Up a level |
Adi Suarjaya, Ignatius Dimas and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan buku pedoman pendidikan karakter optimisme dengan permainan tradisional untuk anak usia 10-12 tahun. Jurnal Dedikasi Pendidikan, 8 (1). pp. 327-342. ISSN 2338-9966
Akbar, Yasin Muhammad and Sariyanti, Sariyanti and Kumalasari, Mega Renny and Huda, Ikmal Choirul and Nurjanah, Siti and Indarwati, Dwi and Febyani, Kezia Reza and Sumarah, Ignatia Esti (2024) Pelatihan Pembuatan Ice Cream Wortel untuk Komunitas PKK di Desa Wonolelo Magelang. Aksi Nyata : Jurnal Pengabdian Sosial dan Kemanusiaan, 1. pp. 95-109. ISSN 3032-4726
Alfiant, Christina Devi and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Materi Sumber Energi Dengan Penerapan Metode Eksperimen Dan Media Ludisen. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9. pp. 4909-4918. ISSN 2477-2143
Alfianti, Christina Devi and Riputri, Riputri and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Implementasi Integrasi Kurikulum IPC (International Primary Curriculum) dan Merdeka di SD Nasional Plus Indonesia. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6 (1). pp. 220-231. ISSN 2656-8063
Amelia, Pricilla Bertha and Anugrahana, Andri (2024) Studi Pustaka Kemampuan Menganalisis pada Pembelajaran Geometri dengan Menerapkan Teori Van Hiele terhadap Peserta Didik Kelas V SD. Jurnal Ilmu Pendidikan dan Sosial (JIPSI), 3. pp. 80-89.
Amelia, Sinta and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan buku teks tentang peradaban transporasi udara berbasis Project Based Learning untuk menumbuhkan karakter kecerdasan sosial anak. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Indonesia.
Anugrahana, Andri and Pamekas, Yugara (2024) Meta Analysis Of The PMRI(Indonesian Realistic Mathematics Education) Approach To Improving Primary Students' Mathematics Learning Outcomes. Didaktika Tauhidi: Journal of Primary School Teacher Education, 11. pp. 117-130. ISSN 2442-4544
Anugrahno, Mey Hawini and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Development of traditional game book as a means of improving the integrity character of 10-12 years old children. Jurnal Pendidikan Glasser, 8 (1). pp. 1-14. ISSN p-ISSN : 2579-5082 e-ISSN : 2598-2818
Arissandy, Gaby Christya and Kurniastuti, Irine (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas Ii Materi Kalimat Tanya. Jurnal Dedikasi Pendidikan.
Faradilla, Muhamad Dhafa Gilang and Pinasthi, Renjani Puri and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi dengan model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Sikap Toleransi di Sekolah Dasar. JPG: Jurnal Pendidikan Guru Journal.
Faraz, Nahiyah and Listyaningsih, Brigitta Tyas and Anugrahana, Andri (2024) Human Tendencies pada Anak Usia 0-6 Tahun Dengan Metode Montessori: Studi Literatur. Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9. ISSN 2477-2143
Febyranti, Febyranti and Sumarah, Ignatia Esti (2024) Peningkatan Sikap Disiplin dan Hasil Belajar Materi Hak-Kewajiban Menggunakan Model PBL dan Media Visual Kelas IV SDK Sang Timur Yogyakarta. Alacrity : Journal Of Education, 4. pp. 78-86.
Hanawidyatmi, Mery and Sholihin, Isma’il Amin and Rohmayati, Nur Laela and Siti Aniroh, Siti Aniroh and Ifada, Feby Irnadia and Wulandari, Dian and Sumarah, Ignatia Esti (2024) Pelatihan Pembuatan Kerajinan dari Manik-manik untuk Meningkatkan Kreativitas Anak-anak di Rumah Yoel. ARDHI: Jurnal Pengabdian dalam Negri. ISSN ARDHI: Jurnal Pengabdian dalam Negri
Hernawan, Valerius Riko and Prasetya, Agustinus Edi and Kristi, Chatarina Yovita Ananda and Widaningrum, Erma and Jonathan, Jesinta Amabell and Emilia, Nadhira Audrey and Sumarah, Ignatia Esti (2024) Melatih Keterampilan Mengolah Pita Bagi Penghuni Rumah Pengasuhan Wiloso Projo Di Gowongan, Yogyakarta. Jurnal Pengabdian Masyarakat Profesi Guru. pp. 65-80.
Hernitya, Maria Vania and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pemberdayaan karakter berwawasan luas melalui permainan tradisional di sekolah dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6 (2). pp. 1271-1284. ISSN 2656-8063
Kasih, Maria Theresa Cinta and Barutu, Sartika and Messakh, Yurna Kristin and Anugrahana, Andri (2024) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran PMRI Berbasis Satuan Waktu di Kelas II SD. BACISEDU, 8 (1). pp. 871-878. ISSN 2580-3735
Krissandi, Apri Damai Sagita (2024) Belajar Menyenangkan di Sekolah. Times Indonesia.
Krissandi, Apri Damai Sagita (2024) Kembalinya UN, Langkah Mundur Penerapan Deep Learning. Times Indonesia.
Krissandi, Apri Damai Sagita (2024) Pendidikan Rasa dan Logika. Times Indonesia.
Krissandi, Apri Damai Sagita (2024) Redefinisi UN di Tengah Wacana Kurikulum Baru. Times Indonesia.
Kusumawati, Ana Endang P and Anugrahana, Andri (2024) Pengembangan Modul Matematika Materi Bangun Datar Berbasis Kearifan Lokal Lembata NTT pada Siswa Kelas IV SD. Journal on Education, 6. pp. 13036-13047. ISSN 2655-1365
Maharani, Agnes Kartika and Sumarah, Ignatia Esti (editor) (2024) Peningkatan Sikap Konsentrasi Dan Hasil Belajar Materi Penjumlahan Pengurangan Menggunakan Model PBL Dan Media Konkret Kelas 2 SDK Sang Timur Yogyakarta. JS (Jurnal Sekolah). ISSN 2548-8856
Mandalika, Wayan Pudma Febby and Priyanti, Bekti Ayu and Lutfiana Maya Puspitasari, Lutfiana Maya Puspitasari and Meiriskha Ari Purwani, Meiriskha Ari Purwani and Sundari, Niken Dwi and Sumarah, Ignatia Esti (2024) Menanamkan Kreativitas Anak Panti Asuhan Atap Langit Yogyakarta Dengan Mengelola Limbah Botol Plastik. Sinesia : Journal of Community Service, 1 (1). pp. 31-46.
Mandalika, Wayan Pudma Febby and Priyanti, Bekti Ayu and Puspitasari, Lutfiana Maya and Purwani, Meiriskha Ari and Sundari, Niken Dwi and Susanti, Maria Melani Ika (2024) Analisis Rancangan Modul Ajar Kurikulum Merdeka Pendidikan Pancasila Sekolah Dasar. Uquilibrium: Jurnal Pendidikan, 12 (1). pp. 69-79. ISSN P-ISSN: 2339-2401/E-ISSN: 2477-0221
Nisa, Khoirun and Handayani, Putri and Ardiansyah, Rizal Fadly and Damayati, Viraesti and Santosa, Valent Milenio Boas and Sumarah, Ignatia Esti and Prananda, Aditya Dwi (2024) Pelatihan membuat media Komik, Scratchbook, dan Mading untuk Menumbuhkan Minat Baca Anak di Rumah Literasi Sidomulyo Kulon Progo. Karya Nyata: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (2). pp. 72-82. ISSN 3047-0080
Nugraha, Danang Satria (2024) Selain Literal, "Nebeng" Punya Makna Metaforis Lho! Kompasiana.com.
Nugraha, Danang Satria (2024) Teks & Visual Peraga Kampanye: Apa Makna Semiotisnya? Kompasiana.com.
Nugrahanta, Gregorius Ari and Parmadi, Eko Hari and Adji, Fransisca Tjandrasih and Sekarningrum, Hilary Relita Vertikasari (2024) Pengaruh pembelajaran etnopedagogi untuk aksara Jawa berbasis metode Montessori terhadap karakter kecerdasan sosial siswa sekolah dasar. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2654-6477
Nugrahanta, Gregorius Ari and Sekarningrum, Hilary Relita Vertikasari and Putri, Brigita Sherlyta Erlansa (2024) The Development of a Reading Book on House Construction Civilization Based on Project-Based Learning to Improve Children's Social Intelligence Character. Jurnal PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran).
Nugrahanta, Gregorius Ari and Wahyuni, Maria Eni and Prasetya, Andreas Erwin (2024) Analisis awal kemampuan literasi siswa SD kelas rendah. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti, 11 (2). pp. 333-343. ISSN 2355-5106
Nugraheni, Shinta Serlina and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Menggunakan Model Pjbl Berbantuan Media Mosidup Siswa Kelas VI SD. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9. pp. 247-258. ISSN 2477-2143
Oktavi, Theresia Avila Clarita and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan komik digital untuk pembentukan karakter senang belajar siswa kelas 1 SD. Adi Karsa: Jurnal Teknologi Komunikasi Pendidikan, 15 (2). ISSN 2088-186X
Pawestri, Hayuka Nawang and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan buku tentang perkembangan peradaban jembatan berbasis PjBL untuk menumbuhkan karakter senang belajar. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran. ISSN 26546477
Piani, Mia Okta and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Peningkatan Rasa Ingin Tahu Dan Hasil Belajar Menggunakan Model PJBL Berbantuan Media TTS Siswa Kelas V SD. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9. pp. 596-609. ISSN 2477-2143
Pramesti, Richa Dhian and Sumarah, Ignatia Esti and Sutopo, Andrias Yance Eko (2024) Meningkatkan Kerjasama Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas III B SD Kanisius Kadirojo Pada Materi Satuan Tidak Baku Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9 (2). pp. 2864-2876. ISSN 2477-2143
Prasanti, Fransiska Tyas Virya and Sumarah, Ignatia Esti and Riestanti, Nauryza Dwi (2024) Menanamkan Kreativitas Melalui Pembuatan Lilin Aromaterapi dari Minyak Jelantah untuk Komunitas Angak "Sanggar Sadar Belajar" Ploso Kuning, Sleman. Berdaya: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat.
Prastiyo, Ayub and Aini, Mifda Rasida Quratul and Harjanti, Pin and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Meningkatkan Pemahaman Pembelajaran Sesuai Dengan Profil Peserta Didik. Indonesian Journal of Education and Development Research. ISSN 3025-2385
Putri, Brigita Sherlyta Erlansa and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Development of a book on home civilization based on project based learning (PjBL) to foster broadminded charater. Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan.
Riputri, Riputri and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis HOTS pada Materi Gaya Kelas IV SD. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan.
Rizandi, Muhammad and Istiqomah, Noor Aini and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Evaluasi Pembelajaran Diferensiasi Pada Kurikulum Merdeka Kelas V Sekolah Dasar. Elementary School: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran ke-SD-an. ISSN 2338-980X
Sari, Tri Indah and Elita, Intan Virga and Fadhila, Shafa Rahma and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Berdiferensiasi Di Sekolah Dasar. Elementary School: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran ke-SD-an.
Septiyani, Lina and Sumarah, Ignatia Esti and Sutopo, Andrias Yance Eko (2024) Meningkatkan Kedisiplinan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VB SD Kanisius Kadirojo Pada Materi Volume Bangun Ruang Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL). Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9 (2). pp. 2434-2446. ISSN 2477-2143
Sitanggang, Deswita Suryani and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Ipas Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) Siswa Kelas V SD. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9. pp. 1873-1887. ISSN 2477-2143
Sitaresmi, Dora and Kurniastuti, Irine (2024) Development of a self-direction game handbook to improve inhibitory control for 10–12-year-olds. IJIET (International Journal of Indonesian Education and Teaching), 8. pp. 61-77. ISSN 2548-8422
Sumarah, Ignatia Esti (2024) Ajakan Melakukan Pertobatan Ekologis. Utusan.
Sumarah, Ignatia Esti (2024) Guru-Guru Tangguh Di Kota Seribu Papan Dan Sejuta Rawa. Utusan, 74. pp. 6-8.
Sumarah, Ignatia Esti (2024) Kaki Tak Berdaya yang Dipakai Allah. Utusan, 27.
Sumarah, Ignatia Esti (2024) Olah Pengalaman Menjadi Rahmat. Utusan.
Sumarno, Linggo and Primawan, Augustinus Bayu (2024) Underground Water Pipe Leak Detection System Based on Soil Moisture Values with Fuzzy Logic. International Journal of Engineering Research and Applications.
Theresia, Agnes and Anugrahana, Andri (2024) Analisis Kualitas Soal Siswa Kelas V Sekolah Dasar Berdasarkan Kemampuan Numerasi Soal Asesemen Kompetensi Minimum (AKM). Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar. pp. 266-277. ISSN 2477-2143
Trisnawati, Putri Hidayah and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan buku teks peradaban makanan pokok berbasis PjBL untuk menumbuhkan karakter toleransi. Jurnal Ideas: Pendidikan, Sosial, dan Budaya.
Tyas, Yohana Yesi Kusumaning and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Pengembangan buku pedoman permainan tradisional untuk menumbuhkan karakter tanggung jawab sosial anak usia 7-9 tahun. Elementary School: Jurnal Pembelajaran dan Pendidikan Ke-SD-an, 11 (1). pp. 112-125. ISSN 2338-980X
Wahyuni, Maria Imaculata and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Menggunakan Model PJBL Berbantuan Media Lapin Untuk Siswa Kelas VI SD. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar. p. 2463.
Wahyuningsih, Philipa Dian (2024) Permainan tradisional: Membentuk karakter kebaikan hati pada anak 7-9 tahun. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6 (2). pp. 1285-1298. ISSN 2656-8063
Winarti, Eny and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Berbagi Praktik Baik Dalam Bukti Karya Luaran In House Training Sebagai Manifestasi Tahun Praedicare Tim Sekolah Yayasan Santo Dominikus. Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat.
rakoso, Wangsit Aji and Genoveva, Angeliu Laras and Permatasari, Margaretha Intan and Sartini, Sartini and Mufida, Shafa Alya and Fatimah, Tin Warotul and Sumarah, Ignatia Esti (2024) Sosialisasi Pengolahan Limbah Organik Menggunakan “Maggot BSF” Untuk Pakan Ayam di Dusun Dadapan, Magelang. Aksi Nyata: Jurnal Pengabdian Sosial dan Kemanusiaan, 1. pp. 81-94. ISSN 3032-4726
Aprinastuti, Christiyanti (2024) Deciphering the cultural dimensions of mathematics proficiency among educators. In: International Conference on Education Teacher Training and Education Faculty Universitas Serambi Mekah, Universitas Serambi Mekah.
Aprinastuti, Christiyanti and Situmorang, Suci Falma Harum and Limiansih, Kintan (2024) Empowering Grade 5 Students with Computational Thinking Skills: A Comprehensive Learning Design Authors. In: International Conference on Mathematics, Science, Informatics and Education, Universitas PGRI Semarang.
Kurniastuti, Irine and Sitaresmi, Dora (2024) Buku Panduan Permainan “Atur Kemudi Diri” Untuk Meningkatkan Inhibitory Control Anak Usia 10-12 Tahun. Universitas Sanata Dharma.
Afiesta, Priska Deschyntia Chindy (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis HOTS Pada Materi Pelestarian Makhluk Hidup Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Alfianti, Christina Devi (2024) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV pada Materi Sumber Energi dengan Penerapan Metode Eksperimen dan Media Ludisen. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Amelia, Kristina (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis HOTS Pada Materi Alat Gerak Dan Sistem Gerak Hewan Dan Manusia Untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aminata, Tadheus Ardian (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Materi Sistem Pencernaan Hewan Ruminansia Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anggraeni, Renytha Dewi (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Berwawasan Luas Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Anugrahno, Mey Hawini (2024) Pengembangan Buku Permainan Tradisional Sebagai Sarana Meningkatkan Karakter Integritas Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aprillia, Josephine (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Jurnalisme Masyarakat untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Arissandy, Gaby Christya (2024) Pengembangan modul ajar berdiferensiasi mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas II materi kalimat tanya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Astrisa, Miga (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Tarian Hudoq sebagai Media Pembelajaran Kelas IV Tema 1 Subtema 1 di Mahakam Ulu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ayuningtyas, Agnes Puspita Fajar (2024) Analisis Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dimensi Gotong Royong Kelas IV di SD Negeri 1 Nglinggi Klaten Selatan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Batien, Bibianus T. (2024) Systematic Literature Review Implementasi Pendidikan Karakter Nasionalisme bagi Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bau, Deodora Kavung (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Tas Anjat Sebagai Media Pembelajaran Kelas Iv Tema 8 Subtema 1 Di Mahakam Ulu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Berliana, Monica (2024) Pengembangan LKPD Materi Hak Dan Kewajiban Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Kurikulum 2022 Untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Biake, Sam (2024) Pengembangan Media dan Pembelajaran Matematika Materi Bilangan Cacah yang Ramah Lingkungan untuk Siswa Sekolah Dasar MAPPI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bisin, Oktovianus (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Ramah Lingkungan Mappi Muatan Pembelajaran Bahasa Indonesia Kata Materi Kata Baku dan Tidak Baku. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bora, Raningsih Anggia (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Etika Informasi Untuk Menguatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Bungsu, Yohana Geulis Sri, Bungsu, Yohana Geulis Sri (2024) Pengembangan Video Pembelajaran Bahasa Indonesia Tema 1 Subtema 2 Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Caroline, Stefanie Riska (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Pancasila Materi Negara Kesatuan Republik Indonesia Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Chairop, Wilhelmina (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Tentang Kearifan Lokal Minyak Gaharu Sebagai Media Pembelajaran IPS Di Kelas VI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Christyastari, Wishti Permata (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis HOTS Pada Materi Wujud Zat dan Perubahannya Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Clara, Brigita Patrisia (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Kewirausahaan Untuk Menguatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Contansia, Maria (2024) Penanaman Nilai dan Norma Kemanusiaan Melalui Pembelajaran PPKn bagi Siswa Kelas III SD Kanisius Demangan Baru I. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Damayanti, Veronica Rosa (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Alat Indera Pada Manusia dan Pemeliharaannya Untuk Menguatkan Dimensi Bernalar Kritis dan Kreatif Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Damayanti, Yrmina (2024) Pengembangan buku pedoman pendidikan karakter senang belajar dengan permainan tradisional untuk anak usia 10-12 tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Darmayani, Elisabet (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis Hots Materi Tumbuhan Sumber Kehidupan Di Bumi Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Darwiyanti, Fransiska Vellya (2024) Analisis Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Dimensi Beriman, Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Berakhlak Mulia di SD St. Fransiskus Sikabaluan, Mentawai. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Devini, Aaron Verbi (2024) Pengembangan buku panduan Matematika konsep pecahan berbasis kearifan lokal Tegal Jawa Tengah pada siswa kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewanti, Beatrix Aurelia Putri (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Privasi Individu Untuk Menguatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Agnes Ika Carisa (2024) Implementasi Elemen Bernalar Kritis Pada Profil Pelajar Pancasila Fase A Di SD Kanisius Demangan Baru 1. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Elisabeth Friscentia Dellani (2024) Pengembangan LKPD Materi Wujud Zat Dan Perubahannya Menggunakan Model Project Based Learning Kurikulum 2022 Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Faniya Chandra (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Ipa Berbasis Hots Pada Materi Panca Indera Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dewi, Rosalia Ayuwan (2024) Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Materi Penjumlahan Bilangan Cacah Untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Siswa Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Dita, Jendri (2024) Pengembangan Video Animasi Pebelajaran Sifat Perkalian Sebagai Penjumlahan Berulang Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas 3 SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Elika, Petricia (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Siklus Air Untuk Menguatkan Dimensi Bergotong Royong Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Elpi, Hendriana (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Powtoon Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 1 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Membaca Pemula. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fajarianty, Maria Meilany (2024) Kajian Etnomatematika Tari Jaipong dan Penggunaan Konteks Tari Jaipong untuk Merancang Modul dalam Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fauzia, Nadya Amalia (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek pada Materi Wujud Zat dan Perubahannya untuk Menguatkan Dimensi Kreatif Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Febronia, Agata Rastri (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Augmented Reality Pada Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok Untuk Siswa SD Kelas V. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ferdinand, Rio (2024) Pengembangan buku pedoman permainan tradisional guna meningkatkan karakter kepemimpinan anak usia 10-12 tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fernando, Fernando (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional untuk Menumbuhkan Karakter Optimisme Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fhadilla, Syarifah Nurma (2024) Pengembangan Alat Permainan Edukatif (APE) Puzzle Nilai Tempat untuk Peserta Didik Fase A Kelas I SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fierasilvia, Veronica, Fierasilvia, Veronica (2024) Penanaman Nilai Toleransi Kehidupan Beragama Melalui Pelajaran PPKn Bagi Siswa SD Kelas V SD Kanisius Jomegatan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Firmansyah, Dito (2024) Pengembangan Modul Berbasis Permainan Tradisional untuk Menumbuhkan Karakter Kerja sama dan Tanggung jawab Anak Kelas VI SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Fitriani, Fitriani (2024) Pengembangan Modul Ajar Bahasa Indonesia Tema “Menghargai Perbedaan” Fase A Berfokus Pada Kecakapan Komunikasi Siswa Kelas I SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Garson, Restituta Ade Feliyane (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Pancasila Kelas II SD Materi Identitas Diri. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ghazia, Mega Putri Naba (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Rasa Ingin Tahu Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gita, Patricia Widya Maya (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis Hots Materi Sistem Pencernaan Pada Manusia untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Gulo, Armia (2024) Pengembangan Modul Ajar IPAS pada Materi Permasalahan Lingkungan Mengancam Kehidupan di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hamta, Farida (2024) Kajian Etnopedagogi Musik Kelambut Identitas Etnis Papua Di Sentani Dalam Pembelajaran Tematik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hardaningsih, Yohanna Dekety (2024) Pengembangan Video Pembelajaran Bahasa Indonesia Tema 1 Subtema 3 untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hartati, Runi (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPS berbasis kearifan Lokal Uma Lengge untuk meningkatkan Literasi Budaya siswa kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Haryanti, Novita Tri Utami (2024) Penanaman Nilai Dan Norma Kedisiplinan Pada Siswa Kelas IV Melalui Pembelajaran PPKn Di SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Haryanto, Antonius (2024) Survei Pelaksanaan Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Herlianawati, Cicilia Kharin (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SD Materi Pecahan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Hernitya, Maria Vania (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Berwawasan Luas Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Irmayani, Alfiana (2024) Pengembangan LKPD Menggunakan Model Project Based Learning Materi Bilangan Cacah Besar Untuk Kelas IV SD Mengacu Kurikulum 2022. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ivana, Yohana Hellen Ayu (2024) Survei Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring Di SD BOPKRI Demangan III. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
K, Angelica Bona Ventura. (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Sudut Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Mengacu Kurikulum 2022 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kartika, Septiyana Krisna (2024) Implementasi Media Film Cerita Pendek Untuk Meningkatkan Karakter Kesetiakawanan Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kein, Siska Betorisky (2024) Pengembangan Rancangan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Materi ASEAN Kelas VI SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kinasih, Sekar (2024) Analisis Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dimensi Kreatif Kelas IV di SD Negeri Tajem. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Koespribadi, Angela Aurel Putri (2024) Mengidentifikasi Konteks Keberagaman Buku Pendidikan Pancasila Kelas IV Terbitan Kemendikbud Tahun 2023. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kristianita, Vinsensia Fridila (2024) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Berbasis Augmented Reality Materi Struktur Tumbuhan Untuk Siswa SD Kelas IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kurniasari, Virgilia Melvina (2024) Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penggunaan Media Pembelajaran Materi Rangka Manusia Berbasis Metode Montessori Pada Siswa Kelas VA. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kusumawati, Ana Endang P (2024) Pengembangan modul matematika materi bangun datar berbasis kearifan lokal lembata NTT pada siswa kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Kwen, Anfrida Siska (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas IV SD Materi Membangun Jati Diri Dalam Kebhinekaan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Larasati, Stefanie Adriana (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Perkembangbiakan Tumbuhan Untuk Menguatkan Dimensi Kreatif Dan Bernalar Kritis Kelas IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Larasati, Yohana (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Kebebasan Berekspresi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lesmana, Leona Andarista Putri (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Integritas Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Lewar, Thresia Monika Consta (2024) Pengembangan Modul Ajar Pendidikan Pancasila Berbasis PjBL Materi Pola Hidup Gotong Royong Untuk Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ling, Septiana (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Lamin Adat Sebagai Media Pembelajaran Kelas IV Tema 1 Subtema 1 Pembelajaran 5 di Mahakam Ulu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mahadevi, Dydna Valrosi (2024) Penanaman Nilai dan Norma Kesopanan Pada Siswa Kelas III SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta Dalam Pembelajaran PPKN. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mahardika, Wilhelmus Wisnu (2024) Tingkat Pengetahuan Permainan Tradisional Engklek Siswa Kelas Atas Sekolah Dasar Pius Bakti Utama Kebumen Kabupaten Kebumen Tahun 2024. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mahendra, Andreas Linggar (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional untuk Menumbuhkan Karakter Tanggung Jawab Sosial pada Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Manutyakit, Maria Apolonia (2024) Pengembangan LKPD Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Untuk Menumbuhkan Kemampuan Kolaborasi Pada Materi Bagaimana Tubuh Mengelola Makanan Dalam Subtema 1 Bagi Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Marerabuyan, Elisabeth (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Kearifan Lokal Noken Sebagai Media Pembelajaran Ips Kelas IV Di Mappi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Marhaenis, Elisabet Sazcipta (2024) Survei motivasi belajar siswa kelas v sd negeri demangan pada masa pasca pandemi covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Maylita, Reny Agatha (2024) Pengembangan LKPD Materi Konstitusi Dan Norma Di Masyarakat Menggunakan Model Project-Based Learning Mengacu Kurikulum 2022 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Megaputri, Regina Anggraini (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Untuk Kelas III SD Materi Perkalian. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Megaputri, Regina Anggraini (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi untuk Kelas III SD Materi Perkalian. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Melan, Denia (2024) Pengembangan Media Kit Permainan Flashcard My Zoo Untuk Mata Pelajaran Ipa Materi Organ Gerak Hewan Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Memori, Verena Cici (2024) Pembentukan Sikap Saling Menghargai Melalui Norma Kesopanan dalam Pembelajaran PPKN Siswa Kelas IV SDN Bhaktikarya. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Metom, Yohana Trisanti (2024) Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dimensi Berkebhinekaan Global Di Kelas IV SD Kanisius Gayam 1. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mujiyana, Reinardus Jovan (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Hots pada Materi Sumber Daya Hayati Dan Non-Hayati Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mulyawati, Elena Yosia (2024) Profesionalitas Guru dan Literasi Numerasi Siswa Terhadap Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum SDN Jurangombo 5 Magelang. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Mutiara, Ellena Diva (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Etika Informasi Untuk Menguatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nanda, Pratama, Clara Aurelya (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Analisis Data Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Mengacu Kurikulum 2022 untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Natalia, Maria (2024) Penanaman nilai kesopanan sebagai upaya pembentukan karakter melalui pembelajaran PPKn kelas VB SDN 006 Long Melaham. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Natalia, Natalia (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Rambu-Rambu Petunjuk Menggunakan Model Project Based Learning Mengacu Kurikulum Merdeka Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Natalie, Desinta (2024) Pengembangan LKPD Materi Mengubah Energi Menggunakan Model Project-Based Learning ( PJBL ) Mengacu Kurikulum 2022 Untuk Siswa Kelas IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ningrum, Shinta Permata (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Perubahan Wujud Zat Menggunakan Model Inkuiri Mengacu Kurikulum 2022 Untuk Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Niola, Maria Valentina (2024) Peningkatan Minat dan Keterampilan Berbahasa dengan Media Montessori Pada Siswa Kelas I SD Negeri Depok 2 Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugrahand, Dionysius (2024) Pengembangan Soal Literasi Membaca Berstandar Asesmen Kompetensi Minimum Tema Ekosistem untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Nugraheni, Shinta Serlina (2024) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Menggunakan Model PjBL Berbantuan Monopoli Adaptasi Makhluk Hidup (MOSIDUP) Siswa Kelas VI SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Oktavi, Theresia Avila Clarita (2024) Menumbuhkan Karakter Kepemimpinan Melalui Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Oktawijayanti, Yohana Ika (2024) Pengembangan Media Wayang Plastik Transparansi Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas V SD Tentang Wayang Purwa Keluarga Alengka dan Maespati. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pamungkas, Patrick Noor (2024) Pengembangan Media Wayang Transparansi untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Jawa kelas IV Sekolah Dasar tentang Keluarga Pandawa. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pangestu, Marlev Widi (2024) Peran Guru dalam Membangun Sikap dan Perilaku Kesopanan Bagi Siswa Kelas V SD Negeri Gelaran III Karangmojo Gunung Kidul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pano, Maria Telosnika (2024) Analisis Ketrampilan computational Thinking Pada penggunaan Media Montessori Checkerboard. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pawestri, Precilia Luis (2024) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Berbasis Augmented Reality pada Materi Anatomi Tumbuhan untuk Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Piani, Mia Okta (2024) Peningkatan Rasa Ingin Tahu Dan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Dengan Menggunakan Model PJBL Berbantuan Media TTS. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pradana, Stefanus Arswendo Abritni Brata Dika (2024) Survei Motivasi Belajar Siswa Kelas IV Dan V SDN Kadisono 1 Pasca Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pramesila, Syera (2024) engembangan LKPD Lingkup Materi Keberagaman Menggunakan Model Problem-Based Learning Mengacu Kurikulum 2022 Untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pramudita, Kresentia Risna (2024) engembangan Buku Soal Kontekstual Rumah Adat Indonesia Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Komputasional Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetya, Daru Titah (2024) Tingkat Pengetahuan Permainan Tradisional Kasti dalam Pembalajaran PJOK Siswa Kelas Atas SDN Karangmojo II Paliyan Gununkidul. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetyaningsih, Cicillia Sari Tri (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Mata Pelajaran IPAS Kelas IV SD Materi Berbagai Peninggalan Sejarah Di Indonesia. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetyarini, Maria Immaculata (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Melihat Karena Cahaya Untuk Menguatkan Dimensi Kreatif dan Bernalar Kritis Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetyawan, Arris (2024) Penanaman Nilai Religius Dalam Rangka Membangun Karakter Siswa Kelas III SD Melalui Pembelajaran PPKn Di SD Kanisius Gamping. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prasetyo, B. Septian Ady (2024) Pengembangan Modul Ajar IPA Berbasis Proyek Materi Rangkaian Listrik Untuk Penguatan Dimensi Kreatif Dan Bergotong Royong Kelas VI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Clara Aurelya Nanda (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Analisis Data Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Mengacu Kurikulum 2022 untuk Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pratama, Riko Rian (2024) Tingkat Kebugaran Jasmani Anak Usia 10-12 Tahun Sekolah Dasar Pius Bakti Utama Kebumen Kabupaten Kebumen Tahun 2024. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pribadi, Andreas Sotya Priatmaka (2024) Pengembangan Prototipe Perangkat Pembelajaran Daring Berbasis Steam Dan Discovery Learning Untuk Kelas V Tema 3 Subtema 3. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Primativa, Scholastica Irene Ratri (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional untuk Menumbuhkan Karakter Keadilan Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Prisasti, Lorensa Advenia (2024) Pengembangan LKPD Materi Arti Dan Makna Simbol Pancasila Dengan Menggunakan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas II SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Pujiati, Sri (2024) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Hasil Belajar Matematika Operasi Hitung Pecahan Siswa Kelas 5 Sdn Puren Dengan Pendekatan PMRI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Puspita, Visia Apri Eka (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Materi Sistem Pencernaan Pada Manusia Untuk Menguatkan Dimensi Mandiri dan Bernalar Kritis Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Puspitasari, Khatarina Dara (2024) Pengembangan lkpd lingkup materi teks deskripsi menggunakan model pembelajaran inkuiri mengacu kurikulum 2022 untuk kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Caecilia Alya Wardhani (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Monopoli IPA (MONOKERAK) Pada Materi Kelainan dan Cara Memelihara Alat Gerak Manusia Untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Chionia Karesi (2024) Analisis Keterampilan Computational Thinking Pada Penggunaan Media Montessori Subtraction Color Beads Snake Game. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Cicilia Melati Octaviani (2024) Analisis Problematika Guru dalam Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi di SD Negeri Bendungan Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Grasiana Siva Anggiat (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Materi Pesawat Sederhana Untuk Menguatkan Dimensi Bergotong Royong dan Kreatif Siswa Keals IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Putri, Nadya Kusuma (2024) Pengembangan Modul Ajar Matematika Topik B: Menentukan Dan Menggunakan Nilai Tempat Bilangan Cacah Sampai 10.000 Berbasis Pembelajaran Tanggap Budaya Untuk Siswa Kelas 4 SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahayaan, Anggriani Elisabeth (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Kearifan Lokal Tarian Pangkur Sagu Sebagai Media Pembelajaran SBdP Kelas IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahayaan, Hermina Diana (2024) Pengembangan Modul Matematika Konsep Bangun Datar Berbasis Kearifan Lokal Suku Asmat untuk Siswa Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahayu, Margareta Puji (2024) Pengembangan modul ajar berdiferensiasi kelas 4 sekolah dasar materi bangun datar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahayuningsih, Maria Dian (2024) Pengembangan LKPD Materi Pancasila Sebagai Nilai Kehidupan Menggunakan Model Problem Based Learning Mengacu Kurikulum Merdeka Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahmadani, Dwi Utami (2024) Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dimensi Berkebhinekaan Global Pada Fase A Kelas I SD Negeri Babarsari Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rahmawati, Helena Twindi (2024) Pengaruh Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sanata Dharma). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ratnaningrum, Angela Natalia Arsni (2024) Pengembangan LKPD Pada Materi Keberagaman Di Lingkungan Sekitar Menggunakan Project Based Learning Mengacu Kurikulum 2022 Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ratnasari, Nurta Dian (2024) Pengembangan LKPD Materi Aku Dan Kebutuhanku Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Bagi Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ravikasya, Arsya Jeano (2024) Pengembangan Video Pembelajaran PJOK Materi Gerak Dasar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas III SDN Babarsari. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Restuti, Meila Tri (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Board Game “Indonesian Ancient Kingdoms” Materi Kerajaan Hindu, Buddha, Dan Islam Di Indonesia UntukSiswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Rima, Aurelia (2024) Pengembangan Media Video Pembelajaran SBDP Gerak Dasar Menari Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ringo, Naomi Pelita Sari Siringo (2024) Pengembangan Modul Ajar Matematika Unit Pengukuran Berbasis Keterampilan Kolaborasi Untuk Peserta Didik Kelas IV SDN Tajem. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Riputri, Riputri (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis HOTS pada Materi Gaya di Sekitar Kita Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Riyanti, Yoana Dwi Eva (2024) Analisis Tingkat Literasi Sains Siswa Kelas Iv Sd Negeri Di Kecamatan Gondokusuman Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ruban, Bernardina Paskalina (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran pada tema I Subtema I menggunakan model pembelajaran Discovery untuk kelas V SD Kanisius Babadan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sanjaya, Laurensius Kristian Yoga (2024) Pembelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Dalam Menanamkan Nilai Kejujuran Pada Anak Kelas 4 SD Negeri Cebongan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sanjaya,, Veronika Sintia Dewi Pranoto (2024) Pengembangan Modul IPS Menggunakan Model Cooperative Learning tipe STAD Materi Mempertahankan Kedaulatan Bangsa Untuk Mengambil Keputusan Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputra, Ketut Adi Eka (2024) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Berbasis Augmented Reality (AR) Pada Proses Fotosintesis Untuk Siswa Kelas IV A. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Saputri, Shelvia Oktavianita (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Bagian Tubuh Tumbuhan Menggunakan Model Project Based Learning Mengacu Kurikulum Merdeka Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Diana Puspa (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Struktur dan Fungsi Bagian-bagian Tumbuhan Untuk Menguatkan Dimensi Bernalar Kritis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Teresia Agithia (2024) Implementasi Elemen Kreatif Pada Profil Pelajar Pancasila Terhadap Siswa Sekolah Dasar Kelas 1 Di SD Kanisius Demangan Baru 1. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sari, Timah Risa (2024) engembangan Buku Cerita Bergambar Baju Adat Ta’a Sebagai Media Pembelajaran Kelas IV Tema 7 Subtema 2 Di SD Mahakam Ulu. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sarila, Anesa Juliat (2024) Pengembangan modul ajar berdiferensiasi mata pelajaran matematika kelas iii sd materi operasi hitung bilangan cacah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sarkol, Vebrianti Agatha (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Kearifan Lokal Tarian Yospan Sebagai Media Pembelajaran SBDP Kelas IV. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Satrio, Benediktus Dani (2024) Pengaruh Pembelajaran Ppkn Tentang Norma Kesopanan Berkaitan Dengan Komunikasi Siswa Kelas 4 SDN Cebongan. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Savitri, Ni Ketut (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Materi Mengubah Bentuk Energi Untuk Menguatkan Dimensi Bernalar Kritis Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiani, Iin (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional Untuk Meningkatkan Karakter Senang Belajar Pada Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Setiani, Iin (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional untuk Meningkatkan Karakter Senang Belajar Pada Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Siagian, Margaretha Cahyani (2024) Implementasi Profil Pelajar Pancasila Elemen Beriman, Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Berakhlak Mulia Kelas IV di SD Kanisius Gayam 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Silva, Maria Katarina Margaretha Da (2024) Systematic Literature Review: Media Pembelajaran Membaca Bagi Anak Sekolah Dasar Kelas I. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Silviana, Tety (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif Pada Mupel IPA Materi Perpindahan Kalor Untuk Kelas V SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Siswanto, Ranny Etha Nur (2024) Pengembangan Modul Bahasa Indonesia Materi Simbol-Simbol Dalam Kehidupan Sehari-hari Kelas III SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Stepani, Agatha (2024) Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dimensi Mandiri Pada Fase B Kelas IV di SD Negeri Babarsari Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Stepani, Agatha (2024) Implementasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dimensi Pada Fase B Kelas IV Di SD Negeri Babarsari Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Suarjaya, Ignatius Dimas Adi (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Optimisme dengan Permainan Tradisional untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sumaghai, Maria Ivana (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Kearifan Lokal Penyadapan Getah Pohon Damar Sebagai Media Pembelajaran IPS Di Kelas VI. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Sunarya, Andreas Ari (2024) Systematic Literatur Review: Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Suryani, Risa Desti (2024) Analisis Kemampuan Calistung Siswa Kelas Bawah SD Santa Maria Muara Siberut Mentawai. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Suryanik, Dwi Woro (2024) Pengembangan LKPD Lingkup Materi Norma Dan Aturan Menggunakan Model Problem Based Learning Mengacu Kurikulum Merdeka Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tada, Floriani De Paula (2024) Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Animasi Muatan Pelajaran Ppkn Pada Tema 1 Subtema 3 Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas III Sd. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Theresia, Agnes (2024) Analisis Kualitas Soal Siswa Kelas V Sekolah Dasar Berdasarkan Kemampuan Numerasi Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tolina, Yosefa Nova (2024) Analisis Keterampilan Computational Thinking Pada Media Montessori Constructive Triangles (Triangular Box). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Trifosa, Indri Oktavia (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Proyek Pada Materi Gaya Magnet untuk Menguatkan Dimensi Kreatif Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Tyas, Yohana Yesi Kusumaning (2024) Pengembangan Buku Pedoman Permainan Tradisional Untuk Menumbuhkan Karakter Tanggung Jawab Sosial Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Ulus, Maria Simforiani (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi untuk Siswa SD Kelas V Materi Cahaya dan Bunyi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Utami, Rosalia Amanda (2024) Pengembangan Buku Pendidikan Karakter Rasa Ingin Tahu Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vania, Bernadet Aprilia Yoshe (2024) Pengembangan LKPD Materi Gaya Magnet Menggunakan Model Project Based Learning Mengacu Kurikulum 2022 Bagi Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Vianita, Melania Winda (2024) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Kini Aku Menjadi Lebih Tertib Sebagai Media Pembelajaran Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wahyuni, Maria Eni (2024) Analisis Pendidikan Kritis Di SD Eksperimental Mangunan Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wahyuningsih, Fransiska (2024) Pengembangan Modul Literasi Digital Aktivisme Sosial Untuk Menguatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa SD. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wahyuningsih, Philipa Dian (2024) Pengembangan Buku Pedoman Pendidikan Karakter Kebaikan Hati Dengan Permainan Tradisional Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wardana, Chandra Kusuma (2024) Pengembangan Lagu Anak Untuk Meningkatkan Semangat Dan Pemahaman Siswa Kelas IV SD Dalam Materi Perubahan Wujud Benda. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wicaksana, Dion Kusuma (2024) Pembentukan Karakter Kedisiplinan Kelas 4 SD Negeri Kentungan Dan SD Negeri Adisucipto 1 Melalui Pembelajaran PPKN. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Widyaningsih, Alexandra Prisca (2024) Pengembangan Modul Ajar Berdiferensiasi Materi Perkalian Dan Pembagian Pecahan Untuk Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya, Kevin (2024) Pengembangan video aktivitas jasmani berbasis permainan kerucut satuan untuk meningkatkan prestasi belajar matematika siswa kelas II sekolah dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wijaya,, Kevin (2024) Pengembangan Video Aktivitas Jasmani Berbasis Permainan Kerucut Satuan Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas II Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Wonga, Faustina Flora (2024) Pembentukan Nilai dan Karakter Kesopanan Melalui Pembelajaran PPKn Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yabe, Tilemans (2024) Kemampuan Literasi Sains Siswa SD Ke Atas SDN 001 Laham Dalam Menjelaskan Fenomena Alam Secara Ilmiah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yabe, Tilemans (2024) Kemampuan literasi sains siswa SD kelas atas SDN 001 Laham dalam menjelaskan fenomena alam secara ilmiah. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yefta, Konstantia (2024) Implementasi Elemen Gotong Royong Pada Profil Pelajar Pancasila Fase A Di SD Kanisius Condongcatur Kabupaten Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yeki, Yakobus (2024) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Model Project Based Learning Bagi Siswa Kelas 4 Sd St Bernardus Aboge. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Yiro, Nikola (2024) Kajian Etnopedagogi Tradisi Upacara ”Oqmi Rafia” Di Suku Auyu Darat Kampung Eci Distrik Assue Kabupaten Mappi Papuaselatan Dalam Pembelajaran Tematik. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.
Aditya, Eusebius and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) e-Book Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Optimis Melalui Sejarah Peradaban Lampu Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Al Fathony, Muhammad Alfito Dien Naufal and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Pembelajaran Model PJBL Pada Keterampilan Kehidupan Sehari-hari. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Amelia, Maria Agustina (2024) Implementasi soal literasi membaca model AKM dengan budaya Mentawai untuk kelas V Sekolah Dasar. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.
Amelia, Sinta and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Gembira Menumbuhkan Karakter Kecerdasan Sosial Dengan Peradaban Transportasi Udara Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Ariesti, Rahel Chika and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul: Meningkatkan kreativitas anak melalui kegiatan alam berbasis Project Based Learning. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Barutu, Sartika and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Menggali Optimisme Dengan Model Project Based Learning Pada Peradaban Alat Produksi Konsumsi Pertanian. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Br Tarigan, Yesika Apriyani and Amelia, Maria Agustina (2024) Soal Literasi Membaca Berbasis AKM Dengan Unsur Budaya Mentawai. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Chindy A, Priska Deschyntia and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Buku : Pelestarian Makhluk Hidup. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Christyastari, Wishti Permata and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Surat Pencatatan Ciptaan Wujud Zat Dan Perubahannya. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Damayanti, Putri Aulia and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Modul Judul Ciptaan : Perkembangbiakan Tumbuhan & Hewan Secara Vegetatif Dan Generatif. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Della, Elisabet Novensia and Amelia, Maria Agustina (2024) Modul Ajar IPAS Kurikulum Merdeka Cerita Tentang Daerahku Untuk SD Kelas 4. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.
Hapsari, Clara Nawang and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Modul Judul Ciptaan : Cahaya Bunyi Dan Peristiwa Alam. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Janatunaim, Miftaqul and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Modul Judul Ciptaan : Mengenal Bagian-Bagian Bunga Berbasis HOTS. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Kasih, Maria Theresa Cinta and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Empati Dengan Menyenangkan Melalui Peradaban Transportasi Laut Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Keban, Vincentia Angelina Eta and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Modul Judul Ciptaan : HARMONI DALAM EKOSISTEM. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Lestari, Anastasia Sri and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Project Based Learning Untuk Belajar Air Dan Karakter Tanggung Jawab Sosial. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Marcindy, Yovina and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Toleransi Melalui Peradaban Pakaian Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Messakh, Yurna Kristin and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) e-Book Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Keterbukaan Wawasan Dengan Peradaban Alas Kaki Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Nafitri, Adinda Ayu and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Modul : Daur Hidup Hewan Dan Tumbuhan Berbasis HOTS. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Nugraha, Danang Satria (2024) Bunga Rampai Judul Ciptaan : A Tale Of Two Presidents: Indonesian Humor As Depicted In Political Cartoons. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Nugraha, Danang Satria (2024) Bunga Rampai Judul Ciptaan : Navigating Challenges And Opportunities: Incorporating Multimodal Analysis Into Corpus Linguistics For Social Media Research. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Nur A’ini, Nida Ul-Hasanah and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Modul Judul Ciptaan : Sistem Pernapasan Manusia Dan Hewan. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Odilia, Agnesia and Hadiyanti, Agnes Herlina Dwi (2024) Modul Judul Ciptaan : Materi Magnet, Listrik Dan Sumber Daya Alam Untuk Kelas V SD. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Pawestri, Hayuka Nawang and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) e-Book Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Senang Belajar Melalui Perkembangan Peradaban Jembatan Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Pinesti, Intan and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul: Modul Implementasi Model PjBL Berbasis Alam. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Prayogo, Johanes Adi and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) e-Book Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Tanggung Jawab Sosial Melalui Peradaban Transportasi Darat Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Puspita, Berliana Putri Yangga and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) e-Book Judul Ciptaan : Mari Menumbuhkan Karakter Berwawasan Luas Melalui Peradaban Jalan Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Putra, Ignatius William Krisna and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Pembelajaran Riset Benda-Benda Alam Menggunakan Model Project Based Learning. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Putri, Brigita Sherlyta Erlansa and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Berwawasan Luas Melalui Peradaban Rumah Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Putri, Nadya Kusuma and Amelia, Maria Agustina (2024) Modul Ajar Matematika Fase B Kelas 4. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.
Sari, Cindy Gupita and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) e-Book Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Senang Belajar Dengan Peradaban Listrik Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Sari, Laurensia Clara Lustia and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) e-Book Judul Ciptaan : Menumbuhkan Karakter Rasa Ingin Tahu Dengan Peradaban Senjata Berbasis Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Sri Lestari, Anastasia and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul: Modul Aktivitas Alam Berbasis PjBL Untuk Anak. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Trisnawati, Putri Hidayah and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Mempelajari Makanan Pokok Dan Karakter Toleransi Melalui Project Based Learning. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Wahyuningrum, Vincentia Septiana Anugrah and Nugrahanta, n Gregorius Ari (2024) Modul Judul Ciptaan : Yuk! Tanamkan Karakter Kontrol Diri Melalui Alat Tulis Zaman Dahulu. a.n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Widyastuti, Hilda and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Mari Cintai Lingkungan Modul Pembelajaran Berbasis Project Based Learning. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.
Yoganingtyas, Elvyra and Nugrahanta, Gregorius Ari (2024) Karya Inovasi: Modul : Modul PJBL Berwirausaha Dalam Kehidupan Sehari-hari. a.n.Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia u.b Direktur Hak Cipta dan Desain Industri.