamar Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Inovasi Produk, Dan Promsi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha R25. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putranto, Gregorius Ega Tri (2025) Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Raharja, Richardus Eka Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Riastuti, Azzahra (2025) Pengaruh Soft Skill, Hard Skill, Dan Keaktifan Organisasi Terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Mahasiswa S1 FE USD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sahetapy, Ivena Gloria (2025) Pengaruh Green Advertising, Green Packaging, dan Green Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks (Studi pada Generasi Z di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Nicodemus Michael (2025) Pengaruh E-service Quality, Kualitas Informasi dan E-trust terhadap Loyalitas Konsumen dengan E-satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Seja, Agnes Serlina (2025) Pengaruh Green Product, Green Advertising, dan Green Brand Image terhadap Green Purchase Intention Garnier Green Beauty (Studi pada Generasi Z di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setyonugroho, Ignatius Haryogo (2025) Pengaruh Green Product, Green Knowledge Dan Green Price Terhadap Minat Beli Merek Hijau. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sunaryanto, Kevin (2025) Pengaruh Lingkungan Kerja, Pelatihan Kerja, Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi Pada Karyawan-Karyawan Coffee Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tionardi, Airen (2025) Analisis Penerapan Agile Organization Pada Perusahaan Start-Up Di Yogyakarta Studi pada PT Hanjaya Dayari Raya dan PT Dayari Cipta Rekamedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wanachalita, Ensheren Pravia Nindya (2025) Komparasi Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Konsumen Antara Weekend Dan Weekdays Pada Jempolan Coffee And Eatery Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wangi, Cendana (2025) Komparasi Loyalitas Pelanggan Dan Faktor Yang Mempengaruhi Pada 28 Coffee Seturan Dan Melipir Coffee Mrican. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya, Kevin Budi (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Pada Konsumen Vape di toko Dr.Vapor Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fridayani, Januari Ayu (2025) Buku Judul Ciptaan : Pemasaran Modern di Era Digital. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Rahmawati, Christina Heti Tri and Rahman, Faisal Riza and Dewi, Mike Kusuma and Yarisma, Fithri Widyanita (2025) Buku Judul Ciptaan : Manajemen Keuangan: Dasar Pengambilan Keputusan Organisasi. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Simandjuntak, John Philio (2025) Buku Judul Ciptaan : Mencoba Kemampuan DeepSeek AI-R1 (100 jam terbang) Edisi 2025. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.