Items where Division is "Faculty of Economics > Department of Management" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 209.

Article

Adinata, Patrick Vivid (2025) Green Human Resources Management towards Job Pursuit Intention Generation Z: The Mediating Role of Organizational Attractiveness. The 3rd International Conference on Management and Business (ICoMB).

Adinata, Patrick Vivid and Putra, Nicko Kornelius (2025) Peran Event Marketing, Sosial Media Marketing, dan Content Marketing Terhadap Minat Beli. Jurnal Bisnis Perspektif.

Ernawati, Maria Theresia (2025) Analisis Faktor Psikososial dalam Pengelolaan Sampah Berkelanjutan pada Generasi Z di Indonesia. Jurnal Penelitian Inovatif.

Fridayani, Januari Ayu (2025) CRM dan Pemasaran Relasional. Pemasaran Modern di Era Digital.

Fridayani, Januari Ayu (2025) ”Daycare” sebagai Komitmen Sosial. kompas.id.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Etika Pemasaran dan CSR. Pemasaran Modern di Era Digital.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Evolusi Kurikulum: Dari MBKM Ke Kampus Berdampak. Wartakita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Ketika Integritas Akademik Dipertanyakan (Lagi). Wartakita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Lateral Hiring, Etika Bisnis, Dan Tantangan Di Indonesia. Wartakita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Lebaran, Green HRM, Dan Tantangan Manajemen Karyawan: Menuju Kebijakan Yang Lebih Berkelanjutan. Warta Kita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Mewujudkan Manajemen Talenta Yang Adaptif, Terlepas Dari Belenggu Nepotisme. Wartakita.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Patronase Politik Versus Gerakan Digital. Wartakita.

Kurniawati, Lucia (2025) Peningkatan Kapasitas Manajemen Pengelola Desa Wisata Purwosari, Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Pengelolaan Sampah secara Mandiri Menuju Ekonomi Berkelanjutan. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia.

Madaun, Aprilla Suriesto (2025) Blue Ocean Strategy: Pengembangan Organisasi Keagamaan Dengan Pendekatan Kanvas Model Bisnis. CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen.

Owen, Oliver and Pranatasari, Fransisca Desiana and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2025) Green Repurchase Intention: Peran Green Perceived Risk Dan Green Perceived Value Pada Konsumen Hijau. Jurnal Ekobis Dewantara.

Poerwanto, Gregorius Hendra (2025) Peningkatan Kapasitas Pengelola Eco Camp Mangunkarsa dalam Penyusunan Laporan Keuangan. let the people who think they are important.

Pranatasari, Fransisca Desiana (2025) Strategic management in finance-based companies: applying the resource-based view in Indonesia. Cogent Business & Management.

Pranatasari, Fransisca Desiana and Wadyatenti, Maria Angela Diva Vilaningrum (2025) Green Repurchase Intention: Peran Green Perceived Risk Dan Green Perceived Value Pada Konsumen Hijau. Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (DIJEFA).

Rubiyatno, Rubiyatno (2025) Green Marketing in Tourism Village Development; Marketing Mix. Dinasti International Journal of Education Management and Social Science (DIJEMSS).

Rubiyatno, Rubiyatno (2025) Perluasan Pemasaran Melalui Platform Media Sosial di Usaha Dua Putri Pakel, Pringombo, Rongkop, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT BANGSA.

Sumarwan, Antonius (2025) Militerisme Israel dan pelajaran bagi Indonesia. Antara.

Wadyatenti, M. A. Diva Vilaningrum and Pranatasari, Fransisca Desiana (2025) Analysis of Green Brand Image on Green Brand Equity With Green Trust, Green Satisfaction, And Green Perceived Value As Mediation. Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting (DIJEFA).

Book Section

Rahmawati, Christina Heti Tri (2025) Merger & Akuisisi. In: Manajemen Keuangan: Dasar Pengambilan Keputusan Organisasi. CV. Eureka Media Aksara.

Book

Fridayani, Januari Ayu (2025) Sustainable HRM dalam Teori dan Praktik di Indonesia. PT Bukuloka Literasi Bangsa.

Thesis

ADHIVAGENATA, MICHAEL DRIES DIETRICH (2025) Peran Digital Marketing, Brand Ambassador dan Product Quality Dalam Memengaruhi Purchase Decision Pada Produk Logitech (Studi Pada Komunitas Gamer PC di Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adam, Nathanael Keyanu (2025) Pengaruh Duta Merek Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Onic Supply Dimediasi Oleh Citra Merek. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adi, I Wayan Arias Krishna (2025) Pengaruh Harga Ramah Lingkungan, Citra Merek Ramah Lingkungan, Dan Ulasan Pelanggan Daring Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Mesastila Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Adur, Angelinus Januar (2025) Analisis Pengaruh Kualitas Konten Video Promosi Dan Harga Terhadap Minta Beli Aksesoris Motor Di Tiktok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Afin, Nafi` Hayyu Nur (2025) Pengaruh Experiential Marketing Dan Customer Engagement Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi Studi Konsumen Gen Z Tempo Gelato Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Agenda, Albertus (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Minat Penggunaan Ulang Maxim Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Mahasiswa S1 FE USD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Amanda, Clara Firda (2025) Pengaruh Live Streaming Selling, Review Product dan Discount Terhadap Minat Beli Konsumen Pengguna E-commerce Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ananda, Andreas Destya Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Arei Dimediasi Brand Image. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Angelika, Debora Echa (2025) Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Quality, Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Intention Dengan Green Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Generasi Milenial Produk The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Arsenio, Silvester Evan (2025) Memahami Para Gamer Perempuan: Peran Pengalaman Konsumen, Kepercayaan, Dan Keterikatan Terhadap Pemengaruh Pada Niat Beli Produk Virtual Permainan Valorant. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Asriyani, Yasinta (2025) Peran Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, dan Persepsi Resiko Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Pada Aplikasi Indrive. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Aventina, Melania (2025) Pengaruh Green Marketing, Brand Image, Service Quality, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Layanan Grabbike Motor Listrik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

BENING, DIANDRAPUTRI RATRI (2025) Pengaruh Fomo Behavior, Personality Traits, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Generasi Z Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen CRSL Store). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Banowati, Adela Hapsari, Banowati, Adela Hapsari (2025) Pengaruh Fear Of Missing Out (FOMO), Literasi Keuangan, Motivasi, Dan Sikap Peduli Lingkungan Terhadap Keputusan Investasi Hijau Generasi Z Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Buana, Nicholas Krisma (2025) Pengaruh Kompetensi Kerja, Disiplin Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV Mulia Alam. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Buyung, Zainal (2025) Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Vherkudara Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

CAHYANINGSIH, ADIK ENDAH (2025) Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review di Akun Tiktok Jelita Cosmetic Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

CHRISTINE, STEVANY KEZY (2025) Pengaruh Career Planning, Digital Literacy, Dan Locus Of Control Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Cahyani, Martina Jalesveva Eka (2025) Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Dummin Coffee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Cahyaningtyas, Patricia Lintang Ayu (2025) Pengaruh Pengetahuan Lingkungan Dan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Berkelanjutan Dengan Self-Environmental Awareness Sebagai Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Christopo, Yoyo (2025) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Gen Z Miniso Pakuwon Mall Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

DAMAYANTI, ROLANI SABAT (2025) Pengaruh Content Marketing, Price Discount, dan Influencer Attractiveness Influencer Tiktok Nazwa Adinda Terhadap Perilaku Impulse Buying Produk Fashion (Studi Pada Gen-Z Pengguna Aplikasi Tiktok). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dahemat, Maria Giovani (2025) Pengaruh kualitas produk, online customer review dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian sunscreen Azarine melalui marketplace shopee (studi pada Mahasiswa di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dama, Wilhelmus Arwitra (2025) Pengaruh Work Life Balance, Motivasi, Dan Lingkungan Kerja Pada Kinerja Karyawan PT. Mandiri Utama Finance Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dami, Adika Grace Valentine (2025) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Dan Lingkungan Sosial Terhadap Intensi Berwirausaha Dengan Efikasi Diri Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Darmawan, Kadek Dwi (2025) Pengaruh Potongan Harga, Gratis Ongkos Kirim dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Tiktok Shop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Deodata, Yosefina Meilani (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik, Biaya Pendidikan, Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Herlina Puspita (2025) Perilaku Peduli Lingkungan Mahasiswa: Peran Pengetahuan Lingkungan, Sikap Sosial, Dan Dukungan Organisasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Generasi Z). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Dewi, Luh Gita Hari (2025) Pengaruh Environmental Concern, Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Behavior Dengan Purchase Intention Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Disyacitta, Yohana Fransiska Yustisi (2025) Pengaruh Motivasi, Personal Branding, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Konser NCT Dream TDS 3: Dream Scape. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Diwanda, Vincentia Berlin (2025) Pengaruh Konten Buatan Pengguna Dan Konten Buatan Perusahaan Pada Kepercayaan Dan Loyalitas Konsumen The Originote. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Duru, Ivana Maria Mashudin (2025) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

EMA, MARIA LITANIA WOY (2025) Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Cheetham Garam Indonesia di Kabupaten Nagekeo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Endyantri, Catharina Rosari (2025) Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Work-Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Coffee Shop Di Kecamatan Purwokerto Timur. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Enjela, Tri Mei (2025) Peran Minat Beli Dalam Memediasi Affiliate Marketing, Hedonic Motivation, Dan E-Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Aplikasi TikTok Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Erintya, Patrick Ovida, Erintya, Patrick Ovida (2025) Pengaruh Brand Image, E-WOM, dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Gen Z Sebagai Konsumen di Menakar Coffee and Companion Space Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Estuningrum, Marcelina (2025) Pengaruh Digital Financial Literacy, Financial Technology, Financial Self-Efficacy, dan Lifestyle terhadap Pengelolaan Keuangan Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

FEBIANTI, IVONE (2025) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial, Inovasi Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

FERANPUTRA, ALEXIUS JEVONEKA FARRELL (2025) Pengaruh Fanatisme, Dukungan Komunitas, Dan Promosi Media Sosial Terhadap Repurchase Intention Jersey Klub PSS Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

FIDIANI, KADEK INA (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM), Endorsement, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Skintific. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

FIRMANTYO, BERNARDINUS RIZKY GALIH (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Fad Guitars. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Febryanti, Trifonia Hilde (2025) Pengaruh Literasi Keuangan, Digital Payment Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja UMKM (Studi Pada Usaha Mikro di Mrican, Caturtunggal). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Filany, Ignatia Dayang (2025) Pengaruh Diskon dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Generasi Z di OH!SOME Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Frera, Stefania Amalda Putri (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Pada Sepatu Adidas Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Galantry, C. Allien Novita (2025) Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Penerbitan Dana Investasi Real Estat (Dire) (Studi PT. Plaza Indonesia Realty Tbk Tahun 2015-2024). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gideo, Billy Eben (2025) Pengembangan Obyek Pariwisata Berbasis Analisis SWOT pada Destinasi Wisata Tumpeng Menoreh, Salaman, Magelang, Jawa Tengah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Gudin, Marcella Oktaviani (2025) Pengaruh Budaya Organisasi, Beban Kerja, Dan Keadilan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Studi pada Karyawan PT Nampar Nos Kabupaten Manggarai. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

HARTONO, ALBERTUS AGIL (2025) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Memilih Kost Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hadi, Gregorius Cesario Anantyo (2025) Pengaruh Hedonic Pleasure, Shopping Lifestyle, Dan Price Discount Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Halim, Jane Valentina (2025) Pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Green Purchase Intention dengan Green Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Deterjen Tumbuhan Gentle Gen di Diy). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hasanudin, Sthefi (2025) Pengaruh Green Lifestyle Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Decision Dengan Green Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Peony Ecohouse Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hati, Maria Magdalena Gadis Permata (2025) Pengaruh Green Brand Image, Inovasi Produk, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen The Body Shop Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Studi pada Mahasiswa Yogyakarta Konsumen The Body Shop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hendrianto, Richardo Steven (2025) Pengaruh Saluran Distribusi Langsung, Ketersediaan Barang, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di CV. San Jaya, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hening, Maria Winih Wening (2025) Analisis Strategi Komunikasi Loyalty Card Dalam Mendukung Keberlanjutan Bisnis Rumah Budhe Coffee Menggunakan Pendekatan Integrated Marketing Communication (IMC). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Herawati, Salsabila Eka (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM), Daya Tarik Wisata, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Puncak Sosok Dusun Jambon, Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Hutasoit, Sri Hartati (2025) Pengaruh Flash Sale, E-Wom, Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Pinkflash Di E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

I, Giovanna Apriliani Leitao Pinto (2025) Analisis peran dukungan organisasi dalam pengembangan karir karyawan (studi pada 28 Coffee shop Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

IRIANTO, BENEDIKTUS KEVYN DWINANDA (2025) Analisa Dampak Pelatihan dan Pengembangan Terhadap Kinerja Karyawan di CU Lantang Tipo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ibram, Ireina (2025) Peran Dukungan Organisasi, Lingkungan Kerja, Dan Keterikatan Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja Generasi Z Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Iju, Isabella Wahana Putri (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Brand Image Dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Restoran Loccal Collection Labuan Bajo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Indria, Sella (2025) Pengaruh Employer Branding, E-Recruitment Dan Media Sosial Terhadap Minat Melamar Pekerjaan Generasi Z Pada Perusahaan Bumn Dengan Reputasi Perusahaan Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Mahasiswa Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Indyastuti, Fransiska Intan (2025) Pengaruh Affiliate Marketing dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Tiktok Shop (Studi Pada Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Jehamu, Maria Anggriani (2025) Pengaruh Efikasi Diri, Prestasi Belajar, Motivasi Memasuki Dunia Kerja, dan Pengalaman Magang Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa Student Staff Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Jovanoti, Geovani Henri (2025) Analisis Pengaruh Kompensasi Dan Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Driver Ojek Online Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Jovanoti, Geovani Henri (2025) Analisis Pengaruh Kompensasi dan Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Driver Ojek Online dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Juliani, Nur Fariska Dwi (2025) Pengaruh Green Advertising, Green Brand Positioning, Green Brand Knowledge, Dan Green Brand Attitude Terhadap Green Purchase Intention Konsumen Produk H. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

KASTRO, ALEXANDER FELIX (2025) Pengaruh Brand Reputation, Brand Love, Brand Personality, Emotional Attachment, Terhadap Brand Advocacy Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta (Studi Pada Konsumen Produk Ventela). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

KINASIH, YOHANA RESTU (2025) Pengaruh Green Advertising dan Green Perceived Value Terhadap Green Purchase Intention: Mediasi Green Trust. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

KOESNADI, JESICA PRADANA (2025) Pengaruh Green Human Resource Management Terhadap Job Pursuit Intention Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

KRISTIANI, DIAH AYU (2025) Pengaruh Customer Expectation, Product Visual Appeal, Dan Food Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Produk Wonton Dower. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

KRISTYANTI, VERONICA AMELIA WAHYU (2025) Analisis Penerapan Konsep Lean Manufacturing dan Penggunaan Sistem Informasi Persediaan Terhadap Efisiensi Produksi Get Well Sweet Kitchen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

KUMARALALITA, BRIGITTA GABY (2025) Analisis Hubungan Lokasi, Fasilitas, Dan Kinerja Manajemen Pusat Dengan Kepuasan Tenant Di Compound Space JNM Bloc Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Konsaka, Armelia Diani (2025) Pengaruh gaya hidup, kecerdasan emosional, dan literasi keuangan terhadap rasionalitas konsumsi mahasiswa (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kurniawan, Andreas Willy (2025) Pengaruh Digital Marketing, E-Wom, dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan ke Girimulyo Kulonprogo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kushadiwijaya, Ronaldus Herjuna (2025) Pengaruh Brand Image, Promosi Digital Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Kushadiwijaya, Ronaldus Herjuna (2025) Pengaruh Brand Image, Promosi Digital, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Kota Kogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

LARASATI, NATALIA PUTERI (2025) Persepsi Social Commerce, Digital Marketing, E-Service Quality, E-Wom dan Online Customer Review Terhadap Pelanggan Laki-Laki Berlian Beauty Store. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ladjar, Theresia Tuto (2025) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Store Atmosphere, Dan Merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Oh!Some Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ledysa, Nadira Dhea (2025) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk Dan Kemudahan Mendapatkan Produk Terhadap Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Listanto, Alexander Iwan (2025) Pengaruh Customer Understanding, Service Quality, Dan Technology Terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Vans Dimediasi Kepuasan Konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Malela, Bernadetha Anggin (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere, dan Discount Terhadap Loyalitas Pelanggan Griyo Dahar Mbak Sekar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Margaretha, Betchy Yogas (2025) Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan CRSL Store Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mariska, Cicilia Terra (2025) Peran Brand Association, Bradn Awareness, Dan Brand Equity Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Sepatu Lokal Compass. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Melise, Hebert (2025) Peran Pemengaruh Dalam Meningkatkan Niat Beli Produk Virtual Permainan Dalam Jaringan Mobile Legends. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Mitang, Claudia Kristina Dwinovianti (2025) Pengaruh Green Investment, Corporate Governance, Dan Carbon Emission Disclosure Terhadap Nilai Perusahaan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

NIRMALA, YOLANDA NIA (2025) Pengaruh Customer Experience, Variasi Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Seblak Prasmanan Dan Baso Aci Yoi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

NOPITA, NOPITA (2025) Pengaruh Viral Marketing, Influencer Credibility dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Labore. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nago, Gemma Galgani Karolina (2025) Pengaruh Customer Satisfaction, Customer Experience, Brand Trust Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Layanan Grabbike Di Aplikasi Grab (Studi Pada Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Natanael, Fernandito (2025) Pengaruh Work Life Balance, Employee Engagement, Dan Employee Relation Terhadap Kepuasan Karyawan BCA KCU Bandar Lampung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ngodhu, Rita Apolonia (2025) Pengaruh Green Marketing, Corporate Social Responsibility dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Berkunjung di Heaven’s Door Restaurant Manulalu NTT (Studi pada Pengikut Media Sosial Instagram @heavensdoor.bajawa). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nilacandra, Carrie Putri (2025) Pengaruh Green Product, Green Packaging, Dan Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Eiger Green Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nius, Aldo (2025) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Dan Green Brand Image Terhadap Green Repurchase Intention Le Minerale Dengan Green Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa FE USD Konsumen Le Minerale). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Novia, Jessica (2025) Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image Terhadap Impluse Buying Pada Produk Board Game Melalui Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Vinct Stuff). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nugraha, Marcellinus Yosi Surya (2025) Analisis Bisnis Model Dengan Pendekatan Bussiness Model Canvas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Nurani, Siska (2025) Employee Satisfaction Pada Generasi Muda Di Pulau Jawa: Peran Employee Engagement, Work-Leisure Balance, Dan Work Environment. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Octavandi, Ferdian Anugrah (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Layanan Transportasi Online InDrive (Studi pada Layanan Jasa Transportasi Online InDrive di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ompusunggu, Wilda Dorianna (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Live Streaming Shopping, dan Flash Sale terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Skincare The Originote di Indonesia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

PASKALIA, ANNUNCIA DOMINICA HILDA (2025) Pengaruh Digital Leadership, Mental Health dan Work Leisure Balance Terhadap Kinerja Guru dan Karyawan Yayasan Yuwati Bhakti Sukabumi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

PRADYASARI, ANGELA YOSANDA (2025) Pengaruh Green Advertising, Green Product, Green Lifestyle, dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Uniqlo). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

PRANATA, IMMANUEL CLAUDIO PAVEL (2025) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

PUTRA, TIMOTIUS NOVIAN WINANDA (2025) Pengaruh User Experience Dan Kemudahan Terhadap Minat Penggunaan Kembali Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Dompet Digital DANA di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

PUTRATAMA, NICHOLAS VALENTINO (2025) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis dan Promosi Media Sosial Pada Pembelian Impulsif di E-commerce Dimediasi Oleh Browsing. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

PUTRI, NATALIA RATRI CAHYANTI (2025) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Discount, Dan Content Marketing Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pengguna Skintific di Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pagung, Adventio Mario Kaki (2025) Pengaruh Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Value, dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pakpahan, Hiskia (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image Dan Promosi Terhadap Minat Beli Di Tokopedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pakpahan, Nava Laurensia (2025) Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorsement dan E-WOM Terhadap Purchase Intention Konsumen Gen Z dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Skincare Skintific. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pamungkas, Garuda Cahya (2025) Pengaruh Work Engagement, Self Efficacy, dan Intrinsic Motivation terhadap Kinerja Karyawan dengan Job Satisfaction sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pangarso, Wikandrio Pinto (2025) Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Merek: Mediasi Brand Trust (Studi Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Patio, Priamitra Iusie Julius (2025) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Social Media Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Matahari Department Store Studi pada Mahasiswa FE USD Pelanggan Matahari Department Store. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pawitra, Sandio Mathias (2025) Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word Of Mouth, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Permatasari, Maria Angela Putri Puspa (2025) Kekuatan Selebgram: Pengaruh Kepercayaan, Interaksi Parasosial, Dan Rasa Iri Atas Kepemilikan Pada Niat Beli. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Podang, Vera (2025) Pengaruh Green Product, Kesadaran Lingkungan dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk di Vert Terre Yogyakarta (Studi pada Pengikut Media Sosial Instagram @vert.gift). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Prasetya, Nicholas Dima (2025) Pengaruh Motivasi, Disiplin, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Petrokimia Gresik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Alfonsus Dhamar Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Inovasi Produk, Dan Promsi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha R25. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratama, Venantius Tegar Ari (2025) Pengaruh Green Brand Image, Experience Value, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Eiger Melalui Kepuasan Konsumen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Pratiwimba, I Dewa Gede Gilang (2025) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Green Purchase Intention Dimediasi Oleh Consumer Attitude. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Priambodo, Rangga Dwijaya (2025) Gen Z & Produk Ramah Lingkungan; Studi Atas Produk N’pure. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Albertus Dewanta Juniar (2025) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi Hijau, Dan Green Human Resource Management Terhadap Organizational Citizenship Behavior For Environment Pada Karyawan PT. Prismas Jamintara. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putra, Ramadhani Dwi (2025) Pengaruh E-Wom dan Brand Personality Terhadap Minat Beli Sepatu Compass dengan Dimediasi Oleh Brand Trust. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putranto, Gregorius Ega Tri (2025) Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Putri, Katharina Ayunda Widya (2025) Pengaruh Pengalaman Berbelanja Online, Lifestyle, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Trusthrift. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

RACHELLI, CINDY AULIA (2025) Analisis Pengaruh Pelatihan Tim, Penghargaan, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja dengan Motivasi Kerja Sebagai Mediasi Pada Cylo E-Sports. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Raharja, Ganjar Sri (2025) Analisis Implementasi Viral Marketing Dan Dampak Peningkatan Penjualan Self Photo Snap O’ Snap. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Raharja, Richardus Eka Putra (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahayu, Agustina Tira (2025) Otentisitas, Interaktivitas, Dan Hiburan Yang Disajikan Oleh Siaran Langsung Dan Pengaruhnya Pada Niat Pembelian Konsumen Dengan Sifat Hedonis Konsumen Sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahayu, Anggita Ayu Sita Yekti (2025) Pengaruh Big Five Pesonality Terhadap Minat Beli Parfum Refill Dengan Persepsi Kegunaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen "Beli Parfum"). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Rahayuningsih, Sagita (2025) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Nasabah SeaBank Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ratri, Diandraputri (2025) Pengaruh Fomo Behavior, Personality Traits, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Generasi Z Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen CRSL Store). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Riastuti, Azzahra (2025) Pengaruh Soft Skill, Hard Skill, Dan Keaktifan Organisasi Terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Mahasiswa S1 FE USD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SAMMUEL, SAMMUEL (2025) Pengembangan Fitur, Layanan, Dan Personalisasi Ponsel Pintar Ramah Anak Dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SENO, KELVIANO M. NOLA (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan Pada Produk KAHF Studi pada Mahasiswa Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SETIAWAN, ALAN JUSTINE (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Studi pada KausaltyFish Tarakan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SETIAWAN, RIDWAN DENI (2025) Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word Of Mouth, Dan Live Streaming Terhadap Minat Beli Produk Erigo Di Tiktok Shop Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SIDHARTA, LEA TOSCA (2025) Pengaruh Desain Produk, Digital Marketing Dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Terhadap CRSL Store. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SIMATUPANG, RACHEL MARIA, SIMATUPANG, RACHEL MARIA (2025) Pengaruh Manajemen Rantai Pasok Terhadap Kinerja Perusahaan Di Mediasi Oleh Keunggulan Kompetitif Pada UMKM Industri Bakpia Di Daerah Pathuk Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SINAGA, JESSICA PUTRI (2025) Pengaruh Komponen Destinasi Wisata Terhadap Revisit Intention Dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Mediasi Pada Lokawisata Posong Kabupaten Temanggung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SUHENDRA, REGINA EVARISTA DEVISTAPUTRI (2025) Pengaruh Green Marketing, Green Experience Dan Customer Environmental Awareness Terhadap Purchase Intention Sedotan Stainless Steel Corkcicle Pada Mahasiswa Gen Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SUHENDRA, REGINA EVARISTA DEVISTAPUTRI (2025) Pengaruh Green Marketing, Green Experience dan Customer Environmental Awareness Terhadap Purchase Intention Sedotan Stainless Steel Corkcicle Pada Mahasiswa Gen Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

SUKMA, SELYA FEBRIYANTI (2025) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Produk Skincare Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sahetapy, Ivena Gloria (2025) Pengaruh Green Advertising, Green Packaging, dan Green Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks (Studi pada Generasi Z di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Samalinggai, Alexander Fridolin Diomora (2025) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Konsumen Super Dazzle Gejayan Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Saputra, Nicodemus Michael (2025) Pengaruh E-service Quality, Kualitas Informasi dan E-trust terhadap Loyalitas Konsumen dengan E-satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Saputri, Fransiska Yesia (2025) Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, Dan Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Pada Pengguna Platform E-Commerce Tiktok Shop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Seja, Agnes Serlina (2025) Pengaruh Green Product, Green Advertising, dan Green Brand Image terhadap Green Purchase Intention Garnier Green Beauty (Studi pada Generasi Z di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sesar, Raino Bian (2025) Pengaruh Green Advertising dan Green Brand Knowledge Terhadap Green Purchase Intention Melalui Sikap Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setiaki, Stefanus Yudi Arya (2025) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyawan, Jordian Amadeus (2025) Pengaruh Work Life Balance, Lingkungan Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pt Adira Finance Tbk (Studi pada Karyawan Sentra Operation Jawa Barat). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Setyonugroho, Ignatius Haryogo (2025) Pengaruh Green Product, Green Knowledge Dan Green Price Terhadap Minat Beli Merek Hijau. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sin, Cong Cong (2025) Pengaruh Literasi Keuangan Digital, Financial Technology, dan Sikap Keuangan Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Mahasiswa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sitohang, Sicilia Mutiara Syane (2025) Apakah Tren Siaran Langsung Efektif ? : Menguji Efektivitas Siaran Langsung Dalam Meningkatkan Minat Beli Gen Z Untuk Maybelline Dan Wardah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Sunaryanto, Kevin (2025) Pengaruh Lingkungan Kerja, Pelatihan Kerja, Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi Pada Karyawan-Karyawan Coffee Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

TAMBUNAN, DEBORA KRISTIYANI (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tarigan, Andrey Michael (2025) Pengaruh Burnout, Job Insecurity, Dan Work Life Balance Terhadap Turnover Intention Karyawan RG. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tatu, Florida Teklanya (2025) Pengaruh Manfaat Kemudahan dan Efektivitas Terhadap Minat Menggunakn E-Payment QRIS Pada Generasi Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tindaon, Felix Bungaran Ignasius (2025) Pengaruh Brand Awareness, Brand Personality Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Point Coffee (Studi Pada Konsumen Point Coffee Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tionardi, Airen (2025) Analisis Penerapan Agile Organization Pada Perusahaan Start-Up Di Yogyakarta Studi pada PT Hanjaya Dayari Raya dan PT Dayari Cipta Rekamedia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Torop, Mega Linda Toga (2025) Pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing, dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Somethinc pada Platform Tiktok. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Trivia, Gemma Nathalia (2025) Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Dan Green Product Terhadap Green Repurchase Intention Dengan Green Trust Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Tukan, Maria Klara Guntilda (2025) Pengaruh Celebrity Endorser, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Kosmetik Make Over Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

UTOMO, PIERINA PRIMA (2025) Pengaruh Work-Life Balance, Burnout, Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Pada PT Mandiri Tunas Finance Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

VERMALA, STEFANI (2025) Pengaruh Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baku Bekas Thrifting Di Pasar Jodoh Kota Batam. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Vanessa, Gloria (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Gaya Hidup, Kepercayaan, Dan User Generated Content Terhadap Minat Beli Produk Lavojoy Pada Media Tiktok Shop. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Virgilia, Nathasa Putri (2025) Pengaruh Green Product Knowledge, Green Marketing, Green Trust, Dan Green Attitude Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Vert Terre Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

WIDODO, YEREMIA WIJI (2025) Pengaruh Brand Trust dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Awor Coffee dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

WULANDARI, YULISNA (2025) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan Restoran Sate Ratu dengan Kepuasan Karyawan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

WULANTIKA, BRIGITA VIVI MEI (2025) Pengaruh Green Awareness, Environmental Knowledge, dan Green Product Terhadap Purchase Intention Produk Le Minerale. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wanachalita, Ensheren Pravia Nindya (2025) Komparasi Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Konsumen Antara Weekend Dan Weekdays Pada Jempolan Coffee And Eatery Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wangi, Cendana (2025) Komparasi Loyalitas Pelanggan Dan Faktor Yang Mempengaruhi Pada 28 Coffee Seturan Dan Melipir Coffee Mrican. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Waruwu, Priskila Abi Gail (2025) Pengaruh Komponen Planned Behaviour Dan Green Scepticism Terhadap Green Purchase Behaviour Yang Dimediasi Green Purchase Intentions (Studi Kasus Pada Konsumen Garnier Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wicaksono, Antonius Wisnu (2025) Pengaruh E-Wom, Gaya Hidup, Dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Sepatu Adidas. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wicaksono, Gabriel Randy Bagas (2025) Pengaruh Budaya Organisasi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Disiplin Kerja Sebagai Mediasi (Studi Pada Karyawan The Victoria Hotel Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Widodo, Yeremia Wiji (2025) Pengaruh Brand Trust Dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Awor Coffee Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Anna Kristina (2025) Peran FOMO, Iklan, Influencer Terhadap Gaya Hidup Konsumtif Generasi Z. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Kevin Budi (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Pada Konsumen Vape di toko Dr.Vapor Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wijaya, Rachelia (2025) Pengaruh Variasi Produk, Word Of Mouth, Social Media Marketing, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Ulang Kopi Kenangan Dengan Dimediasi Oleh Brand Trust. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Wulandari, Yulisna (2025) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Karyawan Restoran Sate Ratu Dengan Kepuasan Karyawan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Xavie, Francisca Jasmine Prasasti Dinar (2025) Pengaruh Work Family Conflict, Shift Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Perawat Wanita (Studi Kasus Pada Perawat Wanita di Rumah Sakit Brayat Minulya Surakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

YUNINDHA, GRACE DWI (2025) Pengaruh Pemasaran Online, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Skincare Wardah di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Yasa,, I Wayan Raditya Pramana (2025) Pengaruh Green Lifestyle, Green Marketing, Green Brand Image, Dan Eco-Label Terhadap Green Purchase Intention Product EIGER. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Ziliwu, Veronika Angelita (2025) Pemengaruh Makro Vs Mikro: Peran Kesesuaian Pesan Dan Kredibilitas Pemengaruh Pada Niat Perilaku Pro-Lingkungan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

Other

Fridayani, Januari Ayu (2025) Buku Judul Ciptaan : Pemasaran Modern di Era Digital. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Fridayani, Januari Ayu (2025) Buku Judul Ciptaan : Sustainable HRM dalam Teori dan Praktik di Indonesia. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Pranatasari, Fransisca Desiana (2025) Karya Rekaman Video Judul Ciptaan : Penguatan Karakter Siswa Melalui Pembelajaran Keanekaragaman Tanaman Obat dan Potensinya Di Laboratorium Alam SMA Kolose De Britto. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Rahmawati, Christina Heti Tri and Rahman, Faisal Riza and Dewi, Mike Kusuma and Yarisma, Fithri Widyanita (2025) Buku Judul Ciptaan : Manajemen Keuangan: Dasar Pengambilan Keputusan Organisasi. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

Simandjuntak, John Philio (2025) Buku Judul Ciptaan : Mencoba Kemampuan DeepSeek AI-R1 (100 jam terbang) Edisi 2025. a.n. Menteri Hukum Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.

This list was generated on Wed Oct 8 06:48:51 2025 UTC.